AMAN Daftar Pilkada Pangandaran, Sebut Pasangan Rambo

Pasangan Rambo

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran dari koalisi partai Golkar dan PKB mendaftar ke KPU Pangandaran. Mereka adalah pasangan H Adang Hadari dan H Supratman (AMAN) yang menyebut diri mereka sebagai pasangan Rambo (Rambut Bodas).

Sebelum mendaftar, pasangan AMAN terlebih dahulu melakukan doa bersama dan orasi politik di hadapan ratusan massa pendukungnya di lapangan Wonoharjo, Minggu (6/9/2020).

Bapaslon Bupati Pangandaran H Adang Hadari mengatakan terima kasih kepada semua pihak. Terutama mereka yang telah mengantar ke KPU untuk ikut berkompetisi pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Sebagaimana cita-cita pemekaran yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan pelayanan, dan mendekatkan pelayanan. Termasuk juga Aman sandang, Aman papan, Aman pangan juga Aman pada pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2020 ini,” kata Adang.

Masih dikatakan Adang, kata Aman bisa juga berarti Adang-Pratman, bisa juga Amanah Beriman. Selain itu, bisa juga Adil Merakyat atau Masagi Amanah dan Niat Ibadah, memanfaatkan sisa umur yang ada untuk masyarakat Pangandaran.

“Visi jelas sama karena saya dan beliau (Jeje Wiradinata) dulu satu paket, misi sedikit berbeda tetapi tujuannya sesuai dengan cita-cita pemekaran,” ungkap Adang.

Masih dikatakan Adang, hal yang menjadi prioritas seperti pertanian, perikanan, kehutanan, pariwisata dan sektor ekonomi masyarakat akan ditingkatkan bersama H Supratman.

“Visi misi sebelumnya masih ada yang kurang sempurna. Nanti kita akan kaji dan sempurnakan lagi, sesuai tujuan dari pemekaran Kabupaten Pangandaran,” katanya.

Pasangan Rambo

Sementara Bapaslon Wakil Bupati Kab Pangandaran H Supratman mengatakan, pasangan Aman daftar ke KPU menggunakan mobil antik terbuka supaya masyarakat tahu siapa yang akan mendaftar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran.

“Kami mengajak kepada masyarakat ini pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari-H Supratman yang dulu bersama-sama berjuang memekarkan Pangandaran dari Kabupaten induknya Ciamis, untuk cita-cita pemekaran yang dulu kita perjuangkan,” kata Supratman.

Supratman juga menyebut dirinya dan Adang merupakan pasangan Rambo (Rambut Bodas). Keduanya sudah berambut putih, menurut Adang, hal itu merupakan cermin mereka bukan orang yang manipulatif.

“Rambut sudah putih-putih tidak perlu dihitam-hitamkan, apa adanya saja tanpa pemalsuan sesuai kodrat sudah tua ya begini,” kata Supratman.

Supratman menambahkan saat memimpin nanti jika terpilih, ia bersama Adang akan apa adanya, yang penting masyarakat sejahtera, perekonomian meningkat. Baik dari sektor pertanian, perikanan, peternakan, kehutanan, pariwisata dan lainnya.

“Pariwisata sesuai targetnya harus mendunia. Pangandaran harus menjadi Bali kedua. Upaya untuk mencapainya merupakan tanggung jawab kita bersama dan masyarakat harus siap menerima perubahan tersebut dengan mengedepankan perekonomian kerakyatan sektor pertanian, perikanan, peternakan, kehutanan dan lainnya kita prioritaskan,” pungkasnya. (Madlani/R7/HR-Online)

The post AMAN Daftar Pilkada Pangandaran, Sebut Pasangan Rambo appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/09/aman-daftar-pilkada-pangandaran-sebut-pasangan-rambo/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service