Zara Adhisty Bicara Soal Video Mesra Bersama Pacar, Apa Katanya?

Zara Adhisty Bicara

Zara Adhisty akhirnya bicara terkait videonya bersama sang pacar Zaki Pohan. Sebelumnya video Zara Adhisty viral lewat berbagai media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat Zara Adhisty tengah bermesraan bersama Zaki Pohan. Awalnya Zaki tak ingin kemesraan mereka masuk dalam video. Pada satu momen, tiba-tiba Zaki meremas dada Zara.

Awalnya Zara terkejut, namun Zara meminta pacarnya itu kembali meremasnya dengan lebih kencang. Video tersebut menghebohkan jagat maya.

Nama Zara dan Zaki jadi bahan gunjingan netizen. Bahkan sempat menjadi trending topic Twitter. Ribuan orang mencuitkan komentar terkait video mesra bintang film Dua Garis Biru ini.

Akhirnya Zara Adhisty Bicara

Setelah videonya beredar pada 19 Agustus lalu, tidak ada komentar apapun dari artis Indonesia mantan anggota grup idol JKT 48 ini. Begitu juga dari pihak keluarga dan manajemen.

Baca Juga: Video Zara Adhisty Viral, Pamer Tindakan Tak Senonoh Bareng Pacar

Zara memang menghapus video mesranya bareng pacar yang sebelumnya beredar lewat Instagram Story @zaraadhsty. Namun netizen cukup gercep dengan merekam video tersebut lalu menyebarkannya kembali lewat Twitter.

Akibat kehebohan tersebut, Zara menghapus foto profilnya. Termasuk juga menutup kolom komentar Instagram. Netizen kemudian menyerbu Instagram sang ibu, Sofia Yulinar.

Akibat video Zara Adhisty yang tengah bermesraan dengan pacar itu viral, netizen menduga Zara kehilangan pekerjaannya sebagai brand ambassador berbagai produk.

Sebagai artis memang Zara banyak menerima pekerjaan sebagai brand ambassador untuk produk kecantikan maupun makanan.

Link produk kecantikan dan produk makanan yang ada di profil Instagram Zara tiba-tiba menghilang. Hal ini menguatkan dugaan kalau Zara sudah tidak lagi menjadi brand ambassador produk tersebut.

Setelah beberapa hari bungkam, akhirnya Zara Adhisty bicara. Zara meminta agar semua orang menghormati privasinya, termasuk privasi keluarganya.

“Keluargaku juga butuh waktu. Tolong jaga privasi aku ya, Kak,” kata Zara singkat.

Komentar Ibunda Zara Adhisty

Sebelumnya sang ibu, Sofia Yulinar juga sempat mengatakan hal senada. Sofia meminta orang-orang tidak lagi menghakimi anaknya.

Baca Juga: Ibu Zara Adhisty Beri Komentar Menohok kepada Netizen

Selain itu, dalam Instagram Story-nya @mrssaladin, ibunda Zara ini mengatakan, jika hal utama adalah memulihkan mental dan menyelamatkan kesehatan jiwa dari  Zara setelah mendapat hujatan dari netizen.

Sofia juga menegaskan, ia akan membela anaknya tersebut apapun yang terjadi. Karena itu, dia memohon agar tidak ada lagi yang menghakimi anaknya.

Pembelaan Sang Kakak

Selain mendapat pembelaan dari ibunda, Zara juga mendapat pembelaan dari kakaknya yang bernama Hasyakyla Utami Kusumawardhani.

Perempuan yang akrab disapa Kyla tersebut juga merupakan member JKT 48 generasi kelima. Sebelum Zara Adhisty bicara, Kyla juga mengeluarkan statement lewat cuitan Twitternya.

Melalui akun Twitter @hasyakyla, Kyla mengungkapkan keresahannya karena hujatan netizen kepada adiknya. Kyla mengakui kesalahan adiknya yang telah mengunggah video mesranya. Namun, menurut Kyla hal itu bukan berarti netizen bisa menghujat dan menghakimi Zara.

Bahkan Kyla juga mengungkapkan, peristiwa yang menimpa adiknya tidak akan terasa lucu lagi apabila menimpa diri sendiri.

Kyla juga mengungkapkan kesehatan mental adiknya pasca viralnya video mesra bareng Zaki Pohan, pacar Zara. Mental Zara lebih penting daripada hujan netizen. Demikian Kyla merespon risakan netizen kepada Zara.

Selain itu, Kyla juga tidak menerima apabila netizen menyeret nama orang tuanya. Setelah mental Zara drop, Kyla mempertanyakan apakah netizen juga akan membuat mental orang tuanya down?

Bahkan saking kesalnya, Kyla juga meminta netizen memakai otaknya. Alhasil cuitan Kyla itu kembali menuai reaksi warga Twitter. Kata ‘Otaknya Dipake’ yang berasal dari cuitan Kyla juga menjadi trending topic.

Amarah Ayah Zara Adhisty

Selain pembelaan sang kakak, sebelum Zara Adhisty bicara ke publik, ayahnya Mario Saladin Akbar juga sempat mencuitkan amarahnya lewat Twitter.

 “Hey Bang***, kamu pasti ketemu,” cuit Mario lewat akun Twitter @msaladink.

Netizen banyak yang menduga ayah Zara tersebut murka setelah ada orang yang menyebarkan video Zara ke Twitter. Netizen juga mengira, Mario bertekad untuk mencari sampai ketemu orang yang pertama kali menyebarkan video anaknya tersebut.

Namun setelah mencuit tersebut, akun twitter Mario menjadi privat akun. Begitu juga dengan akun Instagramnya, Mario menutupnya untuk publik.

Zara Adhisty bicara setelah semua anggota keluarganya bereaksi. Zara meminta orang-orang menghormati privasinya. (Ndu/R7/HR-Online)

The post Zara Adhisty Bicara Soal Video Mesra Bersama Pacar, Apa Katanya? appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/zara-adhisty-bicara-soal-video-mesra-bersama-pacar-apa-katanya/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service