Wuling Confero S, Mobil Low MPV Berbekal Fitur Canggih

Wuling Confero S, mobil low mpv

Wuling Confero S merupakan salah satu mobil Low MPV yang dibekali dengan berbagai kelebihan serta kenyamanan. Selain itu, mobil ini dibanderol dengan harga terjangkau.

Meski harganya yang terjangkau, namun Confero S memiliki fitur andalan. Dan itu yang menjadi pembeda, antara mobil Wuling dengan dengan para kompetitornya.

Lantas apa saja fitur andalan yang dimiliki oleh mobil low MPV besutan Wuling ini? berikut ulasannya.

Fitur Andalan Mobil Low MPV Wuling Confero S

Seperti disinggung di atas, bahwa fitur yang dimiliki oleh Confero S ini menjadi salah satu kelebihan. Dan fitur tersebut bisa bersaing dengan mobil low MPV lainnya.

Tire Pressure Monitoring System

Fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS) biasanya terdapat pada mobil kelas atas atau mewah. Namun, berbeda dengan Confero S, malah mobil ini meski harga terjangkau tapi sudah menyematkan fitur TPMS di dalamnya.

Baca Juga : Wuling Cortez CT Type S, MPV dengan Performa Mesin Turbo

TPMS ini mempunyai peranan yang cukup penting terlebih dalam hal keselamatan pengendara saat berada di jalan.

Fitur TPMS yang terdapat pada Wuling Confero S bisa menginformasikan kepada penggunanya secara real time, pada kondisi tekanan di keempat ban mobil.

Oleh sebab itu saat ban mobil Wuling ini kempis, maka pengguna dapat ketahui tanpa harus berhenti ke tempat pengisian angin.

Sehingga, risiko kecelakaan yang penyebabnya oleh ban, dapat lebih dihindari oleh pengendara. Dapat dikatakan pada segmen Low MPV ini, cuma Confero S yang memiliki fitur andalan tersebut.

Captain Seat

Wuling Confero S menawarkan opsi konfigurasi pada tempat duduk yaitu Captain Seat. Lagi-lagi, di kelasnya Cuma mobil besutan Wuling yang menawarkan konfigurasi tempat duduk Captain Seat ini.

Biasanya, fitur Captain Seat ini sering ditemui di mobil-mobil MPV kelas mahal atau premium. Akan tetapi, lewat Confero S ini, pengguna dapat merasakan MPV premium yang harganya terjangkau.

Dengan adanya fitur Captain Seat tersebut, membuat kabin interior akan terasa lebih lega. Serta, penumpang yang duduk di baris ketiga dapat leluasa keluar-masuk.

Baca Juga : Spesifikasi KIA Sonet, Penantang Mobil Raize yang Meluncur Bulan Ini

Oleh sebab itu, fitur yang dimiliki Wuling Confero S menjadi pembeda dengan mobil Low MPV lainnya.

Selain fitur Captain Seat, mobil pabrikan asal Tiongkok ini juga tetap mempunyai konfigurasi seat atau tempat duduk yang umum.

Namun, tidak usah khawatir kabin akan terasa sempit, sebab dimensi yang luas menjadikan penumpang akan leluasa bergerak.

Rem Cakram di Belakang dan Depan

Wuling Confero S juga sudah dibekali dengan rem cakram baik itu pada roda belakang atau depan.

Pemakaian rem cakram sendiri mempunyai sejumlah keuntungan. Di antaranya adalah kinerja rem menjadi lebih stabil, efisien, lebih ekonomis, bisa disetel sendiri, serta mudah dicek.

Dengan demikian, sederet kelebihan yang ada pada rem cakram tersebut, menjadi keuntungan tersendiri bagi pengendara mobil besutan Wuling ini.

Fitur Open Window & Trunk by Remote

Sebelum Anda masuk ke dalam mobil, maka sudah dapat membuka masing-masing hendela mobil besutan Wuling ini cukup dengan menekan tombol pada remote.

Baca Juga : Wuling Hongguang X, SUV Desain Boxy Konfigurasi 7 Penumpang

Dengan adanya fitur tersebut, maka bisa meminimalisir hawa panas gara-gara mobil terparkir dalam waktu yang lama. Bukan hanya itu, remote juga dapat dipakai untuk membuka kunci bagasi.

Biasanya, fitur tersebut dipasang pada mobil-mobil mewah atau kelas atas, sebab fitur ini terbilang canggih. Akan tetapi, mobil low MPV besutan asal China ini, telah tersematkan fitur ini.

Jam Analog

Wuling Confero S juga memasang jam analog yang diletakkan di dasbor mobil. Untuk desain jam analog itu sendiri tampak elegan, serta berada diantara ventilasi AC yang ada di atas sistem audio.

Dengan adanya jam analog ini, merupakan keunikan tersendiri yang tidak dipunyai oleh para pesaingnya terutama di kelas low MPV. Sehingga, bisa menambah tampilan elegan serta stylish pada interiornya.

Harga

Kehadiran mobil besutan Wuling ini ternyata mampu menyabet beberapa penghargaan. Diantaranya, Best Small MPV di tahun 2017, Rookie of The Year di tahun 2018 dan Best Value For Money di tahun 2018.

Baca Juga : Mercedes Benz EQE SUV, Hadirnya Masih Lama Namun Sudah Uji Coba

Meski mobil low MPV ini memiliki segudang fitur andalan yang bahkan terdapat di mobil kelas mewah, namun untuk harganya malah sangat terjangkau.

Mengutip dari situs resmi Wuling Indonesia, untuk harga Wuling Confero S saat ini dibanderol seharga Rp 150.800.000. (Adi/R5/HR-Online)

The post Wuling Confero S, Mobil Low MPV Berbekal Fitur Canggih appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/wuling-confero-s/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service