Wakil Ciamis Juarai Even Turnamen Petanque di Pangandaran

Ads
Wakil Ciamis Juarai Even Turnamen Petanque di Pangandaran

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com).- Pasangan Fajar dan Septian, berhasil keluar sebagai juara pada even Turnamen Petanque yang digelar Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kabupaten Pangandaran, 29-30 Agustus 2020.   

Fajar dan Septian merupakan siswa SMA Informatika yang mendapatkan kesempatan mewakili Kabupaten Ciamis pada even yang digelar di Lapangan Petanque Parigi.

Keduanya memperoleh juara pada kategori umum nomor double. Mereka berhasil mengalahkan perwakilan dari Sukabumi, Bandung, Tasikmalaya dan tuan rumah (Pangandaran).

Selain juara kesatu, perwakilan Kabupaten Ciamis juga keluar sebagai juara ketiga untuk nomor double. Juara ketiga didapatkan Reza (SMA Informatika) dan Adi (MAN 2 Ciamis).

Sedangkan untuk kelas shooting, perwakilan Kabupaten Ciamis juga berhasil keluar menjadi juara 1 dan 2.

Kepala SMA Informatika Ciamis, yang juga Wakil Ketua Petanque Ciamis, Drs. Asep Dhana K. M.P.d., mengaku bangga atas raihan prestasi anak didiknya.

Terbukti, kata Asep Dhana, berkat latihan yang dilakukan secara konsisten dan juga serius, hasilnya bisa dirasakan saat ini.

Pada kesempatan itu, Asep Dhana berharap, prestasi yang didapatkan saat ini harus menjadi motivasi agar bisa lebih baik lagi di masa yang akan datang.

“Perolehan prestasi ini mengindikasikan bahwa pola pembinaan yang dilakukan FOPI Kabupaten Ciamis dibawah nahkoda Ketua (H. Iwa) berjalan baik dan efektif,” tuturnya. (Deni/R4/HR-Online)

The post Wakil Ciamis Juarai Even Turnamen Petanque di Pangandaran appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/wakil-ciamis-juarai-even-turnamen-petanque-di-pangandaran/
Ads
Langganan Software
Subscribe Kita di YouTube

Berikan Komentarmu

© 2019 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - All Rights Reserved