Video Zara Adhisty Viral, Pamer Tindakan Tak Senonoh Bareng Pacar

Video Zara Adhisty Viral

Video Zara Adhisty viral setelah awalnya diunggah di Instagram Story miliknya @zaraadhsty. Dalam video berdurasi pendek tersebut, terlihat Zara bersama pacarnya Zaki Pohan tengah bermesraan.

Zaki kemudian memegang bagian dada Zara, awalnya Zara terkejut namun dengan mesra, Zara meminta sang pacar untuk memegangnya lagi dengan lebih kencang.

Meskipun video tersebut sudah dihapus Zara, namun netizen yang gercep berhasil mendownload video tersebut. Video itu kemudian dibagikan di Twitter dan membuat netizen heboh.

Baca Juga: Film Pendek Tilik dan Karakter Bu Tejo, Kenapa Begitu Populer di Twitter?

Nama Zara, kemudian menjadi trending topic di Twitter. Banyak yang mengecam video dari mantan member JKT 48 tersebut. Namun tak sedikit yang berusaha membela Zara.

Video Zara Adhisty Dihubungkan dengan Film Dua Garis Biru

Zara diketahui pernah bermain dalam film Dua Garis Biru. Film tersebut mengisahkan pasangan remaja yang berlebihan dalam berpacaran hingga sang perempuan hamil.

Karakter perempuan dalam film itu diperankan oleh Zara Adhisty. Video tak senonoh Zara dengan pacar kemudian dikaitkan dengan film Dua Garis Biru.

Sejumlah netizen berkomentar kalau kelakuan Zara di film Dua Garis Biru bukan akting semata. Tapi benar-benar karakter aslinya di kehidupan nyata.

Baca Juga: Video Mirip The Connell Twins Lakukan Incest Viral di Twitter, Ini Faktanya!

Zara  memang kerap mengumbar kemesraannya dengan pacar di Instagram. Namun, foto yang diunggah Zara di Instagram masih terbilang wajar. Baru kali ini Zara mengunggah video tak senonohnya bareng pacar.

Profil Zara Adhisty

Sebelum video Zara Adhisty viral, Zara dikenal sebagai member grup idol JKT 48. Selain itu, Zara juga dikenal lewat aktingnya dalam film Dua Garis Biru.

Zara juga banyak membintangi berbagai iklan dan menjadi brand ambassador untuk sejumlah produk. Mulai dari produk kecantikan hingga produk makanan.

Nama lengkapnya adalah Adhisty Zara Sundari Kusumawardani. Artis Indonesia yang satu ini lahir di Bandung pada 21 Juni 2003 lalu.

Saat bergabung dengan JKT 48 pada tahun 2016, Zara dikenal dengan nama Zara JKT 48. Zara bergabung bersama JKT 48 sampai tahun 2019.

Video Zara Adhisty yang viral sejak 19 Agustus 2020 malam ini memang mengejutkan. Apalagi Zara dikenal juga sebagai cucu dari musisi legendaris Bimbo, Acil. Bimbo sering membawakan lagu-lagu religi.

Sementara itu Zara juga merupakan adik Hasyakyla Utami Kusumawardhani. Sebagaimana Zara, sang kakak juga dikenal sebagai member JKT 48 generasi kelima.

Tutup Akun

Seiring dengan trendingnya nama Zara di Twitter, komentar negatif terhadap Zara tak bisa dibendung. Akun Zara di Twitter saat ini bahkan sudah lenyap.

Bukan itu saja, pasca video Zara Adhisty viral, akun Instagram Zara juga menutup kolom komentar. Netizen sudah tak bisa lagi menulis komentar di berbagai postingan Zara di Instagram.

Selain itu ada yang berbeda juga dari akun Instagram Zara. Profil akun Instagram Zara yang memiliki pengikut 1,6 miliar akun tersebut berubah.

Zara menghapus foto profilnya. Selain itu, link ke produk dimana Zara menjadi bintang iklannya juga dihapus. Diduga produk yang diiklankan oleh Zara memutus kontraknya.

Belum Ada Klarifikasi

Sampai saat berita ini diturunkan, tidak ada tanggapan maupun klarifikasi dari Zara Adhisty. Ibu Zara, Sofia Yulinar juga enggan berkomentar perihal video anaknya tersebut.

Sofia hanya mengatakan tidak ada yang perlu ditanggapi dari video Zara Adhisty yang saat ini viral dan menjadi trending di Twitter dan media sosial lainnya.

Begitu juga dengan manajer Zara Adhisty, Gwen. Sang manajer mengaku belum melihat video yang melibatkan artis yang diasuhnya itu.

Gwen juga mengaku tengah disibukkan dengan berbagai kerjaan. Sehingga belum sempat melihat video yang menghebohkan tersebut. “Saya no comment untuk saat ini,” katanya singkat.

Meskipun begitu Gwen mengaku akan memberi klarifikasi jika sudah menonton videonya. “Tidak mungkin membuat klarifikasi secepat itu,” katanya lagi.

Video tak senonoh yang melibatkan mantan member JKT 48 itu pertama kali menyebar di Twitter setelah diunggah oleh akun @ARSIPAJA. Saat ini postingan tersebut sudah diretweet 568 akun dan disukai 1.298 akun.

Selain akun @ARSIPAJA, banyak akun lainnya yang mengunggah video Zara Adhisty tersebut. Sehingga nama Zara menjadi trending topic. Saat ini nama Zara sudah dicuitkan sebanyak 210 ribu kali. (Ndu/R7/HR-Online)

The post Video Zara Adhisty Viral, Pamer Tindakan Tak Senonoh Bareng Pacar appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/video-zara-adhisty-viral/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service