Upacara HUT RI ke 75 di Kota Tasikmalaya, Sederhana Tapi Hidmat

Upacara HUT RI ke 75 di Kota Tasikmalaya, Sederhana Tapi Hidmat

Berita Tasikmalaya (harapanrakyat.com),- Walikota Tasikmalaya H Budi Budiman bertindak selaku inspektur upacara peringatan HUT RI ke-75 tingkat Kota Tasikmalaya. Senin, (17/8/ 2020).

Meski dikemas dengan sederhana dan terbatas karena dalam situasi pandemi Covid-19, namun upacara pengibaran bendera merah putih tersebut berjalan hidmat.

Upacara yang dilaksanakan di pendopo Kota Tasikmalaya tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Tasikmalaya.

Nampak juga pimpinan DPRD beserta anggota, Forkopimda Kota Tasikmalaya, para Sesepuh, Veteran, Keluarga Pejuang, Alim Ulama, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota Tasikmalaya H Budi Budiman mengatakan, bahwa kemerdekaan mempunyai arti yang sangat penting bagi eksistensi suatu bangsa atau Negara.

“Proklamasi Kemerdekaan Bangsa Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 menjadi langkah awal untuk mempertahankan kemerdekaan dan mengisinya dengan pembangunan di semua bidang demi tercapainya kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia,” katanya.

Pihaknya pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta berperan aktif dalam upaya perubahan dan pembangunan di Kota Tasikmalaya menuju arah yang lebih baik.

“Keberhasilan yang sudah kita capai, mari kita jaga dan pelihara,” ungkap Budi.

“Tak hanya bidang fisik, namun kita harus terus meningkatkan ekonomi juga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, demi mewujudkan Kota Tasikmalaya yang religius, maju dan madani,” pungkas Budi.

Peringatan HUT RI ke 75 di Kota Tasikmalaya juga dilaksanakan sejumlah warga dengan sederhana, namun tetap dengan semangat kemerdekaan. (Apip/R8/HR Online)

The post Upacara HUT RI ke 75 di Kota Tasikmalaya, Sederhana Tapi Hidmat appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/upacara-hut-ri-ke-75-di-kota-tasikmalaya-sederhana-tapi-hidmat/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service