Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2, Kisah Pertempuran Vampir

Twilight Saga Breaking Dawn Part 2, Kisah Pertempuran Vampir

Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 merupakan film lanjutan dari film Twilight Saga yang dirilis pada 16 November 2012 lalu.

Film yang bercerita mengenai kisah romansa fantasi yang dimainkan oleh Kristen Stewart sebagai Bella Cullen dan ada Robert Pattinson yang bermain sebagai Edward Cullen.

Tidak ketinggalan ada Taylor Lautner yang menjadi Jacob serta masih banyak aktor dan aktris ternama yang ikut bermain untuk film ini.

Sinopsis Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2

Film ini disutradarai Bill Condon dengan cerita naskahnya ditulis oleh Stephanie Meyer dan juga Melissa Rosenberg. Kali ini menceritakan karakter Bella yang baru melahirkan seorang putri bernama Renesmee.

Berita kelahiran Renesmee ini sampai pada Volturi, ia beranggapan jika kelahiran putri Bella ini merupakan hukum vampir. Volturi kemudian memiliki niat untuk menyerang keluarga Cullen.

Baca Juga: Break The Silence: The Movie BTS Resmi Tayang 10 September

Hal ini bermula ketika Bella baru saja pulih dari kondisi setelah melahirkan. Bella menyadari jika dirinya kini berubah menjadi seorang vampir serta memiliki kekuatan layaknya Edward dan keluarga Cullen.

Bahkan Bella memiliki kekuatan untuk bisa melindungi dirinya dari serangan vampir yang lainnya. Kisah ini ada dalam Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Kekuatan yang dimilikinya nantinya bisa dialihkan kepada orang yang ingin ia lindungi yang nantinya akan berubah untuk menjadi vampir yang baru.

Sedangkan untuk anaknya Bella yaitu Renesmee memiliki kekuatan yang lainnya. Renesmee memiliki kemampuan yang bisa mengalihkan pikiran ke orang lain hanya dengan menyentuh pipi saja.

Suatu ketika Renesmee yang sudah mulai beranjak dewasa diajak Bella dan Jacob untuk bermain di hamparan salju. Saat bermain, tiba-tiba Renesmee melompat dengan ketinggian yang tidak bisa dilakukan oleh manusia pada umumnya.

Renesmee Ketahuan Sebagai Vampir Immortal

Aksi Renesmee tidak sengaja dilihat oleh Irina. Kemudian Irina melaporkan apa yang ia lihat kepada Aro dan menyebut Renesmee sebagai seorang anak vampir immortal.

Dimana vampir ini bisa mengancam spesies vampir yang lainnya. Dari sinilah muncul niat jahat Volturi dan Aro untuk melenyapkan Renesmee.

Baca Juga: Sinopsis 47 Meters Down, Kisah Pertahanan Hidup dari Serangan Hiu

Hal ini bisa dilihat oleh Alcie, dimana di masa depan akan ada pertempuran yang hebat yang menyebabkan pertumpahan darah.

Melihat masa depan yang demikian, semua keluarga Cullen bertemu dan mengumpulkan keluarga vampir yang lain dimana memiliki kekuatan yang bisa membantu mereka nantinya.

Meski sudah mengumpulkan banyak kekuatan dari keluarga vampir yang lain, namun kekuatan mereka belum bisa menandingi kekuatan yang dimiliki Voturi.

Secara mengejutkan, Alice dan juga Jasper menghilang yang menambah kecemasan semua orang. Saksikan mereka dalam Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Sampai pada akhirnya pertempuran terjadi. Secara mengejutkan Alice datang dan membawa seorang anak yang menjadi setengah manusia dan vampir.

Alice memberitahu jika vampir yang seperti ini dan Renesmee akan mengalami berhenti tumbuh nantinya. Tentu dengan demikian, tidak akan membahayakan bangsa vampir. Seketika pertempuran berakhir.

Dimana target utama sebelum ini adalah Renesmee, namun beralih kepada Irina yang telah memberikan informasi yang salah kepada mereka. Informasi yang diberikan Irina memicu pertempuran yang bisa membuat bangsa vampir menjadi punah.

Akhir Cerita

Pertarungan yang akhirnya terhenti ini membawa mereka kepada kehidupan masing-masing yang damai. Dimana Bella, Edward, Renesmee dan juga Jacob berada di dekat sungai. Sedangkan Alice memiliki berada di beranda rumah keluarga Cullen.

Ia menatap manis dengan senyuman pada Renesmee dan juga Jacob. Hal ini membuat penasaran Edward mengenai apa yang sedang dipikirkan oleh Alice.

Kemudian ia membaca pikiran Alice yang akhirnya mengetahui jika Jacob dan Renesmee nantinya akan menjadi pasangan kekasih. Kisah Bella dan Edward dimulai dari sini dan dilanjutkan di Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Selanjutnya, Bella dan Edward duduk di sebuah ladang yang dipenuhi dengan bunga yang bermekaran. Kemudian Bella memberikan sebuah ingatan.

Untuk pertama kalinya bertemu dengan Edward di kelas biologi. Inilah kisah dari Bella dan Edward yang menjadi vampir.

Pencapaian Film

Film yang dibuat dengan anggaran 120 juta USD bisa menghasilkan pendapatan 829,7 juta USD. Tentu pencapaian ini tidak lepas dari cerita dan karakter.

Masing-masing karakter dimainkan dengan apik oleh pemainnya sehingga bisa diterima masyarakat hingga memperoleh pendapatan yang fantastis.

Skor yang dimiliki film ini 60 persen untuk Rotten Tomatoes dengan rating 4,9 untuk IMDb. Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 menjadi film yang mendapatkan penghasilan yang banyak. (R10/HR-Online)

The post Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2, Kisah Pertempuran Vampir appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/twilight-saga-breaking-dawn-part-2/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service