Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles 2014, Kisah Perjuangan April

Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles 2014 Kisah Perjuangan April

Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles 2014 ialah salah satu film petualangan dengan aksi berdasarkan pada karakter Mirgae Studios.

Film produksi Nickelodeon Movies serta Platinum Dunes ini selanjutnya salurkan oleh Paramount Pictures. Pada film yang merupakan sekuel kelima ini sudah mereka produksi serta jadi reboot untuk menampilkan karakter utama.

Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles 2014

Film Teenage Mutant Ninja Turtles dengan sutradara Jonathan Liebesman. Sedangkan untuk skenarionya oleh Josh Appelbaum, Andre Nemec, serta Evan Daugherty.

Dalam sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles, banyak aktor yang terlibat. Seperti Megan Fox, Will Arnett, William Fichtner, Whoopi Goldberg, Minae Noji, Tohoru Masamune, dan juga Abby Elliott.

Sementara untuk bagian suaranya, turut menampilkan suara dari Johny Knoxville, Noel Fisher, Jeremy Howard, Alan Ritchson, dan juga Tony Shalhoub.

Baca Juga: Sinopsis Film Pompeii, Kisah Percintaan dan Kehancuran Sebuah Kota

Sebelum kemunculan Teenage Mutant Ninja Turtles, Co Creator sudah menjual hak atas karakter yang ada dalam film pada Nickelodeon dari Peter Laird pada Oktober 2009.

Jalan Cerita Film Kura-Kura

Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles mulai dengan seorang reporter dari channel 6 Eyewwitness News yang berada di negara New York bernama April o’Neil. Ia tengah mengalami sebuah kasus.

Kasus kejahatan ini melibatkan penjahat yang mereka kenal dengan Clan Kaki. Hal ini bermula ketika April menjumpai sebuah kontainer yang tengah terjadi perampokan.

April ketika berada pada lokasi kejadian melihat jika ada kejahatan perampokan yang membuat korban melakukan perlawanan untuk tetap bertahan.

Kemudian April tahu ada sebuah simbol yang tertinggal pada tempat kejadian tersebut. Hanya April saja yang tahu tentang kejadian ini.

Kedua rekan April tidak menyadari tentang kejadian tersebut. Selanjutnya, April memiliki kegiatan untuk pengambilan berita sebuah acara amal bersama Sacks Industries.

Ketika itu, April ucapkan terimakasihnya kepada CEO dari perusahaan tersebut yang tidak lain adalah rekan lab dari almarhum ayahnya.

Pada lain pihak, ada pemimpin dari Clan Kaki yang frustasi. Dengan adanya sandera, mereka bawa ke sebuah stasiun bawah tanah agar menariknya keluar.

Baca Juga: Sinopsis Film Tilik, Kejulidan Bu Tejo yang Trending di Twitter

Dalam sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles, April berperan sebagai sandera. Lalu ada empat tokoh yang secara misterius datang untuk melepaskan sandera.

Penyelamat April Penyu

Diam-diam ia mengikuti orang sampai ke atap. Namun ia terkejut ketika orang yang ia lihat bukanlah orang, namun kura-kura. Pasalnya, orang tersebut merupakan penyu mutan antropomorfik yang membuat April pingsan ketika mengetahui hal tersebut.

Bangun dari pingsannya, ia berikan informasi untuk tidak cerita kepada siapa saja tentang yang ia lihat sebelumnya. Baru ketika warga tadi pergi, April mendengar suara dari kedua rekannya.

Selanjutnya, April kembali ke apartemennya dan ia ingat tentang adanya sebuah project Renaissance yang pernah ayahnya kembangkan dulu.

Ayah April dalam percobaannya memasukkan nama Lernardo, Donatello, Michelanglo, Raphael, dan satu ekor tikus yang bernama Splinter.

Karena tidak bisa buktikan tentang adanya turtles, akhirnya April tidak bekerja kembali. April bersama rekannya pergi untuk ke perumahan Sacks.

Dalam sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles, April ungkapkan apa saja yang ia lihat dan juga tentang eksperimen yang pernah ayahnya lakukan dulu.

Rekannya percaya tentang cerita yang ia ungkap, karena dirinya pernah buat percobaan dengan campuran mutagen tersebut. Dengan adanya perintah dari Splinter, membuat kura-kura ini membawa April ke markas mereka.

Selanjutnya Splinter menjelaskan jika April telah menyelamatkan mereka. Adanya mutagen membuat mereka bisa berkembang, dengan Splinter mengambil peran sebagai ayah mereka.

Untuk melindungi diri, mereka memanfaatkan buku tentang Ninjutsu yang mereka temukan pada saluran pembuangan. Selanjutnya melakukan latihan bela diri untuk melindungi diri mereka dari penjahat.

Kebenaran Sacks

Splinter kemudian memberitahukan April jika Sacks yang membunuh ayahnya dulu. Selanjutnya adanya penyerangan pada markas mereka oleh Shredder dan Foot Soldiers.

Kemudian April keluar dari persembunyiannya. Pada perumahan Sacks melihat jika darah para turtles mereka pakai untuk obat. Impian Sacks agar ia bisa membuat seluruh New York membanjirinya dengan kekayaan karena ingin vaksin virus tersebut.

Akankah perjuangan April dan teman-temannya berhasil untuk mengalahkan musuhnya? Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles akan semakin seru jika saksikan langsung pada layar kaca. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles 2014, Kisah Perjuangan April appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/sinopsis-teenage-mutant-ninja-turtles/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064