Sinopsis Sniper: Ghost Shooter, Misi Menjaga Pipa Gas Dari Teroris

Sinopsis Sniper Ghost Shooter

Sinopsis Sniper: Ghost Shooter adalah film yang dibintangi oleh Chad Michael Collins dan juga Billy Zane. Ghost Shooter adalah salah satu sekuel dari film Sniper dan telah tayang pada tahun 2016 silam.

Sebagai film sekuelnya ini, tentu masih melanjutkan kisah di sekuel terdahulunya. Dimana masih tentang petualangan penembak jitu yang bernama Brandon Beckett. Ia selalu mendapatkan misi yang berbeda dari misi-misi yang pernah ia jalani.

Untuk kali ini, ia mendapat misi di Laut Hitam. Don Michael adalah sutradara yang masih dipercaya menggarap film ini. Dalam perolehan skor melalui situs IMDb, film Sniper: Ghost Shooter mendapatkan 5,4 dari 10 skor.

Baca Juga: Sinopsis Sniper: Reloaded, Aksi Beckett Balas Dendam Kematian Timnya

Sedangkan untuk biaya produksi yang mereka keluarkan adalah 3 juta dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 42 miliar.

Sinopsis Sniper: Ghost Shooter

Dalam film ini, Brandon Beckett (diperankan oleh Chad Michael Collins) dan juga Richard Miller (diperankan oleh Billy Zane) menjalankan misi untuk menjaga pipa gas dari para teroris.

Setelah pertempuran dimulai, salah seorang dari penembak jitu mati terbunuh oleh penembak jitu lain yang misterius yang mengetahui keberadaan mereka. Dengan adanya penembakan yang berujung kematian tersebut, akhirnya menimbulkan ketegangan yang tinggi.

Kemudian, terdapat dugaan tentang adanya pelanggaran terhadap keamanan. Lalu, juga muncul dugaan adanya musuh di dalam selimut. Hal tersebut menjadi sebuah pertanyaan, apakah ada seseorang yang tengah bekerja untuk musuh?

Misi Brandon Beckett dan Miller

Telah banyak misi yang dijalankan dan diberikan untuk Brandon Beckett dalam sinopsis Sniper: Ghost Shooter. Ia adalah seorang sniper atau penembak jitu yang handal. Misi yang dilimpahkan kepadanya pun sangat bervariasi, mulai dari misi yang biasa-biasa saja hingga pada misi yang sangat sulit.

Baca Juga: Sinopsis Code Name: Geronimo, Penangkapan Osama Bin Laden

Salah satunya misi yang ia jalankan adalah pengungkapan tentang pembunuhan sang ayah. Sang ayah adalah seorang Sniper handal yang bernama Samuel Beckett yang diperankan oleh Tom Berenger.

Sedang saat ini, ia mendapat misi baru yang harus melindungi pipa gas dan juga beberapa orang. Pipa gas tersebut adalah milik dari perusahaan Transjordan di Georgia. Mereka harus melakukan penjagaan ketat karena sering terjadi penyerangan dari para pemberontak lokal.

Singkat cerita, saat Beckett dan Miller dalam aksi pemantauan dan pengawasan, tiba-tiba saja salah seorang anggota mereka terkena tembakan musuh yang merupakan juga seorang sniper.

Dalam sinopsis Sniper: Ghost Shooter, semua tim yang ada menjadi panik dan mulai melakukan penyelidikan tentang penembak jitu tersebut. Akhirnya, dalam penyelidikan membawa mereka kepada sebuah nama yakni Ghost Shooter.

Informasi yang diperoleh yakni Ghost Shooter telah mengetahui lokasi keberadaan tim Beckett, bahkan juga semua rencana mereka. Sniper Ghost Shooter tersebut bernama Ravshan Gazanov.

Dengan informasi tersebut membuat Beckett curiga jika ada musuh dalam selimut. Dugaan tersebut membuatnya ingin menyelidiki tentang adanya sebuah pengkhianatan di dalam misi tersebut.

Pemain Sniper: Ghost Shooter

Sinopsis Sniper: Ghost Shooter ini telah berhasil diperankan secara apik oleh bintang-bintang yang memang mempunyai kualitas akting yang tinggi. Chad Michael Collins adalah aktor yang memerankan karakter sniper Brandon Beckett.

Selain itu, ia juga beradu akting dengan Billy Zane yang memainkan karakter Richard Miller. Billy Zane adalah aktor yang populer lewat aktingnya di film Titanic.

Masih banyak lagi pemeran lain yang menjadi pemeran karakter dalam film ini. Seperti Dennis Haysbert sebagai The Colonel, Nick Gomes berperan sebagai Miguel Cervantes.

Lalu ada pula aktor Ravil Isyanov yang berperan sebagai Andrei Mashkov. Selain itu, Stephanie Voght sebagai Robin Slater dan masih banyak lagi pemeran yang ikut menyukseskan sinopsis Sniper: Ghost Shooter.

Sekilas Film Sniper: Ghost Shooter

Sniper: Ghost Shooter adalah sebuah film direct to video Amerika Serikat yang telah rilis dan tayang secara perdana pada tahun 2016 silam. Film ini adalah sekuel yang keenam dari film Sniper yang dirilis pertama kali pada tahun 1993.

Sutradara dari Sniper: Ghost Shooter adalah Don Michael Paul dan diproduseri oleh Philip Roth dan Jeffry Beach. Sementara naskah film yang berdurasi 1 jam 39 menit ini ditulis oleh Chris Hauty.

Bahasa yang dipakai dalam film ini adalah bahasa Inggris, Turki, Rusia, dan juga Arab. Sekuel film Sniper sebelumnya adalah Sniper: Legacy. Sehingga, dalam sinopsis Sniper: Ghost Shooter ini masih berkaitan dengan aksi Brandon Becket pada sekuel kelima tersebut. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Sniper: Ghost Shooter, Misi Menjaga Pipa Gas Dari Teroris appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/sinopsis-sniper-ghost-shooter-misi-menjaga-pipa-gas-dari-teroris/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service