Sinopsis The Hitman’s Bodyguard, Misi Mengawal Pembunuh Bayaran

Sinopsis The Hitman's Bodyguard

Sinopsis The Hitman’s Bodyguard ini mengiringi kisah Ryan Reynolds sebagai seorang bodyguard. Patrick Hughes menjadi sutradara yang mengarahkan kemampuan akting para bintang agar menyatu dengan karakter dalam film tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film Last Vegas, Perseteruan Merebut Hati Wanita

Ia juga seorang sutradara yang mampu membawa The Hitman’s Bodyguard menjadi film terlaris dan masuk ke dalam jajaran box office Mojo. Film ini mendapat rating 6,9 dari 10 skor dari situs IMDb. Kemudian, pendapatan yang mengalir yakni USD 180,6 juta atau setara Rp 2,6 triliun.

Sinopsis The Hitman’s Bodyguard

Ryan Reynolds kini berperan sebagai seorang bodyguard dan memerankan karakter Michael Bryce. Pengalaman sebagai seorang bodyguard tak perlu menjadi sebuah keraguan. Karena kemampuannya tersebut, ia memiliki banyak sekali klien atau pelanggan yang menggunakan jasanya.

Hingga pada suatu ketika, reputasi cemerlangnya tersebut menjadi hancur berantakan. Sehingga, membuat reputasi pekerjaannya tersebut menjadi sedikit menurun.

Kegagalannya tersebut karena pengawalan terhadap salah satu klien asal Jepang, yakni Takhasi Kurosawa. Klien tersebut terbunuh karena arlojinya. Sehingga, Bryce pun tak mempunyai muka lagi.

Kisah Bryce pun menuju ke masa dua tahun setelah itu. Kini, ia menjalankan pekerjaan sebagai bodyguard terhadap seorang klien penting.

Dalam sinopsis The Hitman’s Bodyguard, ia adalah seorang eksekutif perusahaan yang bernama Darius Kincaid (diperankan oleh Samuel L. Jackson). Ia adalah seorang pembunuh internasional dan akan melakukan perjalanan menuju Manchester, Inggris.

Setelah itu, Darius juga akan bepergian ke Amsterdam, Belanda. Amelia Roussel (diperankan oleh Elodie Young) adalah seorang agen interpol yang menawarkan pekerjaan tersebut kepada Bryce.

Baca Juga: Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles 2014, Kisah Perjuangan April

Ia menjelaskan jika pekerjaan yang Bryce jalankan nantinya adalah melindungi keselamatan dari Darius. Pelindungan tersebut yakni terhindar dari seorang diktaktor yang sangat kejam.

Pasalnya, Darius adalah orang yang memiliki bukti tentang kekejaman sang diktaktor yang bernama Vladislav Dukhovic (diperankan oleh Gay Oldman).

Dalam sinopsis The Hitman’s Bodyguard, keduanya sempat berselisih yang membuat Bryce awalnya menolak pekerjaan tersebut. Dengan iming-iming tentang jabatan dari Amelia, ia pun akhirnya setuju.

Pekerjaan Melindungi Seorang Pembunuh

Sementara itu, Vladislav adalah seorang diktaktor kejam Belarus yang tengah menjalani peradilan. Peradilan yang ia jalankan adalah berada pada Mahkamah Pidana Internasional. Ia mendapatkan dakwaan tentang kejahatan kemanusiaan.

Lain sisi, Darius adalah seorang nara pidana yang terdakwa tentang pembunuhan dan membuatnya mendekam dalam penjara. Seorang jaksa pun meminta Darius untuk bersaksi untuk melawan Vladislav.

Ia pun mendapat iming-iming imbalan sang istri akan bebas. Perjalanan Bryce dalam mengawal Darius tak semulus yang sempat terpikir. Vladislav pun menyabotase kendaraan Bryce dan Darius. Sehingga dalam sinopsis The Hitman’s Bodyguard, kendaraan mereka hancur.

Masih beruntung, Darius selamat dan akhirnya ke markas interpol. Mereka menyadari jika persembunyian dalam markas interpol tak aman. Maka, Darius pun menuju ke Belanda dengan pengawalan Bryce.

Dalam perjalanan tersebut, akhirnya Bryce mengetahui jika Kurosawa, mantan klien Jepangnya terbunuh karena Darius. Konflik keduanya pun terjadi. Selain itu, mereka juga harus menghindari pengejaran oleh anak buah Vladislav.

Sekilas Review dan Pemain The Hitman’s Bodyguard

Film ini menghadirkan dua bintang film Hollywood terkenal, yakni Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson. Film ini mempunyai durasi tonton sekitar 1 jam 58 menit.

Selain kedua bintang tersebut, aktor dan aktris populer lain juga mengisi peran karakter dalam film ini. Mereka adalah Gay Oldman, Elodi Yung, dan masih banyak lagi pemeran pendukung lainnya.

Sinopsis The Hitman’s Bodyguard ini sangat cocok untuk menjadi tayangan anda yang menyukai genre yang cenderung menyenangkan. Action dan kombinasi dengan komedi yang mencairkan suasana.

Film ini sebenarnya sama seperti cerita film Hollywood lainnya. Menyatukan perbedaan demi menjalankan satu misi bersama. Namun, The Hitman’s Bodyguard tak lantas menjadi film yang membosankan.

Hal tersebut terlihat dari kisah keduanya yang sering terjalin aksi menggelikan. Keduanya mempunyai kualitas akting yang kuat dan mampu memberikan suguhan karakter yang melekat untuk para penonton.

Keunggulan yang ada pada film ini juga tampak pada sisi sinematografi. Kedua bintang ini tampak beberapa kali berinteraksi dengan memandang ke arah kamera. Bahkan, pada sinopsis The Hitman’s Bodyguard, Patrick Hughes dapat memberikan tampilan yang indah Kota Amsterdam. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis The Hitman’s Bodyguard, Misi Mengawal Pembunuh Bayaran appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/sinopsis-the-hitmans-bodyguard/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064