Sinopsis Film Pompeii, Kisah Percintaan dan Kehancuran Sebuah Kota

Sinopsis Film Pompeii, Kisah Percintaan dan Kehancuran Sebuah Kota

Sinopsis film Pompeii kini diterbitkan sejak akan dimunculkan pada layar kaca. Film Pompeii merupakan film dari Amerika Serikat yang rilis sejak tahun 2014.

Tepatnya tanggal 20 Februari 2014, film Pompeii resmi keluar. Jika anda hanya membaca sinopsisnya, kini bisa melihat secara langsung pada layar televisi.

Sebab, saat ini film ini sering ditayangkan di Indonesia melalui salah satu TV swasta. Pompeii masuk dalam genre film laga berbalut kisah romantis yang cukup berkesan bagi siapa saja yang melihatnya.

Film ini memiliki banyak peminat karena alur ceritanya yang cukup seru. Film aksi bersejarah yang romantis ini berada di negara Amerika Serikat, German, dan Canada.

Pompeii ditayangkan di TV swasta untuk memberikan hiburan di tengah pandemi. Sehingga anda tidak perlu lagi pergi keluar rumah sekedar untuk menonton film.

Baca Juga: Sinopsis Film Desierto, Kisah Penyelamatan Diri Melewati Perbatasan

Sinopsis film Pompeii berawal dari kisah percintaan hingga kehancuran sebuah kota. Kisahnya sangat menegangkan dan memberikan gambaran pada zaman Romawi kuno.

Sinopsis Film Pompeii

Pompeii merupakan kota bersejarah pada zaman Romawi kuno terdahulu. Kota ini berada di dekat Napoli yang saat ini berada di wilayah Campnia, Italia.

Pompeii hancur akibat letusan Gunung Vesuvius pada 79 M. Debu letusan gunung tersebut menimbun Kota Pompeii dan menghancurkan semuanya.

Hal ini membuat Kota Pompeii terpendam sedalam beberapa kaki. Sehingga Pompeii sempat dinyatakan hilang hingga 1600 tahun sebelum ditemukan kembali tanpa sengaja.

Dari kisah inilah sinopsis film Pompeii menyebar secara meluas serta kejayaan dari kaisar Romawi kuno yang cukup ternama pada eranya.

Pompeii merupakan film petualangan dengan Paul W.S. Anderson sebagai sutradaranya. Film ini berkisah tentang budak yang akhirnya menjadi gladiator yang tangguh.

Baca Juga: Sinopsis Film Tilik, Kejulidan Bu Tejo yang Trending di Twitter

Dalam film Pompeii bukan kisah kehancuran kotanya saja, namun justru kisah romantis sebuah pasangan remaja. Ada beberapa pemain film ini dengan aktingnya yang luar biasa.

Aktor dan aktris yang berperan dalam film ini mulai dari Kit Harington, Emily Browning, Kiefer Sutherland, Sasha Roiz, Jean Frenette, dan masih banyak lagi.

Film Pompeii berawal dengan pemandangan sisa warga yang masih ada setelah letusan Gunung Vesuvius. Film ini menceritakan kisah Milo (Kit Harington) seorang budak yang menjadi gladiator.

Selain itu, kisah percintaan antara dua orang yang berbeda status sosial juga terungkap pada film yang satu ini. Keseruan terjadi saat kisah percintaan dua insan berbeda status sosial ini terhalang oleh restu.

Film Pompeii, Kisah Sang Gladiator

Sinopsis film Pompeii menceritakan tentang seorang budak yang berubah menjadi gladiator tangguh. Seseorang tersebut bernama Milo.

Kisah film Pompeii bermula dengan hadirnya sekelompok orang dari Romawi dengan Convus (Kiefer Sutherland) sebagai pemimpinnya. Ia adalah orang yang dijodohkan dengan Cassia.

Sekelompok orang tersebut melakukan penyerangan pada penduduk desa penunggang kuda Celtic. Dalam penyerangan tersebut, tidak satu pun meninggalkan penduduk setempat selain Milo.

Milo berhasil lolos dari kejahatan Corvus. Hingga pada akhirnya bersama sekelompok pria. Tidak terasa 17 tahun lamanya kejadian itu terjadi.

Londinium pada tahun 79 M, pemilik budak Graecus (Joe Pingue) melihat kelas gladiator sedang bertarung. Pertarungan tersebut terlihat biasa saja hingga muncul Milo sang gladiator. Milo memiliki julukan The Celt bersama budak lainnya.

Kisah Milo dengan Cassia

Dalam sinopsis film Pompeii, pertemuan Milo dan Cassia sebenarnya tidak sengaja. Saat perjalanan, Milo melihat seekor kuda yang terjatuh. Dari sinilah pertemuannya dengan Cassia, seorang anak dari saudagar kaya.

Sejak itulah, Cassia mulai suka dengan Milo, namun sayangnya hubungan mereka tidak mendapat restu. Hingga suatu saat, ayahnya menjodohkan Cassia dengan Corvus yang sangat kejam.

Milo menyusun strategi untuk menyelamatkan kekasihnya. Ternyata Corvus merencanakan pertarungan gladiator yang memiliki aturan luar Pompeii. 

Mengetahui hubungan Milo dan Cassia, membuat Corvus semakin geram dan berencana untuk membunuh Milo. Pertempuran Milo dan Corvus pun berlangsung, namun terputus karena adanya bencana gunung meletus.

Selain itu, sinopsis film Pompeii juga menceritakan kisah kota yang hancur akibat bencana yang mematikan ini. Kisah kelanjutan film ini semakin seru dan jangan sampai anda lewatkan. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Film Pompeii, Kisah Percintaan dan Kehancuran Sebuah Kota appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/sinopsis-film-pompeii-kisah-percintaan-dan-kehancuran-sebuah-kota/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service