Sinopsis Film Parker, Aksi Balas Dendam dari Pengkhianatan Timnya

Sinopsis Film Parker Aksi Balas Dendam dari Pengkhianatan Timnya

Sinopsis film Parker menceritakan tentang seorang perampok yang kejam. Film asing produksi Amerika Serikat tidak pernah sepi penonton.

Film yang dihasilkan selalu memiliki ketertarikan untuk ditonton. Seperti halnya film yang satu ini dengan judul Parker yang mampu memikat para pecinta film aksi.

Baca Juga: Sinopsis Film The Factory, Aksi John Cussack dalam Misteri Penculikan

Film ini memiliki bintang utama yang tidak perlu diragukan lagi. Film yang diterbitkan di tahun 2013 ini menceritakan seorang laki-laki yang memiliki aktivitas sebagai pencuri.

Namun di setiap misinya, dirinya memiliki pedoman jika tidak akan mencuri dari orang miskin dan tidak bersalah. Kegiatan ini selalu dilakukannya dengan berkelompok. Parker adalah sebagai tokoh utama film ini.

Peran utamanya sebagai seorang yang ahli dalam perampokan dan jitu saat melakukan tembakan ataupun beraksi. Semua kisahnya bisa diikuti dari sinopsis film Parker.

Sinopsis Film Parker Sang Perampok

Film Parker adalah film yang disutradarai oleh Taylor Hackford. Film ini diadaptasi dari kisah novel karya Donald E Westlake.

Secara singkat, film ini mengangkat kisah seorang laki-laki yang melakukan balas dendam terhadap krunya yang menjadi pengkhianat. Film ini ditulis oleh John J. McLaughlin yang berada di bawah naungan studio produksi Film District.

Tokoh utama film ini adalah Jason Statham yang berperan sebagai Parker. Parker memiliki peran sebagai perampok profesional yang hanya mau melakukan aksinya dalam skala besar.

Baca Juga: Sinopsis Film Exposed, Aksi Keanu Membongkar Kasus Besar

Parker selalu berhasil di setiap aksi yang dijalankan. Selain Jason Statham yang menjadi peran utama, masih ada beberapa pemain yang lain. Diantaranya Jennifer Lopez, Michael Chiklis, Wendell Pierce, Clifton Collins, dan Jr.

Parker bisa melakukan aksinya dengan orang yang sudah dikenal atau anggota kelompoknya. Bahkan Parker juga sering beraksi dengan kelompok dari anggota lainnya.

Aksi Perampokan Parker

Dalam sinopsis film Parker, suatu hari Parker mendapatkan pekerjaan dari mentornya yaitu Hurley (Nick Nolte) bersama keempat krunya. Kru tersebut terdiri dari Melander (Michael Chiklis), Carlson (Wendell Pierce), Ross (Clifton Collins Jr.), dan Hardwicke (Michah Hauptman).

Parker dan timnya ditugaskan untuk mengambil uang dari Ohio State Fair. Setelah aksinya berhasil, salah satu timnya mengajak Parker untuk merampok tempat lain, namun Parker menolaknya.

Alasan Parker karena tidak ada persiapan apapun dan dirinya hanya meminta bagian dan ingin pergi. Karena alasan tersebut, Melander teman satu timnya menembak Parker dan meninggalkannya di pinggir jalan.

Banyak orang yang beranggapan jika Parker telah tewas, namun kenyataannya tidak. Parker diselamatkan oleh petani dan dibawa ke rumah sakit.

Setelah dirinya diobati dan sembuh, Parker berusaha melarikan diri. Di rumah sakit Parker memanipulasi perawat dan melarikan diri dari rumah sakit.

Aksi Balas Dendam Parker pada Melander dan Timnya

Setelah Parker sembuh, dirinya ingin melakukan aksi balas dendam terhadap Melander dan timnya. Dalam sinopsis film Parker, ia memiliki kekasih bernama Claire (Emma Booth) yang merupakan bos dari Parker.

Keputusan Parker untuk melakukan balas dendam ternyata tidak disetujui oleh ayah kekasihnya sekaligus bos mafia tersebut. Hal ini dilakukannya karena Melander dan timnya telah bekerja sama dengan anggota mafia Chicago.

Namun, Parker tidak menghiraukan peringatan dari Hurley. Suatu saat terdengar hingga ke telinga Parker jika Melander dan kelompoknya akan melakukan aksi perampokan di Palm Beach, California.

Sebenarnya Hurley tidak hanya melarang Parker, justru dirinya juga akan mengganti uang bagian yang saat itu tidak diterimanya. Namun, sayangnya Parker menolak dan tetap ingin meneruskan balas dendamnya.

Parker memiliki misi yang cukup simpel, yaitu mencuri hasil rampokan Melander. Sinopsis film Parker juga menceritakan pertemuan antara Jason Statham dengan Jennifer Lopez.

Saat berada di aksi balas dendamnya, Parker dibantu oleh Leslie (Jennifer Lopez). Leslie adalah orang dalam yang bisa membantu melancarkan aksinya.

Parker berencana setelah merampok uang Melander, dirinya akan membunuh semua tim yang telah mengkhianatinya. Hal inilah yang diinginkan Parker dalam aksi balas dendamnya.

Film Parker memiliki durasi 118 menit yang mampu menghasilkan lebih dari 46 juta dolar AS. Sebagian dari jumlahnya yaitu 28 juta dollar AS berasal dari penayangan secara internasional. Semua ini bisa dilihat secara jelas dari sinopsis film Parker. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Film Parker, Aksi Balas Dendam dari Pengkhianatan Timnya appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/sinopsis-film-parker/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064