Sinopsis Film The Factory, Aksi John Cussack dalam Misteri Penculikan

Sinopsis Film The Factory

Sinopsis film The Factory adalah film garapan sutradara Morgan O’Neill yang telah tayang perdana pada tahun 2012. The Factory hadir mengusung genre thriller dengan waktu tayang 1 jam 54 menit.

Film ini dibintangi oleh John Cusack dan juga Jennifer Carpenter. Keduanya diharuskan memainkan peran karakter detektif yang tengah menyelidiki kasus penculikan berantai.

Sinopsis Film The Factory

Sinopsis film ini berawal dari seorang Mike Fletcher (diperankan oleh John Cussack). Ia adalah seorang detektif yang sangat obsesif. Ia memiliki rekan kerja bernama Kelsey (diperankan oleh Jennifer Carpenter).

Ia bersama Pletcher tengah menyelidiki kasus yang selama tiga tahun ini belum berhasil dipecahkan. Kasus tersebut adalah kasus penculikan. Sementara itu, kasus tersebut melibatkan para wanita pekerja seksual kota tersebut.

Mereka adalah para wanita yang tak mempunyai anggota keluarga. Sehingga, hal tersebut semakin menyulitkan Fletcher dan Kesley dalam penyelidikan.

Apalagi, kasus tersebut sudah dianggap tak penting, karena tak ada laporan kehilangan dari keluarga. Bahkan dalam sinopsis film The Factory, mereka telah dianggap mati dan sudah berlalu.

Hal tersebut makin menjadikan Fletcher ingin segera menuntaskan kasus tersebut. Jika mereka tewas dibunuh, tetapi tak ada satu jenazah pun yang ditemukan.

Menghilangnya Abby

Di sisi lain, Fletcher adalah seorang ayah dari Abby (diperankan oleh Mae Whitman). Ia adalah seorang gadis yang tengah menjalin hubungan dengan Tad. Lelaki ini memiliki umur yang jauh lebih tua dibandingkan dengan Abby.

Baca Juga: Sinopsis Olympus Has Fallen, Penyelamatan Presiden Amerika Serikat

Sehingga menjadikan Fletcher tak menyukai Tad dan menentang hubungan mereka. Namun, suatu malam Abby memutuskan untuk menghabiskan malam thanksgiving bersama Tad.

Karena tak mendapatkan izin dari sang ayah, Abby pun kabur dan menghampiri Tad yang tengah bekerja di restoran. Dalam sinopsis film The Factory, Tad justru tak senang dengan datangnya Abby.

Akhirnya ia pun memutuskan hubungan dengan Abby. Sejak kepulangan Abby dari tempat Tad, ia bertemu dengan seseorang dan mengajaknya pergi. Sejak itulah ia menghilang.

Pencarian Abby

Setelah mengetahui jika Abby menghilang, Fletcher semakin terobsesi dengan penyelidikan kasus tersebut. Karena dengan informasi Tad, ia mengetahui jika hilangnya Abby juga berhubungan dengan kasus yang tengah ia tangani.

Fletcher makin gigih dalam melakukan berbagai upaya untuk menemukan petunjuk. Salah satunya dari seorang pegawai Buffalo Hospital yang bernama Darryl (diperankan oleh gary Anthony Williams).

Seorang lelaki bernama Carl (diperankan oleh Dallas Robert) adalah pelaku penculikan tersebut. Ia pun mengumpulkan wanita dan ditempatkan pada sebuah ruang bawah tanah. Mereka diculik demi untuk mendapatkan keturunan.

Setiap hari Carl memaksa mereka melakukan hubungan seksual agar semua wanita tersebut hamil. Mampukah Fletcher dan Kesley mengungkap perbuatan Carl? Dapatkah Abby diselamatkan? Ikuti terus di sinopsis film The Factory.

Review Film The Factory

John Cussack adalah seorang aktor yang telah populer dengan perannya yang luar biasa. Namun, kali ini ia bermain dengan film yang bergenre thriller.

Baca Juga: Sinopsis Film Exposed, Aksi Keanu Membongkar Kasus Besar

Film ini juga memiliki akhir yang kurang bisa ditebak. Bahkan, beberapa ulasan menyebutkan kekecewaan yang lumayan besar. Mungkin karena cerita film ini berdasarkan sebuah kenyataan. Jadi, membuat para penonton telah kehilangan sisi impresif dan kurang mendapat sambutan.

Bahkan, film ini berakhir tanpa memberikan sebuah tambahan bagaimana cerita pada film ini selesai dengan cerita yang lebih masuk akal. Mungkin saja sang sutradara sengaja menjadikan sinopsis film The Factory ini berakhir lebih misterius.

Pemain The Factory

Film dari rumah produksi Dark Castle Entertainment ini hadir dengan 104 menit dengan genre thriller. Ia menampilkan aktor film kelas atas yakni John Cussack.

Kemudian, terdapat seorang bintang film wanita populer seperti Jennifer Carpenter yang beradu akting dengannya. Selain itu, terdapat juga Mae Whitman, Sonya Walger, dan Dallas Robert.

Disamping itu, juga dibantu oleh bintang lain, seperti Katherine Watersobn, Michael Trevino, Gary Anthony Williams, dan bahkan Ksenia Solo.

Film ini telah mencapai rating 5,8 dari 10 skor di situs IMDb. Kemudian, dari situs Rotten Tomatoes memberikan ulasan penonton dengan nilai 41 persen.

Dalam penayangannya pertama kali, sinopsis film The Factory ini telah memperoleh paling tidak 30 juta dolar dan tercatat sebagai Box Office Mojo di Amerika Serikat. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Film The Factory, Aksi John Cussack dalam Misteri Penculikan appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/sinopsis-film-the-factory/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064