Sering Diperbaiki, Jalan Jembatan Baru di Kota Banjar Rusak Lagi

Jalan Jembatan Baru, Parunglesang, Kota Banjar, Jawa Barat, sudah seting diperbaiki kini kembali rusak. Foto: Aji/HR.

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Jalan Jembatan Baru (Jembar), Parunglesang, Kota Banjar, Jawa Barat, sudah beberapa kali diperbaiki kini sudah rusak lagi. Bagian aspal jalan banyak yang mengelupas hingga plat baja jembatan pun terlihat.

Menurut sejumlah warga, rusaknya jalan jembatan tersebut sudah setahun lebih dan membahayakan para pengendara yang melintas.

Seperti dikatakan Wahidin (48), penarik ojek yang biasa mangkal di sekitar jembatan, bahwa sudah kerusakan yang terjadi sudah satu lebih. Sempat direnovasi beberapakali, namun tak pernah bertahan lama.

“Bahkan jalan jembatan ini sampai diganti plat bajanya, karena katanya platnya kurang tebal sehingga mudah rusak. Tetapi setelah diganti, tetap saja jalan ini kembali rusak,” katanya, kepada HR Online, Minggu (09/08/2020).

Menurutnya, kondisi jalan jembatan yang rusak sangat membahayakan para pengendara. Bahkan, tak jarang ada pemotor yang terjatuh dari kendaraannya saat menghindari mobil dari arah berlawanan.

“Ban motornya menggilas jalan yang rusak dan berlubang, tetangga saya juga sama mengalami hal itu. Setelah kejadian tersebut mengalami luka-luka dan keseleo,” terang Wahidin.

Ia menambahkan, jalan Jembar ini juga masih terbilang sempit. Jika berpapasan dengan mobil atau kendaraan lain akan sulit untuk menghindarinya, dan akhirnya menggilas bagian jalan yang rusak dan berlobang.

Wahidin mewakili masyarakat berharap Jembatan Baru bisa diperbaiki lagi secara maksimal dengan kualitas bagus. Sehingga tidak akan cepat rusak, yang pada akhirnya membahayakan pengendara yang melintas. (Aji/R3/HR-Online)

The post Sering Diperbaiki, Jalan Jembatan Baru di Kota Banjar Rusak Lagi appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/sering-diperbaiki-jalan-jembatan-baru-di-kota-banjar-rusak-lagi/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service