Profil G-Dragon Big Bang, Menjadi Idol Terkaya dan Ikon Fashion

Profil G-Dragon Big Bang Menjadi Idol Terkaya dan Ikon Fashion

Profil G-Dragon Big Bang yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada 18 Agustus kemarin menarik untuk diketahui.

Tentu hari kelahiran member Big Bang ini sudah ditunggu-tunggu penggemarnya untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuknya.

Baca Juga: Isu TOP Bigbang dan Kim Gavin Pacaran, Agensi Angkat Bicara

Nama GD sudah sangat familiar di telinga pecinta K-Pop, dimana ia dikenal sebagai member yang memiliki kemampuan luar biasa sehingga bisa mencapai kesuksesan.

Profil G-Dragon Big Bang

Member Big Bang yang bernama asli Kwon Ji Yong ini menjadi idol yang terkaya pada tahun 2020. Hal ini didapatkan dari Seoulz. Dimana di Seoulz mencatat nama-nama sederet idol Korea Selatan yang memiliki kekayaan fantastik.

Daftar idol terkaya ini diambil dari pendapatan mereka di industri hiburan, endorsment, atau brand yang melakukan kerjasama dengan idol tersebut.

Dilihat dari banyaknya investasi dan bisnis yang dilakukan, aset yang mereka miliki sampai dengan pengaruh nama mereka pada media sosial.

Sebenarnya ada 3 nama member Big Bang yang masuk dalam kategori idol terkaya, salah satunya GD yang berada di urutan ketiga.

Profil G-Dragon Big Bang dijuluki sebagai King Of K-Pop. Julukan yang ditujukan untuk dirinya ini tidak lepas dari pengaruhnya di industri musik. Sehingga tidak heran jika banyak artis populer lainnya mengidolakan dirinya.

Ikon Fashion

Tidak jarang dirinya sering dijadikan ikon fashion, penulis lagu, rapper, produser, trendsetter, model untuk banyak member idol lainnya, dan penyanyi solo.

Baca Juga: Jaemin NCT Balas Ucapan Ultah Pudori di Aplikasi Lysn

Jadi, tidak heran jika apapun yang digunakan GD akan menjadi barang yang populer dan langsung terjual habis. Apapun yang dipakainya akan menjadi kiblat fashion untuk artis lainnya dari penjuru dunia.

Profil G-Dragon Big Bang sendiri memiliki brand fashion bernama Peaceminusone. Ia juga melakukan kerja sama dengan beberapa brand internasional. Sebut saja Chanel, Nike, dan juga Hyundai.

Bahkan ketika ada larangan untuk tampil pada iklan di perusahaan China pada tahun 2016, GD mendapat kesempatan tampil untuk pertama kalinya.

Terlebih, banyak lagu populer yang memiliki hak cipta atas nama dirinya. Sehingga bisa diperkirakan jika GD memiliki kekayaan bersih kurang lebih mencapai $55 juta.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan dari Seungri terkait pendapatan GD untuk hak cipta lagu mencapai $700.000 dalam satu tahun.

Leader Big Bang

Bukan hanya menjadi idol terkaya, ia dikenal juga sebagai leader dari idol grup Big Bang, dengan kepandaiannya menciptakan lagu menjadi salah satu profil G-Dragon Big Bang.

Meski memiliki kekayaan yang berlimpah, dirinya tidak lepas dari penolakan wanita ketika menjalani kencan buta. Hal ini diketahui ketika menjalani kencan buta dengan seorang wanita, ia memperlihatkan pesonanya sebagai seorang pria.

Namun usahanya ini tidak membuahkan hasil yang baik, justru mendapat penolakan dari wanita tersebut. Belajar dari penolakan yang ia alami, membuatnya pengalaman pahitnya menjadi sebuah lagu.

Bisa dilihat dari judul lagunya Look At Me, Gwisun!, dimana lagu tersebut langsung menjadi terkenal dan booming sampai saat ini. Lagu tersebut berhasil mendominasi tangga lagu pada tahun 2008.

Lagu itu tidak hanya terkenal di Korea Selatan saja, melainkan sangat populer di Jepang. Sampai satu dekade lagu tersebut masih bisa didengarkan dan dinikmati semua kalangan.

Pria yang memiliki tinggi 177 cm dengan berat badan 58 kg serta golongan darah A ini mempunyai saudara perempuan bernama Kwon Dami.

Ia pernah mengenyam pendidikan musik S2 Postmodern di Universitas Geyong Hee. Meski namanya Kwon Ji Yong, ia dikenal dengan nama G-Dragon atau GD.

Profil G-Dragon Big Bang memiliki nama panggilan yang unik yaitu iguana idol. Lantaran ia sering bergonta-ganti warna rambut.

GD pertama ada di dunia hiburan ketika masuk untuk acara anak-anak berjudul Bbo Bbo Bbo. GD pada usianya yang baru 7 tahun sudah menjadi member Little Roora.

Lalu usia 8 tahun ia masuk menjadi trainee untuk SM Entertainment sekitar 5 tahun. Sedangkan usianya 12 tahun ia menjadi traine untuk YGE.

Meski ia memiliki kekayaan yang banyak tidak membuat dirinya hidup foya-foya, ia dikenal menjadi orang yang sederhana dan pemalu. Ini menjadi bagian dari profil G-Dragon Big Bang yang bisa diketahui penggemarnya. (R10/HR-Online)

The post Profil G-Dragon Big Bang, Menjadi Idol Terkaya dan Ikon Fashion appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/profil-g-dragon-big-bang-menjadi-idol-terkaya-dan-ikon-fashion/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service