-->

Peringatan HUT RI Ke-75, Ini Pesan Kades Ciakar Ciamis

Ads
Peringatan HUT RI Ke-75 di desa ciakar kabupaten ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Upacara bendera peringatan HUT RI ke-75 yang digelar Pemerintah Desa Ciakar, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, berlangsung khidmat. Upacara tersebut dilaksanakan di halaman kantor Desa Ciakar, Senin (17/08/2020). 

Kepala Desa Ciakar, Kamil Hasan, mengatakan, meski peringatan Hari Kemerdekaan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Meski di tengah kondisi Covid-19, namun ucapara peringatan hari kemerdekaan tetap dilaksanakan dengan penuh khidmat. 

“Walaupun saat ini masih dalam kondisi Covid-19, namun peringatan HUT RI ke-75 ini bisa menjadi suatu semangat dan motivasi. Selain itu, menjadi suatu kekompakan untuk membangun Pemerintahan Desa Ciakar yang lebih baik,” katanya.

Baca Juga : Pengibaran Bendera Merah Putih di Tengah Sungai Cileueur Ciamis

Kamil pun berpesan, melalui peringatan kemerdekaan ini untuk menengok masa lalu sebagai kondisi yang sangat bernilai, sebagai referensi masa kini dan masa yang akan datang. “Kita harus meniru jejak para pahlawan bangsa yang terdahulu,” ucapnya.

Baca Juga : Lomba Nasi Liwet Semarakan HUT RI ke-75 di Pamarican Ciamis

Kamil menambahkan, peringatan hari kemerdekaan RI pada hakekatnya merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

“Dengan peringatan HUT kemerdekaan RI ke-75, diharapkan semakin cinta kepada Pancasila dan menjaga persatuan serta kesatuan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika,” pungkasnya. (Edji/R5/HR-Online) 

The post Peringatan HUT RI Ke-75, Ini Pesan Kades Ciakar Ciamis appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/peringatan-hut-ri-ke-75/
Ads
Langganan Software
Subscribe Kita di YouTube

Berikan Komentarmu

© 2019 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - All Rights Reserved