Natya Shina Kritik Jennie Blackpink, Tagar #ApologizeToJennie Menggema

Natya Shina Kritik Jennie Blackpink

Natya Shina kritik Jennie Blackpink. Natya Shina merupakan seorang selebgram dan konten creator yang banyak mengunggah video dance melalui channel YouTube-nya.

Awalnya Natya mengkritik penampilan Jennie Blackpink yang tidak bersemangat saat tampil bersama personil Blackpink lainnya.

Natya Shina mengunggah insta story terkait penampilan Jennie Blackpink dalam salah satu konser di Seoul, Korea Selatan.

Latar belakang insta story Natya Shina adalah unggahan YouTube berjudul ‘JENNIE blackpink lazy dance in Seoul Concert’.

Natya Shina kritik Jennie Blackpink dalam insta storynya tersebut. Natya menulis kritiknya dalam caption yang berlatar belakang unggahan YouTube.

Baca Juga: Drama Korea Snowdrop Siap Menggandeng Jisoo Blackpink

“Buka Youtube nemu video ini. Ternyata ga di Indo aja loh dia malesnya. Konser dimana2 kayanya emang gitu ya mba Jen. Sebagai Blink aku jujur kecewa sama attitudenya yang ga profesional. I Know she can do much better! Hehe. Sorry kalo ada yang tersinggung, aku bukan fans fanatic jd masih masih bisa nilai secara objektif,” kata Natya Shina.

Natya Shina melontarkan kritikan tersebut lantaran mengganggap penampilan Jennie tidak memuaskan. Menurut Natya, Jennie terlihat malas-malasan saat dance, tidak bersemangat seperti personil Blackpink lainnya, yaitu Lisa, Ji Soo, dan Rose.

Natya Shina Kritik Jennie Blackpink, Blink Geram

Kritikan Natya Shina membuat para penggemar Blackpink geram. Blink meminta agar Natya Shina meminta maaf. Blink yang geram kemudian menaikkan tagar #ApologizeToJennie.

Selain tagar tersebut, nama Natya juga masuk trending topic Twitter. Sebanyak 11,4 akun mencuitkan nama Natya.

“Entar kalau Blackpink comeback lo ga usah sok bikin cover dance. Buat apa gitu? Ga malu lo. Nyari duit masih dri cover dr Blackpink aja lo sok jadi idol. Lucu lo, nama lo naik karna jga cover danc kpop kali #ApologizeToJennie,” cuitan akun @Meongluvv yang mendapatkan retweet dari 174 akun.

Akun tersebut juga mengunggah tangkapan layar komentar Natya Shina. “lhaa gw viral karena lagi syantik kali dance di monas. Bukan krn kPop. Kasihan ga riset. Hahaha.” Tulis Natya Shina.

Baca Juga: Blackpink Duet Bareng Selena Gomez Trending, Fans Tidak Sabar

Sementara itu cuitan akun @msyaant_ yang mengecam Natya Shina kritik Jennie Blackpink mendapatkan paling banyak retweet. Sebanyak 1.515 akun meretweet cuitan akun tersebut.

“Gini yah kak natya gua mah tau kalau kak natya ini komen dan pendapat sendiri. Tapi permasalahannya kak natya ini kesannya seperti ingin menjatuhkan orang dan seakan-akan kak natya ini sekolahnya udah bagus banget #ApologizeToJennie.” Tulis akun @mysyaant.

Benarkah Jennie Blackpink Lemas dan Asal-asalan saat Dance?

Sejumlah Blink berusaha menjelaskan kenapa Jennie Blackpink terlihat lemas dan asal-asalan saat Dance. Rupanya Jennie cedera dan keseleo 9 kali pada pergelangan kaki yang sama sejak Jennie debut pertama kali bersama Blackpink.

Jennie mengalami mabuk perjalanan dan staminanya sangat lemah. Jennie mengatakannya sendiri, hanya saja itu bukan alasan untuk Jennie tampil lebih baik.

Selain itu, menurut para Blink, Jennie juga harus meminta maaf karena serangan paniknya dan hampir pingsan dalam sebuah konser.

Itulah pembelaan dari Blink terkait Natya Shina kritik Jennie Blackpink. Karena alasan tersebut, para Blink menuntut agar Natya Shina meminta maaf kepada Jennie dengan menaikkan tagar @ApologizeToJennie.

Reaksi Natya Shina

Natya Shina yang mendapat serangan dari pada Blink, terlihat enggan meminta maaf. Ia malah memberikan jawaban yang mengesalkan kepada para Blink dalam komentar Instagramnya.

Natya mengatakan, setiap orang berhak untuk memberikan kritik dan opininya. Menurutnya presiden Jokowi saja sering menerima kritikan dari rakyatnya.

“Kalo aku minta maaf aku bego. Aku diajarin untuk berani beropini dari kecil di sekolah, rumah, tempat kerja, di mana pun,” tulis Natya.

Bukan itu saja, Natya juga mengatakan para Blink yang memintanya minta maaf itu alay. “Followers gue yang pinter-pinter ga berantem sama orang-orang bego dan alay kaya kalian,” tulisanya lagi dengan menambahkan emoticon tertawa.

Bukannya mengaku salah dan meminta maaf, Natya Shina kritik Jennie Blackpink malah menyerang balik para Blink. Natya merasa tak perlu meminta maaf, lantaran kritikan dan opininya tidaklah salah. (Ndu/R7/HR-Online)

The post Natya Shina Kritik Jennie Blackpink, Tagar #ApologizeToJennie Menggema appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/natya-shina-kritik-jennie-blackpink/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service