Mitsubishi Xpander Mini Lebih Murah Dibandingkan Yamaha TMAX DX

Mitsubishi Xpander Mini

Mitsubishi Xpander Mini dikabarkan lebih murah dibandingkan dengan motor matic keluaran Yamaha. Mobil ini merupakan versi mini dan mungil dari Xpander. Versi mini ini mengaspal sejak tahun 2017 lalu dengan fitur canggih.

Begitupun saat ini, dimana fitur yang dibekalkan pada versi mini tidak kalah menarik. Siapa yang tidak menginginkan kendaraan terjangkau dalam keadaan baru apalagi mobil? Kehadiran Xpander versi mini ini menjadi incaran banyak orang.

Baca Juga : Mitsubishi Xpander Hybrid 2023 Versinya Siap Dihadirkan di Indonesia

Bagaimana tidak, jika harga yang ditawarkan bisa dibilang lebih murah dari Yamaha TMAX DX. Motor matic ini dirilis oleh Yamaha dengan bodi bongsor dan ukuran standar. Skutik ini memiliki harga cukup tinggi dibandingkan mobil mini milik Mitsubishi.

Mitsubishi Xpander Mini Harga Terjangkau

Kendaraan roda empat yang ditawarkan oleh Mitsubishi selalu memikat banyak orang. Tidak sedikit orang yang melakukan review terkait dengan mobil mini ini. Kendaraan roda empat memang seringkali dipilih karena lebih nyaman.

Ketika hujan atau panas akan lebih terlindungi. Tidak membuat pengemudi kehujanan dan kepanasan. Mitsubishi juga tidak ingin ketinggalan dengan vendor lainnya dimana Xpander versi mini juga diluncurkan.

Mitsubishi Xpander mini tidak hadir dengan spek yang biasa, tetapi begitu luar biasa. Adik dari Mitsubishi Xpander ini memiliki desain kokoh dan fitur unggulan. Desain yang dimiliki benar-benar mirip dengan Mitsubishi Xpander. Namun siapa sangka jika mobil mini ini adalah hasil kolaborasi.

Dimana Mitsubishi bekerja sama dengan Nissan dan menampilkan mobil yang satu ini. Sipitnya desain lampu seinnya membuat tampilannya sama dengan Mitsubishi Xpander. Headlamp LED bagian bumper dikombinasikan dengan grille model Dynamic Shield.

Baca Juga : Spesifikasi KIA Sonet, Penantang Mobil Raize yang Meluncur Bulan Ini

Versi mini dari Xpander adalah wujud pengembangan model Kei Car dan eK Wagon. Dalam proses perancangan, Mitsubishi juga mengikuti regulasi yang ada di Jepang. Dimana kapasitas bensin tiga silinder sudah tertanam pada mobil mungil yang satu ini. Kapasitasnya mencapai 660 turbocharger.

Kapasitas bensin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 51hp dengan torsi 60 Nm. Semburan tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi CVT. Kemudian terdapat dua pilihan untuk bagian penggerak rodanya yakni FWD dan AWD. Tak heran jika semburan tenaganya begitu maksimal.

Mitsubishi Xpander mini ini menjadi pilihan tepat bagi para pengemudi. Bukan hanya karena harganya yang terjangkau, namun karena kualitas, desain, dan performanya. Mobil mungil ini memang cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan. Salah satunya adalah jalan-jalan dan bepergian kemanapun.

Untuk kenyamanan para pengemudi, Mitsubishi Xpander hadir dengan kapasitas penumpang yang sederhana. Tidak lain adalah hanya 4 kursi penumpang yang dibekali dengan kenyamanan. Bagian kursi penumpang telah dibekali dengan sabuk pengaman dan bahan yang nyaman.

Fitur Mitsubishi Xpander Mini

Kelengkapan fitur dari mobil ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Mi-Pilot single lane driver assistance telah disematkan. Fitur ini digunakan untuk pengendaraan semi autonomous di jalan tol. Selanjutnya adalah fitur active cruise control.

Baca Juga : Wuling Confero S, Mobil Low MPV Berbekal Fitur Canggih

Fitur ini berjalan secara otomatis sehingga proses mengemudi lebih aman dan nyaman. Mitsubishi Xpander Mini juga dibekali dengan fitur keren yang lain. Diantaranya adalah lane keep assist yang digunakan untuk menjaga jarak dengan mobil di sekitar. Grip control merupakan fitur canggih yang juga disematkan pada mobil ini.

Kurang lengkap jika belum menyebutkan multi around monitor sebagai fitur canggih. Digital review mirror juga sudah disematkan pada versi mini Mitsubishi Xpander ini. Beragam fitur diatas sangat menarik dan canggih. Bahkan beberapa fitur diatas juga sangat mendukung kegiatan mengemudi.

Perihal harga, Xpander versi mini dilepas dengan harga 1.414.800 Yen untuk kawasan Jepang. Harga tersebut setara dengan Rp 176,8 jutaan di Indonesia. Harga standar untuk mobil sekelas Xpander yang hadir dengan versi mini. Apabila dibandingkan dengan Yamaha TMAX DX, harganya memang cukup jauh.

Sebab, skutik tersebut dibanderol dengan harga Rp 319 juta. Dengan begitu, Mitsubishi Xpander mini lebih murah hingga Rp 142 juta. Jumlah yang besar untuk jarak antara harga motor dan juga mobil dengan vendor berbeda. Mobil mungil ini memang belum dipasarkan di Indonesia. Sehingga peminat mobil mungil dari Mitsubishi harus sabar menanti. (R10/HR-Online)

The post Mitsubishi Xpander Mini Lebih Murah Dibandingkan Yamaha TMAX DX appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/mitsubishi-xpander-mini/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064