Missing: The Other Side Tayang Dengan Kisah Misteri

Missing: The Other Side

Missing: The Other Side merupakan drama baru yang telah tayang sejak hari Sabtu (29/8/2020). Drama ini tayang dengan alur cerita menarik dan tidak membuat penonton bosan. Drama yang tayang pada chanel OCN ini menggantikan drama sebelumnya yang bertajuk Train.

Genre romansa dalam drama ini tidak terlalu kental. Justru sang sutradara menghadirkan genre thriller yang sangat menegangkan. Berbeda dengan drama romansa, tayangan ini benar-benar kental dengan thriller.

Baca Juga: Drama Korea Tentang Hantu Dengan Alur Menegangkan dan Merinding

Sinopsis drama dan alurnya pun sangat seru untuk ditonton. Sehingga bagi para penggemar drama Korea jangan sampai ketinggalan tayangan dramanya.

Alur Cerita Drama Missing: The Other Side

Drama ini mengisahkan tentang desa yang terkesan mistis karena menampung banyak roh. Roh-roh tersebut merupakan orang mati dan hilang. Para roh tersebut melakukan pencarian terhadap tubuh yang hilang.

Tidak hanya mencarinya saja, tetapi juga mencari tahu alasan mereka terbunuh dan meninggal. Sehingga para roh mulai mencari kebenaran akan kematian mereka. Suatu hari ada seorang laki-laki bernama Kim Wook yang merupakan seorang penipu.

Dalam drama Missing: The Other Side, pria tersebut melakukan penipuan untuk mencari nafkah. Hingga suatu hari ia datang ke desa yang cukup asing dan misterius. Karena desa tersebut sangat asing, Kim Wook menemukan berbagai hal aneh.

Baca Juga: Drama Korea Romantis Terbaru yang Bikin Baper Penontonnya

Jan Pan Seok adalah seorang yang cukup misterius juga. Ia adalah penghubung antara dunia luar dengan Desa Duon. Jan Pan Seok juga melakukan misi untuk mencari arwah tersebut secara diam-diam. Jan Pan Seok juga menjadi rekan dari Kim Wook yang tersesat sampai Desa Duon.

Drama ini penuh dengan misteri yang membuat banyak orang merasa terbawa suasana. Drama Korea yang satu ini juga menambahkan genre horor yang tidak kalah menarik. Sehingga misteri dan mistis tercampur menjadi satu dengan rasa yang berbeda.

Selanjutnya Kim Wook juga memiliki seorang pendukung. Ia adalah wanita yang bernama Lee Jong Ah yang merupakan seorang hacker. Meskipun basicnnya sebagai seorang hacker, namun ia melakukan hal tersebut demi keadilan. Sehingga karakter yang ia miliki benar-benar keren.

Lee Jong Ah bekerja sebagai seorang pejabat publik yang memiliki kantor wilayah. Wanita ini juga ikut terlibat dalam pencarian orang hilang. Setiap episode dari drama Missing: The Other Side akan sangat menarik. Untuk episode perdananya pun mendapat rating yang tinggi.

Salah satu konflik yang muncul adalah adanya detektif elite yang kehilangan tunangannya. Ia adalah Shin Joon Ho yang juga penasaran karena sang tunangan menghilang begitu saja. Kemudian Shin Joon Ho mulai melamar sebagai regu pencari.

Pemain Drama Missing: The Other Side

Jika melihat dari alur ceritanya, drama ini tampak sangat menarik dan menegangkan. Pastinya akan banyak misteri yang muncul dalam drama ini. Kemudian akting dari para pemain juga sangat menjiwai dan membuat drama ini tampak bagus.

Drama yang sudah melangsungkan tayangan perdananya ini ternyata memiliki sutradara handal. Siapa lagi jika bukan Min Yeong Hong yang telah menjadi sutradara dalam berbagai drama. Mulai dari Ugly Alert pada tahun 2013, kemudian My First Love tahun 2018.

Selanjutnya adalah drama Ms. Ma Nemesis tahun 2018 dan Touch tahun 2020. Kemudian menggarap drama Missing: The Other Side yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu. Drama ini juga tidak terlepas dari para pemainnya seperti Go Soo yang akan menjadi tokoh utama.

Ia berperan sebagai Kim Wook seorang penipu. Aktor gagah ini memang sudah tidak asing lagi dalam industri seni peran Korea Selatan. Kemudian Heo Joon Ho juga ikut tampil dalam drama ini. Joon Ho mendapat peran sebagai orang misterius yang membuat penasaran.

Selanjutnya adalah aktris cantik Ahn So Hee yang berperan sebagai Lee Jong Ah. Karakternya sangat cocok dengan peran yang ia mainkan. Kemudian terdapat Ha Joon dan juga Seo Eun Soo yang memiliki chemistry dalam drama ini.

Drama ini juga mendapuk aktris dan beberapa aktor lainnya. Seperti Song Gun Hee, Kang Mal Geum, Lee Joo Won, Lee Joo Myung, Kim Dong Ha, dan masih banyak lagi. Drama Missing: The Other Side telah melewati episode pertama dengan respon memuaskan. (R10/HR-Online)

The post Missing: The Other Side Tayang Dengan Kisah Misteri appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/missing-the-other-side/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service