Marsha Aruan Dibaptis Menjadi Viral Dikira Pindah Keyakinan - MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords

Marsha Aruan Dibaptis Menjadi Viral Dikira Pindah Keyakinan

Marsha Aruan Dibaptis Menjadi Viral Dikira Pindah Keyakinan

Marsha Aruan dibaptis pada tanggal 8 Agustus 2020. Dimana sebelumnya Marsha sempat menjalin hubungan dengan El Rumi yang notabene berbeda keyakinan selama 5 tahun.

Melalui unggahan yang ia lakukan di Instagram miliknya pribadi, ia memberikan foto-foto ketika dirinya sedang dibaptis.

Hari pembaptisan merupakan hari yang istimewa bagi kaum kristiani. Dimana orang yang dibaptis akan resmi masuk ke dalam agama Kristen.

Marsha Aruan Dibaptis Resmi Masuk Kristen

Melalui pembaptisan inilah orang bisa resmi masuk Kristen, termasuk pada Marsha ini yang telah memberikan hidupnya agar bisa dibimbing Tuhan.

Dengan membagikan beragam foto Minggu kemarin yang memperlihatkan artis cantik ini mengenakan busana serba putih dengan berdoa di dalam sebuah kolam renang.

Baca Juga: Sisca Soewitomo Gantung Panci Hanyalah Prank Saja, Meriah Bukan?

Hal ini dapat diketahui jika Marsha tengah melakukan serangkaian pembaptisan untuk agama Kristen dan menjadi viral berita Marsha Aruan dibaptis.

Dalam unggahan tersebut, Marsha mengungkapkan jika hari itu adalah hari spesialnya. Dimana ia berterimakasih kepada Tuhan telah dilahirkan kembali dengan diperbaharui dalam Yesus Kristus.

Marsha melakukan pembaptisan tidak seorang diri, ia bersama dengan kedua saudaranya yaitu Michella serta Stefanie Gabriel. Mantan kekasih dari EL Rumi ini mengaku bersyukur karena telah menjalani pembaptisan untuk waktu yang tepat.

Hidup Baru Marsha Aruan

Gadis kelahiran 24 Oktober 1996 ini telah melakukan persiapan diri untuk meninggalkan kehidupan yang lama.

Dimana ia sudah bersiap untuk menjadi lebih baik sesuai dengan ajaran serta rencana Tuhan. Semakin berserah diri dengan Marsha Aruan dibaptis.

Dengan dibaptis, Marsha mendapatkan nama yaitu Elizabeth yang berasal dari alkitab. Banyak teman baik dari kalangan selebritis yang mengucapkan selamat.

Baca Juga: Video The Connell Twins Klarifikasi ‘Incest’ Menuai Hujatan Netizen

Sebut saja Gading Marten sampai dengan Felisya Evangelista. Mereka memberikan ucapan selamat kepada Marsha yang telah menjalani proses pembaptisan.

Melihat putrinya telah menjalani pembaptisan, reaksi dari ibundanya yaitu Lisa Diana sangat bahagia. Ibunda Marsha sangat bangga melihat putri-putrinya telah menjalankan salah satu yang diperintahkan oleh Tuhan.

Lisa Diana meluapkan kebahagiaannya dengan mengunggah foto Marsha dan keluarganya dengan memberi keterangan serangkaian doa untuk mereka.

Kemudian story tersebut diunggah kembali oleh Marsha. Dalam unggahan kali ini, ia sangat senang mengenai banyaknya tanggapan yang baik datang pada dirinya.

Melalui postingan tersebut, ia menjawab pertanyaan dari warganet mengenai dirinya yang pindah keyakinan yang membuat berita Marsha Aruan dibaptis menjadi viral.

Ia menjelaskan jika dirinya tidak pernah pindah keyakinan. Ia sudah dari lahir beragama Kristen dan tidak pernah pindah keyakinan.

Perjalanan Karier Marsha Aruan

Pertama kali menapakkan kakinya di dunia entertaiment Indonesia ketika usianya baru 7 tahun. Waktu itu ia masuk untuk sinetron HANTU CILIK 2003. Marsha beradu peran bersama artis senior seperti Ferry Salim, Ully Artha, dan juga ada Dian Nitami.

Kariernya dilanjutkan dengan membintangi sinetron remaja berjudul MAKIN SAYANG bersama Teuku Wisnu, Dimas Andrean, Donita, serta Sheila Marcia.

Setelah selesai sinetron ini, lanjut dengan membintangi judul baru RATAPAN ANAK TIRI. Ia tidak sendiri, namun bersama Keisha Ratuliu dan juga Cut Tari.

Sebagai batu loncatan, ia masuk untuk film layar lebar berjudul GARUDA DI DADAKU pada tahun 2012 lalu. Meski awalnya ia menolak untuk bergabung di film yang digarap oleh Ifa Isfansyah lantaran jadwal yang bentrok dengan syuting lainnya.

Namun setelah berfikir, ia akhirnya menerima tawaran tersebut dan mendapatkan peran sebagai Zahra yang merupakan gadis remaja yang pendiam penuh misteri.

Gadis 23 tahun yang lahir di Jakarta ini kian menanjak namanya di dunia hiburan dengan menjadi host acara kuliner dan traveling. Ini perjalanan karier sebelum Marsha Aruan dibaptis.

Kini ia tercatat dalam sebuah universitas swasta untuk jurusan bisnis dan memilih menjalani kuliah dengan sistem online yang dirasa lebih fleksibel.

Meski sudah menggeluti seni peran sejak usia belia, namun ia merasa jika menjadi artis yang sangat memilih untuk memainkan sebuah peran.

Marsha akan menerima tawaran dengan karakter yang berbeda-beda untuk lebih menantang dirinya. Dengan wajahnya yang cantik, menjadi brand ambasador untuk membawakan produk kecantikan yang termasuk brand lokal Indonesia yaitu Emina.

Wajahnya Marsha terlihat Baby Face yang memperlihatkan gigi gingsulnya yang membuatnya semakin cantik dan menjadi brand ambasador Emina. Berita Marsha Aruan dibaptis menjadi viral lantaran dikira pindah keyakinan. (R10/HR-Online)

The post Marsha Aruan Dibaptis Menjadi Viral Dikira Pindah Keyakinan appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/marsha-aruan-dibaptis/

Want to get Attractive Offer Info?