Lenovo IdeaPad Flex 5 Desain Tipis Untuk Kalangan Milenial

Lenovo IdeaPad Flex 5 Desain TIpis Untuk Kalangan Milenial

Lenovo IdeaPad Flex 5 meramaikan pasar laptop di Indonesia, yang khusus dibuat untuk kaum milenial dan generasi Z. Mereka yang mencari laptop dengan performa dan konektivitas yang handal berserta desain yang stylish, tentu semakin dilirik.

Desain yang dibawa Lenovo kali ini banyak memberikan inspirasi untuk menciptakan berbagai karya yang luar biasa.

Lenovo IdeaPad Flex 5 Desain Tipis Performa Handal

Lenovo IdeaPad Flex 5 membawa 2 konfigurasi dengan menggunakan prosesor Intel Core i3 sampai i7 untuk generasi ke-10.

Laptop ini menggunakan prosesor AMD Ryzen 5 4500U. Sehingga, bisa memberikan performa yang semakin kuat dengan kecepatan yang diidamkan penggunanya.

Kehadiran Lenovo IdeaPad Flex 5 untuk mendukung kinerja yang multitasking, immersive entertainment, dan juga untuk gaming.

Bahkan tidak lupa Lenovo berikan penyimpanan memori sampai 16GB serta 1TB SSD. Untuk semakin memudahkan kinerjanya, maka menggunakan engsel 360 derajat.

Menariknya, laptop ini menyertakan Digital Pen yang membuat penggunanya tidak akan terlupakan. Salam menggunakan laptop, nantinya akan tersedia 3 mode.

Mode Tent untuk media membagikan sebuah dokumen, dan menggunakan mode Stand untuk menonton. Sedangkan untuk menghasilkan gambar bisa menggunakan mode ketiga yaitu mode Tablet.

Agar menuntaskan pekerjaan dengan maksimal, maka Lenovo membekali baterai yang mumpuni. Baterainya ini memiliki kekuatan bisa bertahan sampai 10 jam jika untuk video playback dengan GHD 1080P.

Sementara itu, untuk pengisian daya baterai, penggunanya tidak usah khawatir. Lantaran sudah menggunakan sistem rapid charger. Pengguna bisa merasakan sistem pengisian baterai dengan waktu 1 jam saja untuk mengisi sebanyak 80%.

Desain Lenovo

Lenovo IdeaPad Flex 5 membawa bezel yang tipis di keempat sisinya untuk mengurangi clutter. Nantinya akan memberikan tambahan layar yang cerah serta jernih.

Lenovo memberikan layar In Plane Switching IPS FHD 14 inci, dengan memadukan 88# active area ratio. Memaksimalkan gaya menonton video, dengan memanfaatkan sistem audio Dolby Audi speaker.

Tentunya semakin menggelegar ketika melihat video dan musik. Untuk masalah fitur, Lenovo sudah sangat memahami kebutuhan penggunanya. Untuk itu, Lenovo melengkapi dengan privacy shutter pada bagian webcam.

Terlebih untuk mengamankan data pengguna, maka bisa menggunakan fingerprint reader. Fitur fingerprint reader berfungsi menjaga otentikasi serta data pada laptop.

Dengan desain yang tipis, membuat laptop memiliki berat hanya 1,5kg. Namun tidak menghalangi performa yang diberikan laptop Lenovo IdeaPad Flex 5 untuk penggunaan sehari-hari.

Bahkan untuk pembuatan konten sangat mendukung. Tidak lupa untuk para pecinta game, bisa menggunakannya untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda.

Tersedia dengan 3 pilihan warna menarik untuk menjadi laptop andalan, yaitu warna graphite grey, platinum grey, dan juga light teal. IdeaPad Flex 5 memiliki banyak pilihan warna, yang membuat konsumen bisa leluasa memilih warna yang cocok untuk mereka gunakan.

Selain memiliki pilihan warna, yang terpenting dari laptop terbaru membawa performa yang mendukung kinerja sehari-hari serta untuk membuat sebuah konten karya.

Harga

Laptop ini membawa spesifikasi mumpuni, sehingga tidak heran jika harganya sampai Rp 9.999.000. Anda bisa membeli laptop terbaru dari Lenovo ini melalui Lenovo Official Store.

Baca Juga : Laptop Dynabook Portégé X30L-G, Teringan di Dunia Bersertifikasi Militer 

Pembeliannya bisa secara offline dan juga online. Nantinya setiap pembelian laptop, konsumen langsung mendapatkan sebuah Lenovo Digital Pen.

Untuk pelengkapnya, Lenovo memberikan Microsoft Office Home & Student 2019 yang senilai dengan Rp 1.799.000. Sehingga konsumen akan mendapatkan program ini dengan cepat dan program yang orisinil tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Semua yang Lenovo IdeaPad Flex 5 berikan melalui program ini, bisa dirasakan semua pelanggan setia Lenovo dimana saja di seluruh wilayah Indonesia.

Lantaran untuk menjawab segala kebutuhan laptop yang menggunakan program andalan yang sudah divalidasi untuk dipakai seumur hidup.

Menariknya, pihak Lenovo juga memberikan sebuah layanan untuk konsumennya seperti Accidental Damage Protection serta untuk yang premium selama jangka waktu 2 tahun.

Layanan ini berguna jika terjadi kerusakan. Misalnya terkena tumpahan air kopi, laptop jatuh dari meja, malfungsi pada bagian keyboard, sampai dengan LCD yang retak.

Namun untuk layanan premium, nantinya konsumen bisa melakukan konsultasi pada teknisi langsung dengan layanan terbaik dari permasalahan Lenovo IdeaPad Flex 5. Lenovo berupaya memberikan yang terbaik untuk penggemar setianya. (R10/HR-Online)

The post Lenovo IdeaPad Flex 5 Desain Tipis Untuk Kalangan Milenial appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/lenovo-ideapad-flex-5/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service