Kuota Belajar Telkomsel 10GB Harga Rp 10, Begini Cara Dapatnya!

Cara Dapat Kuota Belajar Telkomsel 10GB

Cara dapat kuota belajar Telkomsel 10Gb mudah saja. Apalagi Telkomsel menghadirkan promo untuk kuota belajar hanya Rp 10.

Wabah Covid-19 memaksa institusi pendidikan untuk melakukan belajar daring. Kebutuhan akan kuote internet pun meningkat.

Hal ini mendorong Telkomsel untuk mendukung kegiatan belajar dari rumah yang saat ini dilakukan oleh para pelajar maupun mahasiswa. Salah satunya melalui kuota belajar.

Kuota belajar dari Telkomsel, bukan kuota regular biasa, Kuote ini merupakan salah satu layanan dari Telkomsel yang menggabungkan ilmupedia dan Conference.

Baca Juga: Cara Menguatkan Sinyal Wifi Agar Berselancar Melesat Tanpa Kendala

Kuota belajar berguna saat Anda ingin mengakses aplikasi maupun situs edukasi untuk kepentingan belajar mengajar.

Cara Dapat Kuota Belajar Telkomsel 10GB Rp 10

Untuk mendapatkan kuota belajar dari Telkomsel, Anda bisa menghubungi *363*844#. Selain itu bisa juga melalui aplikasi MyTelkomsel dan pilih Paket Internet 10GB Kuota Belajar Rp10.

Telkomsel juga menyediakan kartu perdana 10GB kuota belajar Rp10. Anda bisa mendapatkannya di counter HP maupun Grapari. Cari kartu perdana yang memiliki tanda Kuota Belajar.

Selanjutnya ada paket renewal 11GB yang terdiri dari kuota internet 500MB, kuota chat 500MB dan kuota belajar 10GB. Harganya Rp 5 ribu.

Paket renewal ini berlaku hanya untuk sekali pembelian. Paket ini juga hanya bisa aktif melalui nomor kartu perdana dengan tanda Kuota Belajar.

Sebagai catatan, jika Anda mengaktifkan kuota belajar lewat kartu perdana bertanda kuota belajar. Maka Anda hanya bisa mendapatkan satu kali kuota belajar Telkomsel 10GB dengan harga RP 10 satu kali saja.

Apabila Anda ingin kembali mendapatkan kuota belajar 10GB dari Telkomsel, maka Anda harus membeli paket renewal. Hanya saja harganya tidak lagi Rp 10, melainkan Rp 5 ribu.

Selanjutnya Anda juga bisa mendapatkan Kuota Belajar dari Telkomsel 30GB, caranya Anda bisa membeli kartu perdana InternetMax, Unlimited Max, dan Paket Internet OMG! Pada kartu perdana tersebut terdapat tambahan kuota belajar sebesar 30GB.

Catatan tentang Kuota Belajar dari Telkomsel

Sebelumnya Anda sudah mengetahui bahwa kuota belajar hanya satu kali berlaku untuk kartu perdana Kuota Belajar.

Bagi Anda yang sudah mengaktifkan kartu perdana bertanda Kuota Belajar dan mendapatkan Kuota Belajar Telkomsel 10GB dengan harga hanya Rp 10, maka Anda tidak bisa lagi mendapatkan kuota 10GB.

Baca Juga: Wifi Tersimpan Tapi Tidak Terhubung, Berikut Ini Cara Mengatasinya

Paket kuota 10GB untuk belajar ini berlaku hanya 30 hari saja. Jika masih ada sisa kuota setelah 30 hari, maka kuota tersebut akan hangus dan Anda tidak bisa lagi menggunakanannya.

Kuota belajar 10GB yang Anda beli dengan harga Rp 10, hanya berguna untuk mengakses layanan ilmupedia dan Conference Telkomsel.

Artinya Anda tidak bisa menggunakannya untuk mengakses browser biasa, atau untuk mengecek media sosial.

Begitu juga, Anda tidak bisa menggunakan Kuota Belajar ini untuk mengakses layanan YouTube atau platform share video sejenis. Ingat kuota belajar hanya untuk layanan belajar masa pandemi Covid-19.

Program Telkomsel untuk kuota belajar 10Gb harga Rp 10 ini hanya berlaku sampai akhir tahun 2020. Program Kuota Belajar Telkomsel 10GB  ini mulai 21 Agustus sampai 31 Desember 2020.

Apa Itu Layanan Ilmupedia?

Anda sudah mengetahui bahwa kuota belajar 10GB ini hanya untuk layanan ilmupedia dan Conference. Artinya Kuota Belajar hanya untuk mengakses aplikasi yang berkaitan dengan proses belajar masa pandemi Covid-19.

Aplikasi yang bisa Anda akses dengan menggunakan Kuota Belajar adalah Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.u, dan Cakap.

Anda juga bisa mengakses Bahaso, Cambridge, dan AyoBlajar dengan menggunakan Kuota Belajar 10Gb hanya Rp 10.

Termasuk juga apabila Anda akan melakukan konferensi online untuk proses belajar mengajar maka, Kuota Belajar bisa untuk mengakses Zoom, CloudX, UMeetMee, Google Meet, dan Google Classroom.

Anda pun bisa mengakses Microsoft Teams, dan Cisco Webex. Apabila Anda ingin mengakses e-learning pembelajaran di kampus atau sekolah, Anda pun bisa memanfaatkan kuota belajar ini.

Itulah cara dapat Kuota Belajar Telkomsel 10GB hanya dengan harga Rp 10. Bagi Anda yang sedang menjalani proses belajar mengajar melalui daring bisa memanfaatkan program ini. (Ndu/R7/HR-Online)


The post Kuota Belajar Telkomsel 10GB Harga Rp 10, Begini Cara Dapatnya! appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/kuota-belajar-telkomsel-10gb-harga-rp-10-begini-cara-dapatnya/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064