Kota Tasikmalaya Juara Umum Festival Anak Soleh tingkat Jabar

Kota Tasikmalaya Juara Umum Festival Anak Soleh tingkat Jabar

Berita Tasikmalaya (harapanrakyat.com).- Kota Tasikmalaya kembali menjadi juara umum Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) tingkat Jawa Barat 2020.

Festival Anak Soleh Indonesia tingkat Jabar sendiri dilaksakan di Pusdai Bandung, 8 Agustus 2020. Untuk penutupannya dilaksanakan Sabtu (8/8/2020) malam.

Ketua DPD BPKPRMI Kota Tasik Nuki Anwar Sidik mengaku bersyukur, Kota Tasikmalaya bisa mempertahankan juara umum Festival Anak Soleh Indonesia tingkat Jabar.

“Alhamdulillah ini berkat doa dan dukungan semua pihak, Kafilah Kota Tasikmalaya bia mempertahankan juaara umum yang ke -5 kalinya,” ujar Nuki Minggu (9/8/2020).

Pihaknya pun mengucapkan terimakasih kepada semua peserta lomba FASI dari Kota Tasik yang sudah mengharumkan nama daerah.

Kata dia, bagi yang sudah berprestasi agar dipertahankan dan ditingkatkan lagi, bagi yang belum jadi juara, agar jangan berkecil hati, tetap semangat kita sudah menampiljkan yang terbaik.

“Jadikan pengalaman ini sebagai motivasi agar kedepan lebih berprestasi, kita juga ucapkan terimakasih kepada pembimbing ustadz dan ustadzah, serta semua pihak yang tak bisa disebutkan satu persatu,” jelasnya.

Kota Tasikmalaya sendiri dalam ajang Festival Anak Soleh Indonesia tingkat Jabar 2020, membawa 19 trofi.

Trofi juara 1 sebanyak 6 trofi, juara 2 sebanyak 10 trofi dan juara 3 sebanyak 3 trofi.

Untuk prestasi juara 1 yang diraih diantaranya  MTQ murotal TKA Pi, Peragaan Sholat TKA Pi, Adzan TPA, Nasyid TPA, Tahfidz Juz ‘Amma Pi dan Kisah Islami Pa.

”Kita persembahkan penghargaan ini untuk Kota Tasikmalaya dan masyarakatnya,” pungkas Nuki. (Apip/R8/HR Online)

The post Kota Tasikmalaya Juara Umum Festival Anak Soleh tingkat Jabar appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/kota-tasikmalaya-juara-umum-festival-anak-soleh-tingkat-jabar/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service