Ketua Tanfidziyah PCNU Banjar Komimten Perkuat Internal Organisasi

Ketua Tanfidziyah

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Banjar masa khidmat 2020-2025, KH Ahmad Roidi Farizi berkomitmen membenahi internal pasca dilantik pada 8 Agustus 2020 kemarin di Banjar Convention Hall.

Kiai yang juga pengasuh Ponpes Darul Hikam Bojongkantong ini menuturkan, ke depan pihaknya akan membenahi internal, mulai dari tingkatan PC hingga ranting.

Hal tersebut sesuai amanah organisasi yang mana pengurus dari berbagai tingkatan diharapkan dapat menjalankan berbagai program, terutama yang berkaitan dengan perekonomian, kebangsaan, dan keagamaan.

“Dalam waktu dekat kita bakal menyambangi semua pengurus, Kiai Musala, hingga pengasuh Pondok Pesantren. Dengan memperkuat silaturahim ini, diharapkan berbagai problem yang ada dapat dipecahkan bersama,” katanya, Sabtu (8/8/2020).

Baca juga: Pengurus PCNU Kota Banjar Dilantik, Berkomitmen Jaga NKRI

Kiai Farizi menambahkan, penguatan terhadap nilai-nilai keaswajaan di internal pengurus dinilai sangat penting, terlebih untuk membentengi dari paham yang tidak sesuai dengan Ahlus Sunnah Waljamaah.

“Pemberdayaan ekonomi juga kita rencanakan sebagai impelemntasi dari Nahdlatuttujjar. Kita yakin ketika perekonomian kuat, maka roda organisasi bisa berjalan dengan lancar,” imbuhnya.

Profil KH Ahmad Roidi Farizi

Selain dikenal sebagai pimpinan ponpes di wilayah Langensari, Kiai Farisi sebelumnya pernah mengenyam di Pesantren Kempek Cirebon.

Kiai kelahiran 12 April 1970 ini sepak terjangnya sebelum menjadi Ketua Tanfidizyah merupakan Ketua MWC NU Kecamatan Langensari.

Baca juga: KH Roidi Al Farizi Nahkodai PCNU Kota Banjar Masa Khidmat 2020-2024

Tak hanya itu, ia juga pernah menjadi Sekretaris Lembaga Dakwah NU di Jakarta.

“Semoga apa yang sudah direncanakan dapat terlaksaksana dengan baik. Tantangan ke depan semakin kompleks, akan tetapi ketika kita bergerak bersama, Insya Alloh dapat diatasi dengan mudah,” pungkasnya. (Aji/R6/HR-Online)

The post Ketua Tanfidziyah PCNU Banjar Komimten Perkuat Internal Organisasi appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/ketua-tanfidziyah-pcnu-banjar/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service