Kamar Mandi Modern Klasik, Desain Sederhana Namun Elegan

Kamar Mandi Modern Klasik, Desain Sederhana Namun Elegan

Kamar mandi modern klasik merupakan salah satu model kamar mandi yang cukup familiar pada beberapa kalangan masyarakat saat ini. Ruangan kamar mandi adalah suatu ruangan yang dapat bermanfaat untuk mengubah suasana hati para penggunanya.

Kamar mandi yang bersih dan juga rapi jelas akan menimbulkan rasa menenangkan ketika hendak menggunakannya. Apabila kamar mandinya nyaman, pasti akan sangat memudahkan pemiliknya untuk melemaskan otot usai melakukan rutinitas sehari-hari.

Desain Kamar Mandi Modern Klasik

Banyak orang yang menginginkan sebuah kamar mandi klasik, namun tanpa mengurangi space dalam rumah. Dengan menggunakan dekor kamar mandi yang minimalis, maka kamar mandinya akan terlihat nampak lebih modern dan juga luas.

Baca Juga: Desain Kamar Mandi Anak dengan Dimensi yang Sesuai

Zaman sekarang, sudah sangat banyak model desain kamar mandi yang menginspirasi sebagai kebutuhan keluarga. Terdapat pula beberapa desain kamar mandi yang dapat anda pilih.

Tentu desain kamar mandi tersebut dapat menjadi sebuah referensi agar mampu menciptakan desain kamar mandi dengan nuansa klasik yang cantik. Berikut beberapa desain kamar mandi yang tengah populer saat ini.

Kamar Mandi Modern dengan Keramik Mozambik

Kamar mandi modern klasik dengan menggunakan keramik mozambik putih saat ini termasuk salah satu desain favorit. Dengan menggunakan desain yang satu ini, maka kamar mandi akan terlihat semakin elegan dan juga stylish.

Pasalnya, keramik berwarna putih monokrom sehingga kamar mandi akan terlihat lebih bersih dan nyaman. Agar menambah kesan mewah dan juga elegan, kamar mandi dapat menggunakan sebuah figura.

Baca Juga: Kamar Mandi Simple Namun Tetap Ciamik dan Menawan

Yang mana figura tersebut menggunakan karya seni abstrak. Tak hanya itu, penambahan vas bunga pada samping wastafel dapat menambah kesan sebagai pemanis ruangan.

Kamar Mandi Modern dengan Batu Marmer

Desain kamar mandi modern klasik satu ini tak kalah populer di kalangan masyarakat. Umumnya, ruangan kamar mandi memang tidak membutuhkan desain complicated. Penggunaan dari batu marmer yang sederhana akan menambah kesan sangat istimewa dalam kamar mandi.

Agar terlihat semakin sempurna, maka anda dapat menambahkan aksen lampu spotlight untuk dapat menyorot bagian sudut atau sisi lain pada bagian kamar mandi.

Salah satu yang dapat anda gunakan sebagai konsep kamar mandi minimalis. Apabila kamar mandi anda berukuran kecil, menggunakan lampu ini akan memaksimalkan pencahayaan.

Kamar Mandi Modern dengan Material Kayu dan Batu

Dalam desain yang satu ini, anda dapat menggunakan material kayu pada bagian kamar mandi yang kering saja. Dengan demikian, sebagai pemilik nantinya tidak perlu untuk melakukan sejumlah perawatan yang terbilang intens.

Tambahkan juga beberapa material batu alam agar menambah suasana alami pada desain kamar mandi modern klasik yang satu ini.

Semua orang tentu akan sangat mendambakan desain kamar mandi yang terlihat luas, namun tetap nyaman ketika digunakan. Kesan bersih dan rapi juga akan terlihat ketika menggunakan desain ini.

Kamar Mandi Modern Cahaya Natural

Desain kamar mandi modern klasik yang satu ini menggunakan konsep langit-langit yang menjadikan sinar matahari menembus ke ruangan shower.

Desain yang satu ini menggunakan dinding yang berwarna dan menggunakan cermin luas. Dengan begitu, ide yang satu ini akan memberikan nuansa yang segar ketika menggunakannya. Anda pastinya nyaman saat menggunakannya.

Kemudian hal yang tak kalah penting dari desain yang satu ini adalah memberikan sebuah tambahan jendela dalam kamar mandi. Keberadaan jendela inilah yang akan memberikan pencahayaan alami dalam kamar mandi.

Anda juga dapat menciptakan ruangan shower tersendiri menggunakan partisi kaca untuk dapat memisahkan area basahnya dan juga kering pada kamar mandi, namun tidak menciptakan kesan ruangan sempit.

Kamar Mandi Modern Untuk Relaksasi

Kamar mandi modern klasik dengan spa dan juga sofa merupakan bentuk minimalis dari kamar mandi gaya skandinavian. Membuat kamar mandi memakai spa dan juga sofa sebaiknya untuk menggunakan bathup daripada dengan shower.

Pasalnya, menggunakan bathup tidak akan membuat air berceceran kemana-mana sehingga area sekitar kamar mandi tidak akan menjadi licin. Hal yang tak kalah pentingnya adalah menambahkan bebatuan bawah bathup agar tidak becek ketika selesai mandi. (R10/HR-Online)

The post Kamar Mandi Modern Klasik, Desain Sederhana Namun Elegan appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/kamar-mandi-modern-klasik/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service