Jungkook BTS Ulang Tahun ke-23, Army Pasang Reklame Sepanjang KTX

Jungkook BTS Ulang Tahun

Jungkook BTS ulang tahun yang ke-23 pada tanggal 1 September tahun ini. Member paling muda dari grup idola para Army, nama penggemar BTS, ini telah menginjak usia 23 tahun dalam penanggalan atau kalender internasional.

Jika merujuk pada penanggalan Korea Selatan, Jungkook sudah berusia 24 tahun. Perayaan yang para penggemar lakukan sangat beragam. Mereka merayakan ulang tahun dari member paling muda ini dengan aksi yang memukau.

Jungkook BTS Ulang Tahun

Member BTS paling muda, yakni Jeon Jungkook atau lebih populer dengan nama BTS Jungkook ini menginjak usia 23 tahun, yaitu tepat hari ini tanggal 1 September 2020.

Ia adalah seorang penyanyi muda yang tergabung dalam sebuah boy group asal Korea Selatan yang sedang populer bernama BTS. Nama asli dari BTS Jungkook adalah Jeon Jung Guk yang lahir di Busan tahun 1997 silam.

Tampaknya, perayaan ulang tahun kali ini akan menjadi perayaan yang berbeda dengan perayaan tahun kemarin. Pasalnya, pada tahun kemarin, para member BTS tengah menjalani masa libur dan tidak bisa merayakan saat Jungkook BTS ulang tahun.

Baca Juga: Fakta Dynamite BTS, Single Pertama Full Berbahasa Inggris

Bahkan, video-videonya pun tak banyak beredar. Seperti yang sudah kita ketahui, para member BTSini memiliki jalinan yang kuat dengan masing-masing member.

Sehingga, interaksi ketujuh orang ini sangat hangat, bahkan hampir setiap hari. Keisengan juga kejahilan sering tampak jika mereka sedang bersama.

Tak ayal, para hyung Bangtan ini tak pernah lupa untuk mengucapkan selamat untuk setiap member yang ulang tahun, tak terkecuali untuk Jungkook. Lelaki bongsor yang berjuluk Golden Maknae ini mendapatkan ucapan dari hyungnya dengan beragam cara.

Ada yang mengucapkan lewat Twitter, ada yang mengucapkan lewat Kakao Talk. Bahkan ada yang mengungkapkan ucapan selamat tersebut dengan menebar beberapa foto candid Jungkook BTS ulang tahun dan masih banyak lagi.

Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Penggemar

Penggemar memang sudah tak asing lagi untuk ikut merayakan salah satu idola mereka saat menginjak pergantian usia. Army adalah fandom terbesar kpop yang tentu tak tinggal diam dengan moment ulang tahun Jungkook kali ini.

Baca Juga: Stay Gold BTS Mencapai Puncak Tangga Lagu Dunia

Sejak akhir bulan Agustus, mereka sudah mulai merayakannya seperti dengan meramaikan hastag atau tanda pagar pada media sosial. Hastag yang bertebaran misalnya, Jeon Jungkook, BTS Jungkook, Jungkook, hingga Happy JK Day.

Perayaan yang lebih meriah juga terjadi pada negara asal Jungkook, Korea Selatan. Seluruh kota Seoul telah berhias poster Jungkook BTS ulang tahun. Poster bertebaran sepanjang jalan dan beserta ucapan selamat ulang tahun. Bahkan, terdapat bus-bus yang berhias gambar Jungkook yang mengelilingi kota.

Perayaan Heboh dari Penggemar

Sudah tidak dapat para penggemar ragukan lagi jika Army China telah melakukan perayaan yang lebih heboh. Mulai dari memasang LED sebesar gedung perkantoran setinggi 20 lantai hingga memasang reklame pada KTX (Korean Train Express).

Fandom Army China menampilkan ucapan-ucapan serta harapan yang terpajang sepanjang KTX 400 meter dengan total kereta 20 buah. Sehingga, dengan memasang reklame pada badan kereta cepat itu, orang-orang atau penumpang dapat membaca ucapan dan pesan untuk Jungkook oleh para Army.

Kemudian, reklame yang terpasang pada badan kereta cepat tersebut adalah yang pertama. Reklame akan terus terpasang hingga tanggal 5 Oktober 2020 mendatang hingga Jungkook BTS ulang tahun berakhir.

Kerinduan Penggemar Terhadap Jungkook

Tak sedikit para penggemar yang mengungkapkan rasa rindunya dengan member termuda BTS ini. Pasalnya, Jungkook adalah member yang sangat jarang memposting foto daripada para hyungnya.

Karena hingga h-2 menjelang ulang tahunnya, pemuda asal Busan ini tidak memberikan update apapun pada media sosialnya. Terakhir, Jungkook update cover lagu yang ia garap bersama dengan Justin Beiber pada 28 Juli lalu.

Fakta Unik BTS Jungkook 

Jungkook adalah salah satu member yang memiliki penggemar paling banyak. Dia adalah member BTS paling bontot yang mendapat julukan Golden Maknae.

Jika anda belum tahu, maknae adalah julukan terhadap seseorang yang paling muda dalam sebuah grup. Julukan Golden, ia terima karena memiliki banyak sekali keahlian. Mulai dari jago dance, ngerap, bersuara merdu, hingga sangat mahir dalam hal olahraga.

Selain itu, ia juga penggemar dari G-Dragon, leader BigBang. Selain itu, Jungkook BTS ulang tahun ke-23 ini juga kerap meng-cover lagu dari penyanyi internasional. Saengil chukha hamnida, Jeon Jungkook! (R10/HR-Online)

The post Jungkook BTS Ulang Tahun ke-23, Army Pasang Reklame Sepanjang KTX appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/09/jungkook-bts-ulang-tahun/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service