Jelang Agustusan, Warga dan TNI/Polri di Pangandaran Bersih-bersih

Agustusan

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Meski di tengah pandemi Covid-19, namun warga Kabupaten Pangandaran tetap berusaha memeriahkan peringatan HUT RI pada bulan Agustus ini.

Seperti terlihat di Desa Ciganjeung, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran. Puluhan warga dibantu TNI/Polri membersihkan lingkungan guna menyambut peringatan HUT RI.

Ucu Saeful, salah seorang warga Desa Ciganjeung, mengatakan, setiap menjelang Agustusan, warga sudah terbiasa membersihkan lingkungan.

“Dari dulu setiap mau Agustusan selalu kompak, bersih-bersih lingkungan. Harapannya tahun ini perayaan Agustusan bisa lebih meriah meskipun saat ini masih ada Covid-19,” katanya.

Menurut Ucu saat ini warga tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan menjaga jarak.

“Warga juga membersihkan halamannya masing-masing dan jalan-jalan dilingkungannya. Dibantu juga oleh Babinmas dan Babinsa, mereka ikut membantu warga membersihkan lingkungan jelang peringatan hari kemerdekaan RI,” katanya.

Babinmas dan Babinsa ikut berbaur bersama warga dalam kerja bakti membersihkan lingkungan Desa Ciganjeung. (Entang/R7/HR-Online)

The post Jelang Agustusan, Warga dan TNI/Polri di Pangandaran Bersih-bersih appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/jelang-agustusan-warga-dan-tni-polri-di-pangandaran-bersih-bersih/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service