Jaemin NCT Balas Ucapan Ultah Pudori di Aplikasi Lysn

Jaemin NCT Balas Ucapan Ultah Pudori Di Aplikasi Lysn

Jaemin NCT balas ucapan ultah Pudori. Hal ini diketahui ketika Jaemin NCT tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-21 menurut perhitungan Korea.

Jaemin diketahui masuk usia yang baru pada 13 Agustus 2020. Dimana para NCTzen memberikan ucapan kepada pria kelahiran tahun 2000 ini.

Baca Juga: Mark NCT dan Artis Korea Ini Berulang Tahun di Bulan Agustus

Berbagai platform media sosial digunakan untuk menyampaikan ulang tahun untuknya. Perayaan kali ini sukses membuat penggemarnya haru.

Jaemin NCT Balas Ucapan Ultah Pudori

Bagaimana tidak membuat haru, artis dari SM Entertainment ini membalas salah satu ucapan dari penggemarnya melalui unggahan foto yang ia lakukan.

Terlebih yang dibalasnya adalah penggemar yang berasal dari Indonesia bernama Pudori yang merupakan seorang pemulung. Banyak sekali ucapan selamat untuk Jaemin yang berasal dari berbagai media sosial dan berbagai negara yang menghampirinya.

Baca Juga: Profil Yuta NCT, Salah Satu Member yang Berasal dari Jepang

Sebut saja dari Twitter, Instagram, dan juga Lysn. Untuk informasi, aplikasi Lysn merupakan aplikasi yang digunakan untuk fans. Khususnya fans untuk artis SM Entertaiment. Seperti BoA, TVXQ, Super Junior, SHINee, EXO, NCT, dan juga Red Velvet untuk bisa berkomunikasi dengan idolanya.

Sehingga tidak ketinggalan aplikasi tersebut digunakan untuk memberikan ucapan kepada Jaemin. Namun idol Korea Selatan ini tiba-tiba mengunggah sebuah foto.

Dimana dalam foto tersebut, ada foto anak kecil yang memegang kertas yang bertuliskan ucapan selamat ulang tahun. Berita Jaemin NCT balas ucapan ultah Pudori menjadi heboh.

Anak kecil ini tidak lain adalah pemulung yang berasal dari Indonesia bernama Pudori. Ketika berada di Indonesia, Jaemin pernah membantu Pudori.

Sosok Pudori

Diketahui jika anak yang diunggah Jaemin merupakan seorang pemulung yang pernah dibantu oleh Jaemin dan juga Jeno NCT saat mereka berkunjung ke Indonesia.

Mereka ke Indonesia untuk menyelesaikan sebuah syuting untuk acara televisi nasional MBC berjudul Global Dreams Come True Project The Best Day.

Acara tersebut diambil gambarnya pada 2019 lalu dan masih membekas di ingatan Pudori maupun Jaemin. Kedua member NCT melakukan tindakan sosial untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung.

Dimana dua membernya membantu pekerjaan anak-anak tersebut sehari-harinya, termasuk memulung. Dilansir dari Twitter Fanbase NCT Indonesia, mereka berusaha menghubungi Pudori untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada idola mereka.

Setelah berhasil menghubungi Pudori, mereka mengunggah foto Pudori serta gambar yang berhasil ia gambar sendiri melalui aplikasi Lysn.

Berita Jaemin NCT balas ucapan ultah Pudori mengharukan di hari bahagianya. Beruntungnya postingan foto Pudori dilihat Jaemin. Dalam foto tersebut terlihat jika Pudori tersenyum dengan tulisan “From Pudori For Jaemin, Happy Birthday”

Dalam unggahan tersebut terlihat jika Pudori memberitahukan mengenai dirinya yang kini sudah masuk SMP dan seluruh keluarganya baik-baik saja.

Pesan Pudori melalui unggahan tersebut mengingatkan Jaemin untuk makan dan sebuah harapan jika suatu saat mereka bisa bertemu kembali.

Balas Ucapan Pudori

Ketika Jaemin mengetahui unggahan Pudori ini, ia kemudian membalas ucapan tersebut pada Bubble miliknya yang ada di aplikasi Lysn.

Jaemin NCT balas ucapan ultah Pudori ini sangat mengejutkan publik dan khususnya penggemar yang berasal dari Indonesia yang tidak kalah bahagianya.

Sambil memposting kembali foto Pudori, ia menyampaikan ucapan terimakasih dan menyebut Pudori sangat menggemaskan. Momen ini menjadi perbincangan publik, khususnya pecinta NCT yang notabene memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Publik dan juga penggemarnya merasa terharu, bahkan ada yang menangis dengan adanya pesan Pudori yang dinilai sangat tulus untuk idolanya yaitu Jaemin.

Memang sosok Jaemin merupakan idol K-Pop yang terkenal memiliki jiwa sosial yang tinggi lantaran sejak kecil sudah diajarkan orang tuanya untuk menyantuni dan membantu mereka yang kurang beruntung.

Hal ini diketahui jika dirinya dan orang tuanya sering memberikan donasi untuk mereka yang membutuhkan atas nama Jaemin. Sehingga membuat Jaemin terbiasa untuk kegiatan sosial. Hal ini menjadi nilai tambah untuk dirinya semakin dicintai penggemarnya.

Jaemin NCT balas ucapan ultah Pudori menjadi berita yang mengharukan untuk semua penggemar dimana saja berada, tidak terkecuali mereka yang ada di Indonesia. Apa yang dilakukan Jaemin sangat mengesankan dan inspiratif. (R10/HR-Online)

The post Jaemin NCT Balas Ucapan Ultah Pudori di Aplikasi Lysn appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/jaemin-nct-balas-ucapan-ultah-pudori-di-aplikasi-lysn/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service