Isu Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa, Tersebar Foto Undangan

Pernikahan Nella Kharisma Dan Dory Harsa Tersebar Foto Undangan

Isu pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa baru menjadi berita yang santer menjadi perbincangan publik. Dimana keduanya dikabarkan telah melangsungkan pernikahan. Kabar ini muncul lantaran ada foto sebuah undangan yang tersebar.

Dalam undangan tersebut tertera nama keduanya. Hal ini yang membuat publik menjadi ramai. Belum lama ini pun keduanya dikabarkan memiliki kedekatan.

Baca Juga: Oscar Lawalata Jadi Perempuan Didukung Keluarga

Isu pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa

Baik Nella Kharisma dan juga Dory Harsa sendiri tidak menampik kedekatan mereka. Bahkan mereka tidak segan untuk melempar komentar manis.

Melalui beberapa unggahan Instagram, keduanya kedapatan saling memuji dan melontarkan komentar manisnya. Dalam undangan yang sudah beredar ini, terlihat tanggal berlangsungnya pernikahan tanggal 15 Agustus 2020 jam 10.00 WIB.

Baca Juga: Duet Nella Kharisma dan Dory Harsa Berhasil Trending No 1 di YouTube

Dari undangan tersebut juga terlihat tempat berlangsungnya pernikahan yang berada di GKJW Purwosari, Kediri, Jawa Timur. Untuk lebih yakin dengan berita ini, maka simak fakta selengkapnya terkait isu pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa.

Foto Undangan

Undangan yang beredar ini dengan jelas menuliskan tanggal, bulan, dan tahun. Bahkan jelas pula mencantumkan nama mempelai yang menikah.

Tidak lain adalah Nella Kharisma dan Dory Harsa. Untuk undangan yang bertuliskan Holy Martymony of Nella Kharisma dan Dory Harsa.

Tertera jika pemberkatan mereka berlangsung pada 15 Agustus lalu. Bukan hanya acara pemberkatan saja, namun dicantumkan acara resepsi. Dimana dilangsungkan di Gedung Grand Panglima, Kediri, Jawa Timur dengan intimate party pada jam 13.00 WIB.

Tentu saja undangan yang beredar ini membuat heboh publik. Pasalnya, publik mempertanyakan mengenai kepercayaan kedua mempelai ini. Karena publik selama ini mempercayai jika mereka adalah muslim.

Tidak Ada Kegiatan

Untuk hari yang disebutkan dalam undangan tersebut, nyatanya tidak ada kegiatan apapun di GKJW Purwosari. Hal ini terkait dengan adanya wabah virus Corona yang masih menjadi ancaman sehingga Gereja Kristen Jawi Wetan belum ada aktivitas peribadahan.

Fakta ini membuat isu pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa menjadi terpatahkan. Lain halnya dengan Dory Harsa yang kedapatan melakukan aktivitas sendiri.

Kegiatan Dory ini bisa terlihat dari unggahan story di Instagramnya yang memperlihatkan jika dirinya tengah melakukan aktivitas di Jaya Meida Record.

Dory saat itu berada di Sukoharjo, Jawa Tengah. Dalam postingannya, ia menambahkan caption jika diartikan dalam bahasa Indonesia adalah anak yang tidak pernah tidur.

Gosip Kedekatan

Berita ini jelas memiliki alasan kuat yang membuat publik heboh. Lantaran isu kedekatan mereka memang sudah berhembus sejak bulan April.

Pada bulan April 2020, baik Dory dan Nella, pernah melakukan live untuk sosial media bersamaan. Hal inilah yang membuat publik semakin mempertanyakan hubungan keduanya.

Isu tersebut semakin jelas dengan tidak segan baik Dory dan Nella sering meninggalkan komentar pada postingan keduanya. Sampai saat ini, keduanya masih belum mengeluarkan suara untuk isu pernikahan Nella Kharisma dan Dory yang bikin heboh.

Diketahui keduanya masih sibuk dengan aktivitas masing-masing yang tentunya semakin membuat publik penasaran, tidak terkecuali para penggemar mereka.

Dory diketahui merupakan penabuh gendang dari Alm Didi kempot yang memiliki status duda dengan 2 anak dari pernikahan sebelumnya. Sedangkan untuk Nella Kharisma dikabarkan telah menikah dengan penabuh gendang bernama Cak Malik.

Namun fakta terbaru mengatakan jika Cak Malik telah menikah dengan wanita lain pada awal Agustus lalu. Kedekatan Nella dan Dory terlihat bukan hanya melalui komentar Instagram saja, namun bermula dari duet keduanya untuk lagu Banyu Moto.

Dimana keduanya tidak ragu untuk tampil mesra untuk music videonya. Bukan hanya itu, kedua sering menggunakan baju yang sama atau sarimbit. Terlihat mengesankan dan serasi pastinya.

Hal ini terlihat bukan hanya hanya kaos saja, namun untuk batik juga sering menggunakan kembaran. Tentu dengan pergerakan yang mereka lakukan, membuat netizen beranggapan mereka memiliki hubungan kedekatan yang lebih dari teman saja.

Bahkan publik juga berharap keduanya menjadi pasangan sungguhan, bukan hanya menjadi teman duet saja. Isu pernikahan Nella Kharisma dan Dory semakin membuat publik bertanya-tanya. Tentu tidak sabar menunggu kabar bahagia dari mereka. (R10/HR-Online)

The post Isu Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa, Tersebar Foto Undangan appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/isu-pernikahan-nella-kharisma-dan-dory-harsa-tersebar-foto-undangan/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service