Ibu Zara Adhisty Beri Komentar Menohok kepada Netizen

Ibu Zara Adhisty

Komentar ibu Zara Adhisty diunggah di Instagram Story akun miliknya @mrssaladin. Sofia Yulinar yang diketahui sebagai Ibu dari Zara Adhisty itu meminta netizen tidak lagi menghujat anaknya.

Sebelumnya video tak senonoh Zara Adhisty yang tadinya diunggah di Instagram @zaraadhsty menyebar ke Twitter. Nama Zara pun jadi trending topic di Twitter.

Baca Juga: Video Zara Adhisty Viral, Pamer Tindakan Tak Senonoh Bareng Pacar

Dalam video yang tersebar terlihat Zara tengah bersama pacarnya, Zaki Pohan. Mereka berdua terlihat sedang bermesraan. Awalnya Zaki meminta agar tidak divideo.

Lalu tiba-tiba Zaki memegang dada Zara. Zara yang awalnya kaget malah meminta Zaki memegang kembali dadanya dengan lebih kencang.

Adegan tak senonoh dalam video tersebut membuat heboh netizen. Mereka juga mengaitkan kenakalan Zara dengan film yang dibintanginya, Dua Garis Biru.

Netizen menganggap adegan dalam film Dua Garis Biru bukanlah akting, namun benar-benar karakter asli dari artis Indonesia mantan member JKT 48 tersebut.

Komentar Ibu Zara Adhisty Terkait Video Tak Senonoh Anaknya

Awalnya Sofia Yulinar enggan menanggapi video tak senonohnya anaknya tersebut. Dia mengatakan tidak ada yang perlu ditanggapi dari peristiwa tersebut.

Pasca beredarnya video Zara Adhisty, akun Zara di Twitter lenyap. Sementara akun Instagramnya tak bisa lagi dikomentari.

Netizen yang geram kemudian menyerbu akun Sofia Yulinar. Banyak netizen yang penasaran akan tanggapan dari ibunda Zara. Namun Sofia memilih bungkam.

Komentar netizen makin menjadi-jadi.  Kebanyakan menghujat kelakuan Zara, walau tak sedikit yang membelanya dan meminta netizen tak lagi menghujat Zara.

Bagaimana pun Zara masih berusia 17 tahun. Apalagi ada yang menyebut kalau video tersebut tidak sengaja diunggah di Instagram Story Zara.

Netizen yang ingin tahu komentar ibu Zara Adhisty bahkan ada yang mempertanyakan pendidikan moral dalam keluarganya. Sampai akhirnya Sofia pun buka suara.

Apa Komentar Sofia Yulinar?

ibu Zara Adhisty
Komentar ibu Zara Adhisty, Sofia Yulinar yang diunggah di Instagram Story @mrssaladin

Lewat Instagram Story-nya Sofia meminta agar netizen tidak lagi menghujat dan menghakimi anaknya. Saat ini mental Zara tengah down.

Baca Juga: Sinopsis Film Tilik, Kejulidan Bu Tejo yang Trending di Twitter

Sofia mengaku sedang berusaha memulihkan mental anaknya yang jadi bulan-bulanan di berbagai media sosial. Selain itu, Sofia juga mengatakan, dirinya sebagai ibu akan selalu mendukung anaknya apapun yang terjadi.

Instagram Story dari ibu Zara Adhisty ini menyiratkan dirinya mendukung anaknya yang saat ini dihakimi netizen. Bahkan sang ibu juga berusaha memulihkan mental anaknya yang tengah down.

Tangkapan layar dari Instagram Story Sofia ini kemudian diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Lagi-lagi, netizen mengomentarinya dengan negatf.

“Lah siapa suruh anak lu post, ya udah resikonya sekarang tanggung jadikan pelajaran aja buat anak lu. Publik pigur harus hati-hati kalau posting sesuatu,” tulis akun @wwina95.

“Jaga baik baik anak garisnya buu, sebelom dua garis biru nya timbul,” tulis akun lainnya, @tika_0009.

Namun ada juga netizen yang membela Zara dan ibunya. “Bener nih stop ngejudge Zara. Ndak usah munafik lah yg judge pasti pacarannya lebih ehm,” tulis akun @efrnngeo dalam unggahan akun Lambe Turah yang memposting komentar ibu Zara Adhisty.

Zara Tutup Kolom Komentar Instagram

Komentar netizen membuat Zara menutup kolom komentarnya. Bukan itu saja, pasca video tak senonohnya bersama pacar viral, Zara juga menghapus foto profil Instagramnya.

Selain itu, ada yang berbeda pada profil Instagram Zara @zaraadhsty. Jika sebelumnya profil Instagram Zara menyertakan link ke produk yang menunjukkan sebagai ambassador, kini link tersebut telah hilang.

Hal ini membuat netizen menduga kalau produk kecantikan dan produk makanan yang menunjuknya sebagai brand ambassador memutuskan kontrak.

Zara yang terkenal saat menjadi member grup idol JKT 48 pada tahun 2016 sampai tahun 2019 itu kini dikenal sebagai aktris. Salah satu film yang dibintanginya adalah film Dua Garis Biru.

Selain itu Zara juga banyak ditunjuk sebagai bintang iklan berbagai produk. Namun dengan adanya kasus video tak senonohnya bersama pacar, sejumlah produk memutuskan kontrak iklan dengan Zara.

Meskipun begitu, Zara cukup beruntung. Sofia Yulinar sang ibu Zara Adhisty memilih untuk melindungi anaknya, daripada memarahi ataupun ikut menghujat anaknya seperti yang dilakukan netizen. (Ndu/R7/HR-Online)

The post Ibu Zara Adhisty Beri Komentar Menohok kepada Netizen appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/ibu-zara-adhisty-beri-komentar-menohok-kepada-netizen/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service