HP Vivo Y1s, Dibekali dengan Mediatek MT6765 Helio P35

HP Vivo Y1s

Kabar bahagia kembali datang dari segmen pasar ponsel berkat kemunculan HP Vivo Y1s. Teknologi pintar, yakni Vivo datang dengan ponsel anyarannya Vivo Y1s.

Ponsel ini telah terlihat di pasaran sebagai smartphone entry level. Akhir-akhir ini setiap perusahaan teknologi pintar tampaknya sedang berinvestasi.

Terutama di dalam ponsel kelas bawah sama seperti Vivo Y1s yang akan datang ini. Alasan terbesar yang digunakan adalah setiap perusahaan smartphone ingin menangkap dan memenangkan pasar.

Itulah mengapa masing-masing dari mereka bekerja pada smartphone kelas atas. Tak lupa juga berperan pada tingkat pemula untuk menangkap pasar tersebut.

Simak Bekalan Spesifikasi HP Vivo Y1s

Vivo Y1s hadir dengan tampilan body plastik yang kemudian dibalut finishing gradien. Sehingga membuatnya memiliki desain tampilan ponsel yang sangat stylish.

Mencermati bagian luarnya, maka kita akan melihat ukuran dimensi yang ideal dan sangat proporsional. Ukuran ponsel yang akan datang ini adalah 135,11 mm x 75,09 mm x 8,28 mm.

Vivo Y1s juga mempunyai bobot yang cukup ringan yaitu mencapai 161 gram. Hal ini tentunya akan memberikan kemudahan ketika membawa maupun menyimpannya.

Baca Juga : HP Realme C12, Akan Hadir dengan Baterai 6.000 mAh

Bukan hanya itu saja, ponsel baru ini akan mempunyai panel LCD Halo FullView 6,22 inci yang menghasilkan resolusi HD+ 720 x 1520 piksel. Dengan begitu, Vivo Y1s ini akan memiliki tampilan layar yang menarik dan juga berkualitas.

Masih ada spesifikasi lain yang diperlihatkan oleh HP Vivo Y1s ini. Untuk mengetahuinya lebih detail lagi, maka simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Dapur Pacu

Meskipun akan hadir sebagai ponsel kelas bawah, tidak menutup kemungkinan bagi ponsel ini untuk membawa dapur pacu handal. Mungkin Vivo Y1s ini akan menjadi ponsel terbaik di kelasnya nanti.

Vivo sendiri tak menjanjikan bekalan dapur pacu yang mumpuni di dalam Vivo Y1s. Hal ini pun telah dibuktikan mengingat spesifikasi dapur pacunya tersebut telah diketahui secara nyata.

Baca Juga : Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note 20 Membawa Snapdragon 865 Plus

Vivo Y1s hadir dengan membawa sistem operasi Android 10, Funtouch OS v10. Selain itu, ponsel ini juga akan menghasilkan performa tangguh dan kuat di kelasnya.

Pastinya dengan membawa chipset serta CPU yang sangat mendukung. Chipset yang digunakan adalah Mediatek MT6765 Helio P35 (12nm).

Kemudian untuk CPU yang disematkan yaitu Octa core (4×2.3 GHz Cortex A53 & 4×1.8 GHz Cortex A53). Bahkan HP Vivo Y1s juga telah membawa GPU PowerVR GE8320 yang membuatnya semakin maksimal ketika digunakan.

Vivo telah mempersiapkan besaran RAM paling sesuai untuk ponsel ini, yaitu 2GB. Sementara untuk ruang penyimpanannya memiliki besaran 32GB. 

Kamera

Beralih ke spesifikasi selanjutnya yaitu bekalan kamera yang dibawanya. Untuk sektor kamera, Vivo Y1s ini memiliki kamera depan dan belakang yang cukup handal.

Baca Juga : HP Vivo S7 5G Resmi Dirilis, Ini Kelebihan dan Harganya

Di bagian belakangnya terdapat kamera tunggal dengan besaran lensa 13 MP (wide). Untuk memberikan kemampuan maksimal pada kameranya ini telah dilengkapi dengan serangkaian fitur keren.

Seperti halnya LED (Light Emitting Diode), dan juga HDR (High Dynamic Range Imaging). Sementara itu, di sisi depannya kita akan melihat kamera selfie dengan lensa 5MP.

HP Vivo Y1s ini memang memiliki kamera yang sangat bisa diandalkan untuk mendapatkan foto terbaik. Meskipun hadir sebagai ponsel kelas bawah, tak menghalanginya memberikan hasil foto berkualitas.

Baterai

Selanjutnya, kita akan mengulas mengenai spesifikasi baterai yang dibawa oleh Vivo Y1s. Ponsel anyaran dari Vivo ini menggunakan type baterai Li-Po.

Baca Juga : Fitur HP Oppo Reno 4 Terbaik yang Jarang Dimiliki Smartphone Lain

Sedangkan untuk kapasitas baterai yang akan dibawanya nanti mencapai 4030 mAh. Ini akan menjadi baterai yang kuat, awet, dan juga tahan lama.

Demi memberikan dukungan pada baterainya ini, HP Vivo Y1s membawa pengisian baterai cepat sebesar 18W. Sehingga, proses pengisian baterai akan berlangsung dengan cepat dan efisien.

Fitur

Vivo Y1s telah memiliki sejumlah fitur sensor yang canggih dan keren. Fitur sensor ini meliputi gyro, proximity, dan accelerometer. Fitur-fitur sensor tersebut tentunya akan memberikan kemudahan dan memaksimalkan kinerja ponsel saat dikenakan.

Baca Juga : HP Vivo Y30i, Smartphone Penunjang Belajar dari Rumah

Menariknya lagi, HP Vivo Y1s ini akan hadir dengan varian warna yang unik dan apik. Pilihan warna-warna tersebut seperti black emerald dan aurora green. Pastikan bahwa akan memilih warna yang paling anda sukai. (R10/HR-Online)

The post HP Vivo Y1s, Dibekali dengan Mediatek MT6765 Helio P35 appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/hp-vivo-y1s/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service