HP Samsung Seri J, Performa Tangguh Harga Ramah di Kantong

HP Samsung Seri J

HP Samsung seri J merupakan salah satu jajaran smartphone terbaik besutan Samsung yang wajib anda miliki. Pasalnya, keluarga Samsung satu ini menyasar kalangan menengah ke bawah, sehingga harganya pun cukup terjangkau untuk kalangan masyarakat.

Selain menawarkan harga yang cukup terjangkau, anda juga tidak perlu meragukan lagi performa dari seri J ini. Karena rata-rata smartphone pada keluarga ini telah mengusung beberapa spesifikasi unggulan.

Sebut saja dapur pacu yang mumpuni, layar yang canggih, hingga memiliki kapasitas yang besar. Maka tidak heran jika banyak masyarakat yang sangat menggemari jajaran smartphone ini selain seri menarik lain dari Samsung.

HP Samsung Seri J Performa Tangguh Harga Bersahabat

Sudah menjadi rahasia umum lagi, Samsung merupakan salah satu vendor ternama yang selalu menghasilkan inovasi baru pada setiap produknya. Salah satunya adalah seri J yang hadir dengan performa yang cukup tangguh sehingga banyak orang yang tertarik dengan ponsel ini.

Dengan harga yang sangat bersahabat dengan isi kantong, smartphone ini juga memiliki ketahanan serta beragam kelebihan yang dapat memuaskan para penggemarnya.

Meskipun belum memiliki teknologi secanggih yang ada pada A series, sebagian besar masyarakat Indonesia cukup menggemari HP Samsung J series ini.

Berikut ini daftar HP Samsung seri J terbaru yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk anda:

Samsung Galaxy J8

Salah satu ponsel Samsung J series terbaik yang layak untuk anda miliki adalah Samsung Galaxy J8. Hal ini karena Galaxy J8 telah hadir dengan sensor fingerprint sehingga ponsel akan terjamin kerahasiaannya.

Dalam segi performa pun telah mengusung dapur pacu dengan chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450. Selain itu, Galaxy J8 juga telah mengusung prosesor Octa Core 1.8 Ghz serta GPU Adreno 506 yang tidak perlu anda ragukan lagi.

Samsung Seri J
Samsung Galaxy J8

Dengan demikian, anda dapat menjelajah secara lebih cepat tanpa adanya hambatan. Smartphone ini hadir dengan layar berteknologi Super AMOLED berukuran 6 inci.

Untuk sektor fotografi, Galaxy J8 telah menggunakan dual kamera dengan resolusi 16MP + 5MP dan untuk kamera depan 16MP yang hadir dengan LED Flash. Galaxy J8 telah menggunakan baterai berkapasitas 3600 sebagai penunjang daya tahannya.

Samsung Galaxy J7 Duo

Samsung Galaxy J7 Duo merupakan salah satu HP Samsung seri J yang lebih mengutamakan penggunaan dual kamera belakang.

Pasalnya, dual kamera ini telah mempunyai konfigurasi sensor 13MP + 5MP yang memungkinkan para penggunanya dapat mengambil foto bokeh.

Samsung Galaxy J7 Duo

Sedangkan untuk kamera depan telah memiliki kekuatan hingga 8MP. Untuk segi penyimpanan, smartphone ini telah menanamkan memori RAM 3GB serta penyimpanan internal sebesar 32GB.

Mengenai dapur pacu, Galaxy J7 Duo telah mempercayakan pada kekuatan prosesor Exynos 7885 dengan kecepatan 2,2 GHz.

Samsung Galaxy J7 Prime 2

Salah satu HP Samsung seri J yang patut anda miliki selanjutnya adalah Galaxy J7 Prime 2. Dengan memiliki performa yang tangguh, kehadiran chipset Exynos 7870, serta penggunaan RAM 3GB dengan penyimpanan internal 32GB, siap menjadi pilihan anda.

Samsung Galaxy J7 Prime 2

Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5,5 dan resolusi full HD 1080 x 1920 piksel. Untuk kamera, smartphone ini telah mengusung kamera beresolusi 13MP untuk kamera depan serta belakangnya.

Kamera belakang pada smartphone ini telah terdapat dengan LED Flash dan fitur Autofocus. Mengenai baterainya, smartphone ini telah menggunakan baterai yang memiliki kapasitas 3300 mAh.

Samsung Galaxy J6 Plus

Samsung Galaxy J6 Plus hadir dengan beragam kelebihan dari seri sebelumnya. Salah satunya pada sektor kamera, Galaxy J6 telah mengusung dengan dual kamera yang memiliki konfigurasi 13MP + 5MP, sehingga dapat menghasilkan efek bokeh dan fitur Live Focus.

Samsung Galaxy J6 Plus

Sedangkan untuk kamera depan beresolusi 8MP yang dapat mendukung aktivitas selfie anda. HP Samsung seri J satu ini hadir dengan bentangan layar berukuran 6 inci dan kualitas gambar HD+.

Layar tersebut hadir dengan bezel tipis yang juga telah mendukung adanya fitur pemindai wajah yang dapat membuka kunci layar. Galaxy J6 Plus menggunakan baterai berkapasitas 3300 mAh dengan RAM 4GB serta penyimpanan internal 64GB.

Dengan hadirnya HP Samsung seri J terbaik tersebut, dapat menjadi referensi untuk anda yang akan membeli ponsel harga terjangkau dengan performa yang tangguh. Oleh karena itu, tidak heran jika deretan ponsel tersebut cukup laku di pasaran. (R10/HR-Online)

The post HP Samsung Seri J, Performa Tangguh Harga Ramah di Kantong appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/hp-samsung-seri-j/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064