News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HP Samsung Galaxy A32 5G, Akan Menampilkan Kamera 48 Megapiksel

HP Samsung Galaxy A32 5G, Akan Menampilkan Kamera 48 Megapiksel

HP Samsung Galaxy A32 5G

Baru-baru ini, Samsung tengah dilaporkan sedang mengerjakan HP Samsung Galaxy A32 5G untuk waktu mendatang. Perangkat mid-range yang akan hadir mendatang ini disebut-sebut sebagai penerus Samsung Galaxy A31.

Yang mana telah kita ketahui diluncurkan pada bulan Maret tahun ini. Samsung Galaxy A32 5G hadir dengan harapan membawa nomor model SM-A326.

Seperti yang kita tahu, negara-negara di seluruh dunia telah menyebarkan jaringan 5G. Namun, OEM smartphone bekerja pada handset 5G yang lebih terjangkau.

Tahun lalu, segmen pasar ponsel memiliki konektivitas 5G hanya pada model unggulan saja. Sungguh mengejutkan, pada tahun 2020, para pengguna ponsel dapat menggunakan 5G pada perangkat kelas menengah.

Pada akhir tahun ini atau sebagian besar pada tahun 2021, kita akan mempunyai dukungan 5G. Bahkan pada ponsel dengan harga terjangkau sekalipun.

Salah satu perangkat yang diharapkan, yakni Samsung Galaxy A32 5G. Dimana dikatakan sedang dalam pengembangan sesuai dengan spesifikasi yang telah dibocorkan.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy A32 5G

Sama dengan penjelasan sebelumnya, terdapat sebuah laporan yang memberikan saran pada ponsel anyaran ini. Dimana Samsung Galaxy A32 5G bisa datang dengan nomor model SM-A326.

Ponsel yang akan datang ini juga diharapkan menjadi salah satu penawaran ponsel Samsung. Terutama di segmen pasar kelas menengah dengan membawa dukungan jaringan 5G.

Sementara itu, cara ponsel tersebut datang, mungkin memang dengan menggunakan nomor model SM-A326. Menjadi catatan yang sangat penting bahwa ini bukanlah yang pertama kalinya.

Samsung sudah pernah membeberkan HP Samsung Galaxy A32 5G sebelum-sebelumnya. Hal tersebut karena Samsung sendiri telah mengajukan merk dagang untuk seri Galaxy AX2 awal tahun ini.

Seperti halnya Samsung Galaxy A12, Samsung Galaxy A22, Samsung Galaxy A32, dan Samsung Galaxy A42. Kemudian yang lainnya ada Samsung Galaxy A62, Samsung Galaxy A72, Samsung Galaxy A8, serta Samsung Galaxy A92.

Sayangnya, saat ini kita masih belum bisa mengetahui bekalan spesifikasi ponsel tersebut dengan lebih mendetail. Namun, sudah ada beberapa bocoran mengenai spesifikasinya.

Pastinya anda mulai penasaran bukan? Seperti apa spesifikasi yang dibawa oleh ponsel jaringan 5G untuk kelas menengah ini? Untuk itulah, mari simak penjelasannya hanya di sini!

Kamera

Sektor kamera telah menjadi spesifikasi yang mulai disebut-sebut pada HP Samsung Galaxy A32 5G. Detail yang bocor ke permukaan juga menyarankan perangkat bisa mempertahankan kamera utamanya.

Dimana kamera utama dengan lensa 48 megapiksel seperti ponsel pendahulunya. Awal tahun ini, vendor ponsel terbesar di Korea Selatan ini telah mengajukan aplikasi merk untuk dipasarkan.

Hal tersebut dilakukan untuk sembilan ponsel baru di dalam seri Galaxy A-nya. Di antara kesembilan ponsel baru tersebut, salah satunya adalah Samsung Galaxy A32.

Blog Belanda GalaxyClub, di dalam sebuah laporan mengutip suatu sumber. Menyebutkan bahwa HP Samsung Galaxy A32 5G sedang dalam pengerjaan.

Dikatakan bahwa ponsel yang akan datang ini memiliki sebuah kemungkinan dan kesempatan besar. Mampu menampilkan sensor kamera utama 48 megapiksel, sama seperti Samsung Galaxy A31.

Meskipun demikian, alih-alih ponsel tersebut membawa sensor kedalaman 5 megapiksel. Samsung Galaxy A32 5G sebagai ponsel generasi saat ini mungkin hanya akan membawa 2 megapiksel saja.

Tentu saja, rumor tentang bekalan kameranya ini cukup melegakan bagi kita. Tidak hanya kemampuan konektivitas 5G atau harganya yang terjangkau saja.

Akan tetapi, juga membawa kamera utama dengan lensa yang mumpuni. Sehingga memberikan kesempatan kepada setiap penggunanya untuk mendapatkan pengalaman pengambilan gambar terbaik.

Pengumuman Baru

Ternyata, selain HP Samsung Galaxy A32 5G, teknologi raksasa Korea Selatan ini dikabarkan juga mengerjakan Samsung Galaxy A42 5G. Handset tersebut baru-baru ini terlihat pada 3C dengan membawa kapasitas baterai 5.000 mAh.

Kita dapat mengharapkan lebih banyak kebocoran mengenai dua ponsel ini dalam beberapa hari mendatang. Dari ini pula, varian 5G Samsung Galaxy A42 dilaporkan terdaftar di situs web 3C China minggu lalu.

Dengan membawa nomor model SM-A426B, terdapat laporan lain bahwa ponsel ini terdaftar dengan baterai 4.860 mAh. Kemudian spekulasi ini mengarah pada kapasitas baterai 5.000 mAh ketika diluncurkan nanti.

Samsung Galaxy A42 5G juga diharapkan datang dengan penyimpanan onboard 128GB. Pastinya kita juga berharap bahwa HP Samsung Galaxy A32 5G akan membawa baterai serta penyimpanan yang sama. (R10/HR-Online)

The post HP Samsung Galaxy A32 5G, Akan Menampilkan Kamera 48 Megapiksel appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/hp-samsung-galaxy-a32-5g/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.