Honda PCX 157 cc Akan Mengaspal di Indonesia Dengan Teknologi eSP+

Honda PCX 157 cc

Honda PCX 157 cc dikabarkan akan meluncur di Indonesia dengan membawa spek unggulan. Pihak Honda memang sudah menggarap produk PCX dari beberapa bulan lalu. Tak heran jika produk Honda PCX sudah akan diluncurkan untuk mengaspal di Indonesia.

Tidak hanya proses produksi saja, uji coba terkait dengan fitur dan mesin pun telah dilakukan. Meskipun hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai hasil akhir produk ini. Honda digadang-gadang akan membawa tampilan istimewa dan fitur mutakhir.

Tentu saja hal ini akan menjadi kelebihan dan keuntungan yang didapatkan oleh pengguna. Seiring dengan meningkatnya persaingan, Honda juga tidak ingin kalah dalam unjuk gigi.

Baca Juga : Motor Matic Baru Yahonda, Kawin Silang Yamaha NMax dan Honda Beat

Nampaknya kehadiran Honda PCX ini nantinya akan menjadi pesaing berat bagi Yamaha NMAX. Sebab, beberapa fitur unggulan siap dibekalkan pada skutik Honda yang satu ini

Honda PCX 157 cc Siap Bersaing Dengan Yamaha NMAX

Kehadiran sukter matic baru dari Honda menjadi berita yang sudah tersebar luas. Hal ini nampaknya sudah terdengar oleh para penggemar otomotif. Apalagi para bikers yang menyukai produk Honda. Banyak varian produk yang telah diluncurkan oleh Honda.

Termasuk di dalamnya adalah PCX yang kini akan segera mengaspal dengan versi baru. Mesin berkapasitas 157 cc akan diadopsi oleh Honda untuk menjadi tenaga bagi Honda PCX.

Baca Juga : Aprilia Storm 125 2020, Motor Ramah Lingkungan dan Lolos Standar Emisi

Tidak hanya itu saja, sebagai wujud pembaruan, Honda PCX 157 cc juga mengusung teknologi eSP+ yang canggih dan menarik. Tidak mengherankan apabila nantinya Honda memiliki performa gahar.

Semburan tenaga yang kuat dapat membawa pengendara pergi ke tempat tujuan. Hal ini menjadi kelebihan sekaligus hal baru yang dibawa oleh Honda.

Hal yang sangat disayangkan adalah produk ini belum dibekali dengan VTEC atau katup variabel. Namun belum dipastikan apakah nanti peluncurannya membawa VTEC atau tidak. Namun kemungkinan memang tidak menggunakan katup variabel ini.

Hal ini dikarenakan mesin tersebut belum digunakan di Eropa dan belum dilengkapi dengan fiturnya pula. Namun hal tersebut bukan masalah atau kendala sebab Honda telah menghadirkan sesuatu yang lebih menarik. Salah satunya adalah sistem kontrol traksi.

Skutik dengan bodi bongsor ini menggunakan traction control seperti NMAX versi tertinggi. Tidak heran jika kehadirannya akan menjadi pesaing dari skutik milik Yamaha.

Baca Juga : Harley Davidson HD350 Bawa Casing Mesin Serupa dengan Qianjiang

Pengendara pun menjadi lebih nyaman dengan adanya teknologi ini. Perihal bodi, Honda PCX memang membawa desain gemuk yang nyaman dikendarai.

Jika disandingkan dengan Yamaha NMAX, agaknya tidak terlalu berbeda. Honda PCX 157 cc ini nantinya akan hadir dengan pembaruan berupa panel instrumen.

Hal baru yang ditampilkan oleh Honda memang maksimal. Mengingat kehadirannya nanti akan menjadi pesaing bagi skutik bongsor lain.

Untuk detail tampilannya memang tidak dijabarkan secara jelas oleh pihak Honda. Bahkan terkuaknya informasi peluncuran skutik ini pun belum diikuti dengan spesifikasi tampilan. Hal yang sangat jelas diketahui adalah desain menarik dan performa gahar.

Honda PCX 157 cc Siap Meluncur

Beberapa teknologi yang akan diluncurkan oleh Honda pun sudah muncul pada Yamaha NMAX. Seiring dengan perkembangan zaman dan kebutuhan, beberapa teknologi tersebut kembali digunakan. Pengguna sepeda motor pun menginginkan sesuatu yang berbeda dan lebih canggih.

Baca Juga : Yamaha EC 05, Skuter Listrik Keren yang Bisa Diakses Pakai Kartu

Salah satu instrumen baru yang disematkan oleh Honda adalah teknologi yang bisa dihubungkan dengan smartphone. Teknologi ini memang sangat canggih dan belum digunakan secara keseluruhan pada beberapa skutik. Untuk itu, Honda PCX 157 cc hadir dengan pembaruan yang menarik perhatian.

Meningkatnya mobilitas dari pengendara sepeda motor membuat produksi skutik juga berkembang. Dengan begitu, skutik dapat laku di pasaran sesuai dengan keinginan masyarakat. Sama halnya dengan Honda yang menyajikan hal baru pada skutik PCX kali ini.

Jika melihat beberapa gambar yang beredar, Honda PCX dengan kapasitas 157cc masih menggunakan desain lama. Apabila terdapat perubahan untuk menyempurnakan tampilan, maka bagian lampu yang disorot. Kemungkinan besar bagian lampu akan dirubah.

Sebelumnya, terdapat kabar bahwa Honda PCX siap meluncur pada bulan Juni hingga Juli lalu. Namun karena kondisi belum stabil, maka peluncuran ditunda. Hingga akhirnya kabar peluncuran Honda PCX 157 cc kembali mencuat. Namun masih harus menunggu kepastian dari jadwal peluncurannya. (R10/HR-Online)

The post Honda PCX 157 cc Akan Mengaspal di Indonesia Dengan Teknologi eSP+ appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/honda-pcx-157-cc/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service