Harga HP Vivo X50 Pro di Indonesia Plus Kelebihannya - MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords

Harga HP Vivo X50 Pro di Indonesia Plus Kelebihannya

Harga HP Vivo X50 Pro

Harga HP Vivo X50 Pro patut diketahui untuk konsumen Indonesia yang ingin membeli ponsel ini. Terlebih HP Vivo X50 Pro saat ini di Tanah Air masih dalam masa pre-order.

Kehadiran smartphone terbaru Vivo X50 Pro yang sudah berjaringan 5G tersebut, tentu kembali meramaikan segmen pasar ponsel 5G di dunia yang kini makin menggeliat.

Tidak salah jika di Indonesia sendiri, seri terbaru Vivo ini sudah melakukan pre-order sebanyak dua kali. Dan kini, memasuki prapemesanan ketiga di Tanah Air.

Baca Juga : HP Vivo X60s 5G, Hadir dengan Pengisian Cepat 33W

Dengan tiga kali melakukan pre-order, bisa dikatakan antusias dari konsumen Indonesia untuk HP Vivo X50 Pro ini sangat tinggi.

Harga HP Vivo X50 Pro dalam Pre-Order Ketiga di Indonesia

Untum masa pre-order ketiga dari Vivo produk seri X50 Pro di Indonesia ini, digelar pada 16 Agustus sampai 25 Agustus 2020.

Dalam periode pre-order tersebut, Vivo menawarkan berbagai macam keuntungan, seperti 1 unit powerbank dengan catatan melakukan pembelian via online.

Baca Juga : HP Vivo Gaming 1 Jutaan dengan Spesifikasi Menarik yang Unggul

Selain itu, untuk member atau anggota X Club pemilik dari Vivo X50 Series, juga bakal memperoleh bonus.

Salah satunya adalah pelayanan di service center VIP, potongan 20% setiap membeli earphone Vivo TWS Neo. Kemudian, mendapatkan antrean prioritas serta free atau gratis layanan antar-jemput.

Untuk harga HP Vivo X50 Pro di Indonesia ada dua plihan. Varian RAM 8 GB/128 GB dibanderol Rp 6.999.000. Kemudian varian RAM 8 GB/256 GB dipatok Rp 9.999.000.

Prapemesanan periode tiga ini bisa diorder via toko resmi Vivo seluruh Indonesia. Selain itu, bisa dipesan melalui online di Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, dan Blibli.com.

Spesifikasi HP Vivo X50 Pro

Seri X50 Pro besutan Vivo ini membawa spesifikasi yang mumpuni. Seperti dalam hal kamera, performa dan layar, yang bisa bersaing dengan sesama smartphone flagship dari vendor lain.

Salah satu kelebihan dari seri ini adalah dari sektor kameranya. Bahkan, Vivo X50 Pro ini menjadi pesaing dari HP Realme X3 Superzoom, yang juga mengusung fitur terbaru dalam hal fotografi.

Dengan harga HP Vivo X50 Pro sebesar itu, maka pengguna tidak akan dikecewakan dalam mengoperasikan kamera dari ponsel ini.

Pasalnya, Vivo X50 Pro tersebut di bagian belakang dipasang quad camera atau empat kamera sekaligus.

Masing-masing keempat kameranya itu antara lain, 48 MP dengan bukaan f/1.6 (wide) sebagai lensa utama. Kemudian kamera 8 MP bukaan f/3.4 sebagai periscope telephoto. Lalu kamera 13 MP bukaan f/2.5 sebagai lensa portrait, dan terakhir 8 MP (ultrawide).

Baca Juga : HP Vivo iQOO 5 Pro BMW Edition dengan 3 Kamera Belakang

Seri ini juga adalah ponsel cerdas pertama Vivo Indonesia yang dibekali sistem stabilisasi gambar dengan basis teknologi gimbal.

Dengan kelebihannya itu, maka smartphone tersebut dibuat khusus untuk para pencinta atau yang hobi fotografi. Sebab, Vivo X50 Pro memiliki fitur 60x HyperZoom serta Extreme Night Vision.

Begitu juga dengan kamera depan yang sama menjadi keunggulan dari Vivo X50 Pro. Sebab, kamera selfie tersebut dipasang lensa beresolusi 32 MP, yang diletakkan di sebelah kiri atas.  

Layar

Sedangkan untuk bagian layar, harga HP Vivo X50 Pro yang dijual Rp 6,9 jutaan dan Rp 9,9 jutaan ini memiliki bentang diagonal 6,56 inci.

Kelebihan dari layarnya ini sudah berpanel AMOLED, dengan resolusi 1080 x 3376 piksel. Layarnya juga dibekali HDR10+, dan refresh rate mencapai 90Hz.

Dapur Pacu

Spesifikasi lainnya adalah dalam hal performa. Selain dibekali RAM 8 GB dan penyimpan internal 128 GB serta 256 GB, ponsel ini juga mengusung dapur pacu yang handal.

Baca Juga : HP Vivo S1 Prime, Hadir dengan Bekalan GPU Adreno 610

Bagin dapur pacunya dipersejatai oleh chip Snapdragon 765G (7 nm) besutan Qualcomm, dengan CPU Octa-core serta GPU Adreno 620. Dengan begitu, tidak salah jika harga HP Vivo X50 Pro dijual sebesar itu.

Prosesor Qualcomm Snapdragon 765G ini menawarkan kinerja produk terbaik kelas atas dengan hemat konsumsi energi. Sehingga pengguna bisa mengoperasikan beberapa aplikasi bersamaan, atau bermain game berat tanpa ada kendala.

Baterai

Beralih ke bagian daya baterai, Vivo X50 Pro dipasang daya baterai sebesar 4315 mAh dengan tipe Non-removable.

Baca Juga : HP Vivo Punch Hole Terbaik dan Termurah, Berikut Daftarnya!

Bagian baterainya ini juga sudah dilengkapi fitur pengisian cepat 35W, yang diklaim pihak Vivo bisa mengisi ulang daya baterai 57 persen dalam 30 menit.

Selain itu dibekali juga pengisi daya cepat untuk baterai Vivo yakni FlashCharge 2.0. Sehingga, produk unggulan ini bisa mengembalikan energi secara instan, supaya pekerjaan atau bermain game tidak terganggu.

Sementara untuk sistem operasi atau OS, Vivo X50 Pro sudah menjalankan Android 10, dan menjalankan antarmuka Funtouch 10.5.

Bagian sistem keamanan memakai sensor pemindai sidik jari yang dipasang di dalam layar, serta pemindai ID wajah lewat kamera depan.

Dengan spesifikasi serta berbagai kelebihan tersebut, maka tidak salah jika harga HP Vivo X50 Pro dibanderol sebesar itu. Dan smartphone ini memang layak dibeli. (Adi/R5/HR-Online)

The post Harga HP Vivo X50 Pro di Indonesia Plus Kelebihannya appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/harga-hp-vivo-x50-pro-di-indonesia-plus-kelebihannya/

Want to get Attractive Offer Info?