Harga HP Samsung Galaxy A71 Kini Turun Lho, Plus Ekstra Cashback

Harga HP Samsung Galaxy A71

Harga HP Samsung Galaxy A71 saat ini sedang turun. Selain itu, Samsung juga memberikan cashback besar-besaran, untuk konsumen yang membeli di bulan Agustus ini.

HP Samsung Galaxy A71 sendiri merupakan salah satu smartphone flagship besutan vendor asal Korea Selatan. Ponsel ini dirilis secara global pada 17 Januari 2020.

Sedangkan di Indonesia, ponsel besutan Samsung ini sudah bisa didapatkan dalam selang waktu yang tidak lama setelah diluncurkan.

Untuk spesifikasinya, HP Samsung Galaxy A71 tidak usah diragukan lagi akan kemampuannya. Terutama dalam hal fotografi yang bakal memanjakan pencinta jeprat-jepret.

Harga HP Samsung Galaxy A71 Turun

Mengutip dari situs resmi Samsung, untuk seri Galaxy A71 di bulan Agustus 2020 ini mengalami penurunan harga.

Untuk harga semula Rp 7.198.000, kini per 19 Agustus 2020 hemat Rp 1.803.830. Sehingga harga saat ini dibanderol Rp 5.394.170.

Baca Juga : HP Samsung Galaxy A01 Core Hadir dalam Varian Baru, Ini Harganya

Selain itu, Samsung juga memberikan cashback besar-besaran untuk yang membeli produk ini. Untuk spesial cashback sudah lewat hanya dua hari, yakni 17-18 Agustus 2020.

Untuk yang tersisa yaitu ekstra cashback 500 ribu rupiah dengan melakukan tukar-tambah. Adapun periode promo ini berlangsung dari tanggal 15 sampai 31 Agustus 2020.

Kelebihan HP Samsung Galaxy A71

Dengan harga HP Samsung Galaxy A71 sebesar itu, maka Anda akan mendapatkan berbagai kelebihan yang dimilikinya.

Bahkan, smartphone besutan Samsung ini direkomendasikan untuk yang tengah mencari ponsel baru kelas premium, namun harganya terjangkau.

Salah satu kelebihan yang paling menonjol adalah dari sisi kamera. Ponsel ini memiliki empat kamera sekaligus di bagian belakang.

Keempat kameranya itu bisa diandalkan untuk mereka yang memiliki hobi fotografi. Pasalnya, kamera utamanya ini memiliki resolusi tinggi, sehingga bisa menghasilkan foto dengan kualitas terbaik.

Dengan harga HP Samsung Galaxy A71 sebesar itu, pengguna bisa memanfaatkan kamera 64 MP untuk membidik gambar yang ditarget. Kamera utamanya ini juga telah dibekali sensor ISOCELL Bright GW1 besutan Samsung, dengan teknologi Tetracell Quad Bayer.

Lalu, ada lagi kamera beresolusi 12 MP ultrawide, yang bisa mengambil gambar dalam sudut 123 derajat. Kemudian kamera 5 MP sebagai lensa makro, serta 5 MP sebagai lensa sensor kedalaman.

Sementara untuk kamera depannya ini bisa memuaskan para pencinta selfie atau swafoto. Sebab, kamera depan yang dipasang pada lubang kecil di bagian tengah atas layar itu beresolusi 32 MP.

Jadi, sudah dipastikan dengan resolusi 32 MP tersebut, tentu hasil jepretannya bisa memberikan foto berkualitas.

Selain itu, Samsung Galaxy A71 juga bisa merekam video sampai 4K, serta sudah dibekali fitur Super Steady.

Baca Juga : HP Samsung Seri A Harga Terjangkau dengan Spesifikasi Tangguh

Sedangkan bagian layar, harga HP Samsung Galaxy A71 yang kini dibanderol tidak kurang dari 6 jutaan itu, memiliki ukuran 6,7 inci.

Bahan, layar yang diusungnya sudah menggunakan panel Super AMOLED, dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan aspek rasio 20:9.

Layarnya juga sudah diberi pelindung dari Corning Gorilla Glass 3. Dengan begitu, pengguna tidak perlu takut akan goresan atau sejenisnya.

Dengan layar yang lega tersebut, membuat HP Samsung Galaxy A71 ini sangat nyaman untuk menonton multimedia, atau juga bermain game.

Performa Handal

Sementara dari sisi otaknya menjadi poin penting, karena merupakan termasuk keunggulan dari Samsung Galaxy A71.

Harga HP Samsung Galaxy A71 yang saat ini dijual kurang dari 6 jutaan itu dirasa tidak rugi untuk dimiliki. Pasalnya, perangkat besutan Samsung ini ditenagai chip Snapdragon 730 besutan Qualcomm, dengan proses fabrikasi 8 nm.

Baca Juga : Update Harga HP Samsung M Series Terbaru 2020

Selain didukung prosesor Octa-core dan grafis Adreno 618, juga ditopang RAM berkapasitas 8GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Ponsel ini mendukung pula slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan secara eksternal.

Bukan hanya itu, untuk memperlancar bagi yang ingin bermain game, maka disematkan fitur smooth ultra. Sehingga, saat bermain gaming berat seperti PUBG Mobile tidak akan menemui kendala.

Kapasitas baterai juga menjadi pendukung untuk menjalankan perangkat ini. dengan bermodal baterai 4500 mAh, maka pengguna tidak perlu khawatir akan cepat kehabisan baterai.

Selain itu, dengan harga HP Samsung Galaxy A71 sebesar itu sudah disematkan fitur pengisian cepat daya baterai 25W. (Adi/R5/HR-Online)

Baca Juga : HP Samsung A51 8GB, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

The post Harga HP Samsung Galaxy A71 Kini Turun Lho, Plus Ekstra Cashback appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/harga-hp-samsung-galaxy-a71/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service