Guru Madrasah di Pamarican Ciamis Ikuti Kegiatan Goes Merah Putih

Berita Ciamis (harapanrakyat.com).- Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 75, puluhan guru yang tergabung dalam perkumpulan Guru Madrasah Indonesia DPC Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, mengikuti kegiatan Goes Rabu (19/8/2020).

Ketua pelaksana kegiatan Drs. Pujiono, M.Pd mengatakan, kegitan tersebut merupakan wujud kebersamaan para guru dalam memeriahkan hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 75 sekaligus menyambut datangnya tahun baru Islam.

Tema kegiatan ini adalah Goes merah putih, dimana para peserta Goes diwajibkan untuk memasang bendera merah putih di sepedanya.

“Untuk peserta sendiri ini tergabung dari para guru Madrasah Aliah (MA) Madrasah Tsanawiyah (MTS,) Madrasah Ibtidaiyah (MI) Serta guru RA dan DTA yang ada di wilayah Kecamatan Pamarican,” ujar Fujiono.

Selain itu, kata dia, para peserta goes juga diwajibkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti halnya menggunakan masker serta membawa handsanitizer.

Pantauan HR Online di lapangan, puluhan guru madrasah sejak pagi sudah memenuhi halaman kampus MTsN 7 Ciamis yang berlokasi di Desa Sukahurip Kecamatan Pamarican.

Acara pun berlangsung meriah dan di buka langsung oleh kepala MAN 4 Ciamis  Drs. Aris Mujiraharjo, M.Pd.I. (Suherman/R8/HR Online)

The post Guru Madrasah di Pamarican Ciamis Ikuti Kegiatan Goes Merah Putih appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/guru-madrasah-di-pamarican-ciamis-ikuti-kegiatan-goes-merah-putih/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service