News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Game Brio Virtual Drift Challenge, Game Seru untuk Dongkrak Penjualan

Game Brio Virtual Drift Challenge, Game Seru untuk Dongkrak Penjualan

Game Brio Virtual Drift Challenge Game Seru Untuk Dongkrak Penjualan

Game Brio Virtual Drift Challenge menjadi inovasi terbaru yang dikeluarkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Game yang berbasis teknologi digital ini hadir dengan perkembangan teknologi yang kian pesat.

Melalui aplikasi game ini, Honda berkomitmen untuk maju mempopulerkan dunia balap, khususnya mobil di tahun ini.

Game Brio Virtual Drift Challenge

Game yang dikembangkan oleh Honda ini menjadi permainan yang mengemudikan mobil Brio. Dimana rencananya akan diluncurkan pada Agustus.

Sebelumnya, pada bulan Juni lalu, HPM telah meluncurkan Honda Racing Simulator Championship (HRSC) untuk pertandingan pertama otomotif Indonesia.

Permainan kompetisi ini telah menarik lebih dari 200 orang. Dimana 60 pembalap ikut main dalam HRSC yang digelar untuk 2 sirkuit. Nantinya kedua seri sirkuit ini adalah virtual Suzuka serta Sepang.

Baca juga:  Game Crash Bandicoot Segera Sambangi Android dan iOS

Dengan menggelar kembali seri HRSC setiap akhir pekannya, untuk menggunakan berbagai sirkuit virtual agar sampai pada babak akhirnya di tanggal 29 Agustus 2020 nanti.

Game Brio Virtual Drift Challenge akan menjadi media balap dengan keseruan untuk pecinta balap mobil. Dengan hadirnya permainan platform digital ini, dipercaya akan membawa kesenangan dan keseruan balap mobil.

Terlebih di masa pandemi yang memaksa sebagian orang untuk berada di dalam rumah. Dengan adanya game balap mobil ini, akan membuat pecinta balap mobil terobati.

Kedua ajang balap mobil ini menjadi pelengkap kompetisi virtual balap mobil untuk Honda sejak Mei lalu. Membawa tema “Racing Garage”, ajang ini sudah masuk untuk tahun ketiganya.

Sudah ada 700 peserta yang mendaftar untuk ikut berlomba modifikasi balap mobil. Mereka mengirimkan tentang modifikasi yang mereka lakukan dengan gaya racing dari Honda Brio ini.

Dengan menyajikan kreativitasnya dari seluruh modifator yang ikut menciptakan modifikasi untuk Honda Brio. Selain lomba modifikasi ini, Game Brio Virtual Drift Challenge ini juga akan membuat anda semakin mencintai dunia otomotif, khususnya mobil.

Banyak Event Lomba Balap Batal

Honda membatalkan ikutnya semua kejuaraan balap untuk tingkat nasional dengan menyusul ditiadakannya Indonesia Touring Car Race (ITCR).

Bukan hanya itu saja, Honda juga meliburkan berbagai kejuaraan seperti Honda Jazz Challenge, Honda Brio Speed Challenge, serta satu lagi Brio Saturday Night Challenge.

Semua kejuaraan yang Honda tiadakan merupakan ajang yang sudah masuk kategori rutin dilakukan oleh Honda di tiap tahunnya. Meski banyak agenda tahun 2020 mengalami pembatalan, namun Honda akan tetap fokus pada Honda Racing Indonesia.

Hal ini membuat Honda semakin memperhatikan seluruh pembalapnya untuk masuk musim tahun depan. Semua ini disampaikan ketika menjalani konferensi pers secara virtual.

Game Ponsel

Selain memperkenalkan adanya balap virtual, Honda akan membuat terobosan baru seperti yang sudah dijelaskan di awal mengenai adanya Game Brio Virtual Drift Challenge.

Baca juga: Game Dekorasi Rumah Terbaik Android Media Tuangkan Ide Desain

Dimana nantinya pemain akan bisa melakukan balap mobil Brio dengan keseruan yang berbeda bersama balap mobil yang lainnya. Hal ini akan disesuaikan dengan tema balap mobil “Everyone Can Race”.

Dimana akan membuat semua orang bisa merasakan balap mobil. Manfaatkan penggunaan aplikasi untuk menghadirkan permainan balap yang seru ini juga ditujukan untuk meningkatkan penjualan.

Dengan adanya game yang diluncurkan ini, akan dijadikan sebagai media promosi untuk lebih mendongkrak penjual mobil. Untuk semakin memperkenalkan balap mobil di tengah wabah Corona saat ini, salah satunya dengan memperkenalkan melalui Game Brio Virtual Drift Challenge.

Dengan diadakannya balap mobil secara virtual, akan membuat pecinta balap mobil masih bisa merasakan balap seperti di sirkuit aslinya. Selain membawa kesenangan untuk pemain ajang balap mobil, juga akan memberikan keuntungan bagi Honda sebagai media promosi.

Terlebih game ini akan hadir di ponsel sehingga lebih mudah untuk dimainkan penggunanya. Nantinya pemain bisa bermain dimana saja dan kapan saja. Selain merasakan keseruan balapan, anda bisa melihat dan mengenal mobil Brio yang akan dikeluarkan.

Jika telah merasakan nyamannya berkendara menggunakan Brio, maka bisa membuat anda menjadikan ini sebagai referensi untuk memilih kendaraan anda.

Game Brio Virtual Drift Challenge bisa menjadi sarana untuk anda pecinta balap mobil dalam merasakan sensasi balap lomba yang menegangkan. (R10/HR-Online)

The post Game Brio Virtual Drift Challenge, Game Seru untuk Dongkrak Penjualan appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/game-brio-virtual-drift-challenge/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.