Game 2 Jam Nggak Ngapa Ngapain Banyak Memberi Manfaat

Game 2 Jam Nggak Ngapa Ngapain Banyak Memberi Manfaat

Game 2 Jam Nggak Ngapa Ngapain menjadi permainan dengan durasi lama yang berawal dari seorang YouTuber melakukan game ini.

Konten yang ia bagikan di dalam akun YouTube-nya bukan acara mukbang maupun traveling, namun 2 jam yang tidak melakukan aktivitas apapun.

Dalam video tersebut, ia hanya terlihat bengong dan tidak melakukan aktivitas apapun selama 2 jam. Namun hal ini berhasil menyedot perhatian publik.

Game 2 Jam Nggak Ngapa Ngapain, Viral Hadirkan Banyak Manfaat

Game yang berawal dari video yang berdurasi 2 jam 20 menit 52 detik ini telah disaksikan banyak orang sampai lebih dari 162 ribu dan lebih dari 11 ribu orang menyukainya.

Dalam video yang terlihat, ada pria yang sedang duduk tanpa melakukan aktivitas apapun. Ia berkedip dan hanya beberapa kali saja memiringkan kepalanya.

Baca juga: Top Up Free Fire Murah Begini Caranya, Anak FF Harus Tahu!

Gambar dalam video ini, diketahui diambil dari sebuah kamar. Lantaran terlihat adanya kasur ungu sebagai latar belakangnya. Pria berkaos hitam ini benar-benar tidak melakukan kegiatan apapun, yang terdengar hanya tipuan angin kecil.

Menariknya, dari video yang diunggah ini adalah mengenai deskripsi yang disematkan oleh si pembuat video. Ia menjelaskan mengapa membuat video ini.

Ia menjelaskan jika video yang diberi judul 2 jam nggak ngapa ngapain ini merupakan video yang dibuatnya atas permintaan banyak orang.

Dari desakan-desakan inilah ia membuat video untuk membuat konten yang mendidik dan mengedukasi untuk anak muda. Kini sudah ada game 2 Jam Nggak Ngapa Ngapain.

Dengan berat hati ia akhirnya membuat konten ini. Namun bicara soal manfaat, ia menyerahkan kembali kepada penonton. Dimana bisa memilah dan memfilter pesan mengenai video dan manfaatnya.

Baca juga: Game What The Golf, Update Terbaru Penambahan Untuk 30 Level Game

Kanal “Sobat Miskin Official” hanya berharap bisa menghibur dan bermanfaat. Beragam tanggapan muncul karena video ini.

Misalnya ada yang menganggap membutuhkan kesabaran untuk menonton video ini dan tidak sedikit yang mengatakan jika bermanfaat untuk meditasi.

Konten ini telah menyedot perhatian publik dan menjadi viral di Twitter dengan mendapatkan lebih banyak dari 22,3 likes serta 9,8 retweets.

Game Baru Bermanfaat

Kini sudah ada aplikasi permainan yang menyuguhkan 2 Jam Nggak Ngapa Ngapain. Game yang bisa anda unduh untuk ikut bermain.

Bagi mereka mungkin sakit pinggang karena terlalu lama hanya duduk dan tidak ngapa-ngapin, merasa lapar, tubuh anda merasa pegal, dan kaku meski jarang bergerak.

Baca juga: Event Free Fire Seru untuk Dapatkan Redeem Code

Merasa bingung dengan segudang aktivitas yang menumpuk, padahal tidak dituntut untuk melakukan aktivitas atau membutuhkan konsentrasi untuk melamun.

Bahkan merasa ngantuk dan ingin untuk segera tidur namun tidak melakukan apapun juga, maka tenang saja. Ada aktivitas permainan yang bisa anda lakukan.

Kini hadir game 2 Jam Nggak Ngapa Ngapain yang bisa anda unduh untuk mengisi waktu kosong anda. Ketika sudah mengunduh, maka segera buka dan mulai bermain. Secara otomatis anda akan menjadi tidak ngapa-ngapain secara virtual.

Dengan melakukan game ini, anda tanpa harus menyakiti tubuh anda. Lantaran bisa melakukan aktivitas lain bersamaan.

Karakter untuk game ini tidak membutuhkan makan dan juga istirahat sehingga permainan bisa dilakukan sepuas-puasnya.

Fitur yang ada dalam permainan kali ini memiliki karakter yang tahan terhadap rasa lapar, penyakit, kuman, kantuk, dan faktor lain yang bisa mengganggu konsentrasi.

Anda bisa melakukan game ini secara berulang kali dengan menjunjung komitmen, berdedikasi, serta menjunjung tinggi game ini.

Untuk bermain ini, pemain tidak harus diawasi karena sudah mendapat jaminan mengenai pelayanannya pada game 2 Jam Nggak Ngapa Ngapain.

Ulasan Game

Banyak yang memberi tanggapan positif karena melakukan game ini. Misalnya mereka bisa meningkatkan konsentrasi dengan berdiam diri dan mendapatkan imajinasi yang lebih tinggi.

Selain itu, game ini juga cocok untuk mereka yang sedang galau. Daripada membuat aktivitas yang negatif, bisa melakukan game ini.

Bahkan ada tanggapan yang meminta untuk menambahkan level game agar lebih panjang lagi dengan ditambah latar belakang dan rambut karakter diubah.

Game yang baru saja diluncurkan ini sudah banyak membuat orang ketagihan untuk memainkannya. Untuk bisa memiliki game ini cukup masuk ke aplikasi Google Play Store dan cari game, lalu unduh.

Sampai saat ini sudah lebih dari 1000 kali diunduh. Dengan hanya menggunakan memori 8,2MB saja dan saat ini baru tersedia versi 0.1.

Untuk bisa bermain permainan ini perlu menggunakan Android 4.4 keatas. Sampai saat ini game 2 Jam Nggak Ngapa Ngapain memperoleh rating 3+. (R10/HR-Online)

The post Game 2 Jam Nggak Ngapa Ngapain Banyak Memberi Manfaat appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/game-2-jam-nggak-ngapa-ngapain/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064