Flight Simulator 2020 Bisa Dinikmati di PC Untuk Grafis Luar Biasa

Flight Simulator 2020 Bisa Dinikmati Di PC Untuk Grafis Luar Biasa

Flight Simulator 2020 mulai bisa diunduh tanggal 18 Agustus 2020. Game yang satu ini menjadi yang ditunggu untuk perilisannya.

Untuk versi terbarunya mengusung sim hiper realistis pada permainan simulator. Sejak dirilis tahun 1982, game ini sudah dikenal dengan permainan yang realismenya.

Mulai dari performa pesawat sampai dengan dunia grafis yang ada di dalam permainan ini terlihat nyata dan mengagumkan. Pemain diajak seperti mengarungi angkasa yang nyata.

Microsoft Flight Simulator 2020

Kini untuk bermain permainan ini bisa dilakukan dengan menggunakan PC. Lantaran kini sudah tersedia untuk PC serta pemain di Xbox Game Pass. Game ini dibuat dengan kontrol yang lebih sederhana untuk memudahkan pemain menerbangkan pesawat.

Game Microsoft kali ini membawa 3 versi untuk memanjakan pecinta penerbangan. Untuk versi yang pertama standar yang membuat pemain bisa menerbangkan 20 pesawat berbeda.

Pada Flight Simulator 2020 versi standar, pemain perlu mengeluarkan biaya $59,99. Sementara itu, untuk versi kedua adalah Deluxe yang bisa membuat pemain memainkan 25 pesawat yang berbeda.

Biaya untuk edisi Deluxe ini $89,99. Sedangkan untuk edisi selanjutnya adalah Deluxe Premium dengan biaya $119,99. Nantinya pemain bisa memainkan 35 pesawat yang berbeda.

Dari ketiga versi yang dirilis Microsoft ini, memungkinkan pemain bisa lepas landas di 37.000 bandara yang ada di seluruh dunia. Namun ketiganya nanti akan memiliki bandara buatan.

Untuk versi standar memiliki 30 bandara, versi Deluxe memiliki 35, dan untuk versi Deluxe Premium memiliki 40 bandara. Versi standar kini bisa dinikmati bagi mereka yang menggunakan Xbox Game Pass.

Flight Simulator 2020 bukan game yang lemah, namun untuk bisa bermain pemain minimal menggunakan PC Windows 10 dengan prosesor Intel i5-4460.

Bisa juga menggunakan AMD Ryzen 2 1200, GPU Nvidia GTX 770. Atau AMD Radeon RX 570 dengan RAM 8GB, VRAM 2GB lalu dengan ruang penyimpanan 150GB serta didukung DirectX 11.

Jika pemain ingin lebih seru lagi, maka disarankan untuk memperhatikan perangkat yang mereka gunakan untuk bermain game.

Gunakan CPU Intel i5-8400 atau AMD Ryzen 5 1500X dengan grafis Nvidia GTX 970. Bisa juga dengan AMD Radeon Rx 590, VRAM 4GB, RAM 16GB yang memiliki kecepatan unduh 20Mbps.

Agar bisa merasakan pengalaman bermain yang berbeda, tentunya didukung dengan jaringan koneksi yang layak. Pasalnya, pada game Flight Simulator 2020 ini memerlukan pembaharuan untuk peta dari Bing yang relatif besar.

Bandara Pesawat Simulator

Meski nantinya pemain bisa menggunakan 37.000 bandara yang berada di seluruh dunia, namun bandara buatan akan lebih memiliki detail yang lebih baik.

Meski semua pemain game ini bisa mengunjungi bandara San Francisco, namun hanya mereka yang menggunakan versi Dleuxe Premium yang bisa melihat apa saja yang ada disana.

Baca Juga : Game PS4 Terbaru Rilis Bulan ini dengan Beragam Fitur Keren

Pihak Microsoft sendiri belum memberikan informasi lengkapnya mengenai perbedaan antara bandara buatan dengan bandara non buatan tangan.

Peta Game Simulator

Game yang menggunakan model pesawat yang mengesankan dan juga Microsoft dikenal sebagai rendering Bumi yang memiliki keakuratan.

Sehingga simulator ini menggunakan Bing Maps Microsoft serta memakai Microsoft Azure Al untuk menggabungkan data pada medan, musim, dan untuk cuaca yang realtime.

Semuanya ini digunakan untuk mendapatkan grafik yang fotorealistik serta memberikan hal yang berbeda pada pemain game Flight Simulator 2020.

Review Dari Para Kritikus

Beralih dari perhatian tentang game yang memberikan desain grafik yang terbaiknya, maka simaklah beberapa review dari beberapa pakarnya.

Dari Matt Hanson dari TeachRadar, ia mengatakan jika game ini akan menentukan untuk lompatan yang akan terjadi dengan game selanjutnya.

Namun menurutnya, perlu ditambahkan mengenai pengontrol game ketika terbang yang lebih baik yang bergantung pada keyboard dan juga mouse.

Baca Juga : Game MMORPG PC Terbaik 2020 Bisa Didownload

Dengan pengalaman bermain game yang lebih baik, membuat Flight Simulator 2020 ini menghabiskan banyak data, terutama ketika mengunduh Peta Bing.

Sedangkan menurut Jeffrey Wilson dari PCMag, mengatakan jika game ini merupakan surat cinta untuk mereka yang menyukai penerbangan.

Namun menurutnya untuk mengunduh game ini memerlukan beberapa waktu agar bisa terunduh. Selain itu, untuk bermain, pemain harus memahami dasar permainan ini.

Bahkan pemain harus menyesuaikan dengan berbagai cuaca yang ada di dalam permainan game Flight Simulator 2020 yang terlihat nyata. (R10/HR-Online)

The post Flight Simulator 2020 Bisa Dinikmati di PC Untuk Grafis Luar Biasa appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/flight-simulator-2020-bisa-dinikmati-di-pc/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service