Film Guru-guru Gokil, Melongok Akting Dian Sastro Berjerawat dan Hamil

Film Guru-guru Gokil Akting Dian Sastro

Film Guru-guru Gokil pertama tayang di Netflix tepat pada HUT RI ke-75 atau pada 17 Agustus 2020. Film ini dibintangi oleh Gading Martin, Faradina Mufti, Dian Satrowardoyo, Astri Welas, Boris Bokir, dan Ibnu Jamil. Akting Dian Sastro yang tampil sebagai ibu guru hamil dan berjerawat menarik perhatian.

Gading Martin berperan sebagai Taat Pribadi. Taat yang memiliki ayah seorang guru tidak ingin mengikuti jejak ayahnya. Adegan film pun dimulai saat Taat pergi merantau meninggalkan ayahnya.

Namun, kehidupan Taat di perantauan tak berjalan mulus. Setelah melewati berbagai kerjaan serabutan, Taat terpaksa kembali ke kampung halamannya. Dia kembali ke rumah ayahnya.

Baca Juga: Setelah Film TNCFU Sukses, Timo Libatkan Kembali Dian Sastro di Film After.11

Dalam film Guru-guru Gokil, Taat juga digambarkan sebagai orang yang menyenangi uang. Karena itu, lepas dari kerja serabutan di kota, Taat mulai mencari pekerjaan lain di kampungnya.

Namun, apa daya satu-satunya pekerjaan yang tersedia hanya menjadi seorang guru pengganti. Bukan itu saja, Taat menjadi guru pribadi di sekolah tempat ayahnya mengajar.

Film ini menggambarkan kehidupan guru yang jauh dari kata glamor. Selain tokoh Taat Pribadi, ada tokoh Rahayu, guru yang diperankan Faradina Mufti.

Rahayu digambarkan sebagai sosok guru yang disiplin, dengan kehidupan yang cukup sulit. Di usianya yang sudah menginjak usia menikah, Rahayu masih lajang. Dia pun membiayai adiknya yang masih sekolah.

Akting Dian Sastro dalam Film Guru-guru Gokil

Bagaimana dengan Dian Sastrowardoyo? Aktris yang melambung namanya lewat film Ada Apa Dengan Cinta ini mendapat peran yang lain dari biasanya.

Dian Sastro yang biasa berperan sebagai perempuan manis dan pintar, dalam film ini dia menjadi sosok guru lemot yang seringkali lupa berbagai hal yang sudah dikerjakannya.

Bukan itu saja, Dian Sastro yang bisanya tampil manis dan glamor, dalam film ini dia berdandan kucel. Dian memerankan tokoh Nirmala, seorang guru yang tengah hamil. Wajah Dian Sastro yang biasanya mulus terlihat berjerawat dalam film Guru-guru Gokil.

Sebenarnya bukan kali ini saja Dian Sastro berpenampilan lain dari biasanya. Dalam film Pasir Berbisik, Dian yang beradu akting dengan aktris senior, Cristine Hakim ini juga tampil kucel. Hanya saja tanpa jerawat.

Bedanya dalam film Pasir Berbisik, Dian memerankan tokoh serius, sedangkan dalam film ini, Dian berperan sedikit kocak.

Nirmala yang diperankan Dian Sastro merupakan sosok guru yang sedang hamil namun ditinggal oleh suaminya. Nirmala mengajar mata pelajaran Kimia dan disebut guru paling pintar di sekolah itu. Hanya saja, Nirmala kadang kehilangan konsentrasi dan melupakan apa yang sudah dikerjakannya.

Dian Sastro Sebagai Produser

Selain memerankan tokoh Nirmala dalam film Guru-guru Gokil, Dian Sastro juga adalah produser film ini. Bisa dibilang film ini adalah debut Dian Sastro sebagai produser.

Rupanya aktris yang kerap disandingkan dengan Nicolas Saputra ini ingin menjajal kemampuannya sebagai produser. Selain itu, Dian mengakui dirinya ingin lepas dari baying-bayang nama besar sebagai seorang aktris

Film yang disutradarai Simmaria Simanjuntak ini tadinya direncanakan tayang di Bioskop pada bulan Mei lalu. Namun, karena wabah Covid-19 yang membuat Bioskop di seluruh Indonesia tutup, film ini pun rilis secara ekslusif di layanan streaming berbayar Netflix.

Sinopsis Film Guru-guru Gokil

Sinopsis film ini bercerita tentang Taat Pribadi (Gading Martin) yang terpaksa menerima pekerjaan sebagai guru pengganti di sekolah SMA Gunung Asih.

Suatu hari kawanan perampok merampas uang gaji para guru. Bersama guru lainnya, yaitu Rahayu (Faradina Mufti), Minul (Boris Bokir), Nirmala (Dian Sastro), Taat menyelidiki identitas si perampok.

Penyelidikan terhadap perampokan tersebut membawa mereka berurusan dengan rentenir yang dipanggil Pak Le (Kiki Narendra). Pak Le digambarkan seorang rentenir yang kejam dan tak segan-segan untuk membunuh.

Para guru tersebut akhirnya merencanakan untuk mengambil kembali uang gaji yang dirampok Pak Le. Akankah rencana mereka berhasil?

Film Guru-guru Gokil sendiri mendapat sambutan positif dari para penontonnya. Meskipun alur ceritanya disebut biasa saja, namun hal itu tertolong dengan akting para pemainnya. Makin penasaran dengan film ini? Bisa ditonton di Netflix. (Ndu/R7/HR-Online)

The post Film Guru-guru Gokil, Melongok Akting Dian Sastro Berjerawat dan Hamil appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/film-guru-guru-gokil-melongok-akting-dian-sastro-berjerawat-dan-hamil/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service