Drama Korea Trap 2020, Kisah Tersembunyinya Bisa Dilihat di TikTok

Drama Korea Trap yang dibintangi aktor dan aktris populer. Foto: Net/Ist.

Drama Korea Trap 2020 yang dibintangi aktor dan aktris populer, yakni Woo Davi, Kim Dong Han, Son Hyun Woo, dan Park Lee Hyun, akan kembali menemani penggemar KDrama di Tanah Air. Drama ini diproduseri TikTok dan juga tvN D.

Drakor baru 12 episode yang berjudul Trap ini dibuat bagi para pecinta film thriller dan romansa. Episode pertamanya sudah dirilis TikTok pada tanggal 30 Juli 2020 lalu.

Hal yang membuat drama ini menarik yaitu para penggemarnya di Indonesia bisa nonton klip tersembunyi, dan dapat komunikasi dengan karakter utamanya melalui TikTok.

Klip yang tersembunyi itu merupakan cara pendekatan dari promosi, serta konten hiburan. Tujuannya untuk memberikan pengalaman penonton dalam menikmati serial KDrama dengan cara-cara yang berbeda.

Diharapkan cerita dalam drama Korea Trap 2020 ini akan sama memukau seperti drama yang sebelumnya diproduksi tvN D.

Cerita Drama Korea Trap

Film drama Korea ini menceritakan tentang mahasiswa usia 20-an. Kehidupannya dipenuhi dengan kisah cinta yang rumit dan penuh berbagai godaan, serta pengkhianatan.

Beberapa bagian dari cerita dalam drakor Trap yang tidak diceritakan pada episod utama, di antaranya konflik batin serta perasaan intim dari karakter protagonis dirilis sebagai klip yang tersembunyi pada TikTok.

Di awal cerita, setiap karakter utama punya akun TikTok, mereka juga terlibat aktif dan mengikuti kekasih maupun teman-temannya di TikTok. Termasuk menyukai videonya.

Kini TikTok sudah melangkah lebih maju untuk menciptakan pengalaman yang mendalam bagi para penontonnya.

Usai nonton drama Korea Trap, para penggemar bisa berkesempatan berkomunikasi melalui karakter utama yang ada di TikTok. Mereka pun terlibat semakin dalam dengan adanya kisah tersebut.

Baca Juga : Drama Korea Tentang Saudara Kembar, Penuh Intrik dan Menarik

Total 12 Episode

Drama Korea Trap yang tersedia totalnya 12 episode dan ceritanya penuh ketegangan. Pastinya drama ini bakal membuat penontonnya tak akan melewatkannya sejak awal.

Selain itu, bagi fans di TikTok mendapatkan penampilan eksklusif Trap, seminggu sebelum episode pertama diunggah di YouTube tvN D.

TikTok terus berusaha untuk memberikan kegembiraan kepada komunitasnya secara global melalui beragam konten.

Rencananya TikTok juga akan membuat jenis drama Korea baru dengan klip yang tersembunyi, dan di tahun lalu mengikuti produksi konten yang interaktif.

Pemain KDrama Trap

Aktris dan aktor yang terlibat dalam drama Korea ini di antaranya Woo Davi, Kim Dong Han, Son Hyun Woo, dan Park Lee Hyun.

Mereka Woo Davi, Kim Dong Han, Son Hyun Woo, dan Park Lee Hyun adalah pemain yang banyak diidolakan penggemarnya.

Alasan Harus Nonton Drakor Trap

Kamu memang harus nonton drama Korea Trap 2020, alasannya karena cerita yang disuguhkan sangat ringan dan tentunya menghibur.

Terlebih jika kamu masih kalangan anak remaja, pasti cerita ini sangat dekat dan mungkin dialami pula oleh kamu dalam kehidupan sehari-hari dunia remaja.

Selain itu, kamu juga tidak perlu membutuhkan waktu yang begitu lama untuk menyelesaikan akhir cerita drama Trap ini. Karena ceritanya hanya 12 epidose saja. (Eva/R3/HR-Online)

The post Drama Korea Trap 2020, Kisah Tersembunyinya Bisa Dilihat di TikTok appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/drama-korea-trap-2020-kisah-tersembunyinya-bisa-dilihat-di-tiktok/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064