Drama Korea Stranger 2 Siap Tayang Dengan Cerita Lebih Menarik

Drama Korea Stranger 2

Drama Korea Stranger 2 akhirnya akan segera tayang menggantikan drama It’s Okay Not Be Okay. Penantian tiga tahun para penggemar akhirnya selesai di bulan ini. Sebab, drama Stranger 2 merupakan sekuel dari Stranger yang pertama.

Drama Korea Stranger season pertama hadir di tahun 2017 dan sukses mencuri banyak perhatian. Drama bertajuk Stranger ini mengusung genre misteri sekaligus kriminal. Drama ini dipastikan kembali ke layar kaca dengan rasa dan genre sama.

Namun pastinya dengan alur yang berbeda dan cerita agak berbeda. Kejutan-kejutan di season 2 siap membuat banyak penonton penasaran dan tertarik. Sehingga dipastikan nantinya season 2 tidak akan mengecewakan banyak penggemar.

Drama Korea Stranger 2 Siap Menggantikan It’s Okay Not Be Okay

Sekilas mengingat tentang drama Stranger season pertama yang sukses dengan rating tinggi. Tidak hanya rating tinggi saja, Stranger musim pertama juga memperoleh penghargaan grandprize. Tidak lain adalah Baeksang Arts ke-54.

Menariknya, drama ini juga masuk dalam jajaran 10 serial televisi internasional. Dimana judul drama ini terpampang di New York Times. Lalu bagaimana dengan drama Korea Stranger 2? Apakah nantinya sukses seperti musim pertama?

Baca Juga: Sinopsis Drama Psycho But It’s Okay, Kisah Cinta Tak Biasa Kim Soo Hyun

Untuk musim kedua kali ini akan dibintangi oleh bintang yang sama seperti musim pertama. Sehingga para tokoh akan kembali masuk pada bagian masing-masing dan karakter yang ditentukan. Secara garis besar, drama ini tetap mengisahkan tentang Hwang Shi Mook dan Han Yeo Jin.

Dengan mengusung genre kriminal dan thriller, maka tidak asing lagi jika banyak aksi kejahatan pada drakor ini ini. Mulai korupsi, pembunuhan, dan masih banyak lagi. Pembacaan naskah drama telah dilalui sejak bulan Januari lalu. Kemudian dilanjutkan dengan penggarapan dan akhirnya siap muncul ke permukaan.

Hwan Shi Mok masih diperankan oleh aktor kenamaan Korea yaitu Cho Seung Woo. Ia masih menjadi seorang jaksa yang tegas dan rasional. Bahkan dia juga memiliki sifat yang dingin, namun logis. Drama Korea Stranger 2 juga masih dibintangi aktris cantik Bae Doo Na sebagai Han Yeo Jin.

Ia adalah seorang detektif dari kepolisian Korea Selatan. Sikap yang dimiliki adalah ramah dan pemberani. Keduanya bekerja sama untuk menumpas masalah korupsi dan pembunuhan. Tidak jarang jika keduanya sering berdebat mempermasalahkan kasus.

Baca Juga: Drama Korea Tentang Hantu Dengan Alur Menegangkan dan Merinding

Di samping itu, chemistry yang dihadirkan sangat menarik dan menjiwai. Genre kriminal yang dihadirkan benar-benar seperti nyata. Untuk season kedua ini, cerita yang akan disuguhkan lebih menarik. Karakter setiap pemain semakin ditonjolkan.

Drama Korea Stranger 2 Siap Tayang 15 Agustus 2020

Pada season 2, Hwang Shi Mok dan Han Yeo Jin akan mengalami masalah ketika bekerja sama. Perselisihan dan salah paham akan menjadi bumbu konflik dalam drama ini. Kepolisian dan kejaksaan akan berbeda pendapat. Scene ini akan hadir dengan suasana yang menegangkan.

Konflik yang dihadirkan bukan hanya sekedar kasus kejahatan. Tetapi juga konflik antar tokoh dimana jaksa penuntut elit Woo Tae Ha menginginkan kekuasaan penyelidikan. Peran ini diberikan oleh aktor Choi Moo Sung.

Konflik pada drama Korea Stranger 2 masih memanas ketika pihak kepolisian menginginkan kewenangan. Akhirnya Woo Tae Ha berselisih dengan Choi Bit yang diperankan oleh Jeon Hye Jin. Padahal banyak sekali kasus yang harus ditangani oleh polisi dan kejaksaan.

Jalan cerita yang kelam dan misterius akan diusung pada drama ini agar semakin menarik. Para pemain pendukung pun siap membuat drama ini kembali memuncak setelah 3 tahun. Nantinya akan ada banyak aktor dan aktris kenamaan yang membintangi drama ini.

Diantaranya adalah Lee Joon Hyuk, Yoon Se Ah, Park Sung Geun, dan Jeon Bae Su. Bahkan ada pula Choi Jae Woong, Song Ji Ho, dan Park Ji Yeon. Drama ini nampaknya akan hadir dengan durasi dan dialog cukup panjang.

Sehingga para penggemar yang ingin menonton wajib menonton hingga habis. Sebab, banyak hal menarik yang disajikan para pemain dan sutradara pada drama ini.

Drama ini akan ditayangkan dengan jumlah 16 episode. Beragam kasus berbeda akan mewarnai setiap episode. Namun setiap episode juga masih memiliki kesinambungan. Drama Korea Stranger 2 akan tayang di channel tvN menggantikan slot drama sebelumnya. (R10/HR-Online)

The post Drama Korea Stranger 2 Siap Tayang Dengan Cerita Lebih Menarik appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/drama-korea-stranger-2/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064