News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Drama Korea Putri Duyung Terpopuler Sepanjang Masa

Drama Korea Putri Duyung Terpopuler Sepanjang Masa

Drama Korea Putri Duyung

Drama Korea putri duyung yang membuat banyak penonton tidak bisa move on adalah The Legend of The Blue Sea. Drama ini memang hadir dengan alur cerita menarik dan tokoh yang menarik pula. Drama yang dirilis di tahun 2016 ini sukses menarik perhatian banyak orang.

Bahkan drama Korea bertajuk The Legend of The Blue Sea ini juga sempat ditayangkan di layar kaca Indonesia. Dalang dibalik suksesnya drama ini tidak lain adalah sang sutradara. Jin Hyuk berkolaborasi dengan penulis Park Ji Eun dan menghadirkan 20 episode menarik.

Drama yang mengisahkan tentang putri duyung ini hadir dengan tampilan unik. Selain alur cerita, visual setiap pemain juga membuat drama ini semakin terkenal. Bagaimana tidak, drama ini dibintangi oleh sejumlah artis kenamaan Korea Selatan.

Drama Korea Putri Duyung Terbaik Sepanjang Masa

Jika berbicara tentang drama Korea, rasanya genre yang dibawa selalu saja menarik. Apalagi untuk drama Korea yang mengusung genre fantasi. Seperti The Legend of The Blue Sea yang merupakan drama comeback Lee Min Ho.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Lee Min Ho? Aktor tampan dengan senyum menawan ini beradu akting dengan Jun Ji Hyun. Banyak orang yang sudah tidak asing lagi dengan sosok Lee Min Ho ataupun Jun Ji Hyun. Kedua artis ini menampilkan chemistry luar biasa.

Baca Juga: Lee Min Ho, Si Tampan dengan 65 Juta Follower di Medsos

The Legend of The Blue Sea merupakan drama Korea putri duyung yang sangat menarik. Drama ini dibintangi oleh Lee Min Ho yang berperan sebagai dua orang berbeda di zaman yang berbeda. Lee Min Ho sendiri telah membintangi banyak drama menarik.

Diantaranya adalah The Heirs, City Hunter, hingga Bos Over Flowers. Sosok Lee Min Ho sangat piawai dalam memerankan drama diatas. Bahkan ketiga drama diatas juga mendapatkan rating yang sangat tinggi. Sama halnya dengan artis cantik Jun Ji Hyun yang namanya begitu populer.

Selepas melahirkan anak keduanya, Jun Ji Hyun kembali terjun ke dunia drama. Drama Korea putri duyung ini merupakan akting perdana dari Jun Ji Hyun. Parasnya yang tetap cantik dan menawan ini membuat drama The Legend of The Blue Sea semakin menarik.

Baca Juga: Drakor Legend of The Blue Sea Kisah Putri Duyung yang Tayang di Indosiar

Hal yang lebih menarik adalah penayangan setiap episodenya mengantongi nilai 6 miliar. Bukan jumlah yang sedikit jika dihitung secara keseluruhan episode. Nilai fantastis ini memang sebanding dengan peran yang dimainkan oleh kedua aktor dan aktris tersebut.

Peran kedua aktor dan aktris diatas tentunya didukung dengan pemain lainnya. Beberapa pemain yang ikut terjun dalam drama ini adalah Lee Hee Joon, Shin Won Ho, hingga Shin Hye Sun.

Drama Korea Putri Duyung The Legend Of The Blue Sea

Drama ini bermula dengan mengambil latar waktu sekitar tahun 1598. Dimana ada warga yang menangkap putri duyung dan mengikatnya. Namun kala itu, sang gubernur baru yang diperankan oleh Lee Min Ho melepaskan putri duyung tersebut.

Lee Min Ho yang berperan sebagai Dam Ryung sebenarnya memiliki ikatan dengan putri duyung tersebut. Namun kemampuan yang dimiliki putri duyung membuat dirinya hilang ingatan. Kemudian zaman beralih ke era modern dan ternyata masih ada seekor putri duyung.

Drama Korea putri duyung ini mempertemukan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun sebagai orang berbeda. Lee Min Ho berperan sebagai Joon Jae dan Jun Ji Hyun sebagai Shim Chung. Suatu hari, Shim Chung terbawa badai hingga berada di tepian.

Saat itu, Joon Jae juga berada di resort yang dekat dengan laut. Keduanya bertemu setelah digariskan untuk bertemu. Joon Jae memberikan Shim Cung tempat tinggal dan membelikan pakaian, sepatu, dan yang lainnya.

Sejak saat itu, Joon Jae dan Shim Chung menjadi dekat. Namun kisah keduanya tidak begitu lancar. Banyak kejadian yang membahayakan Shim Chung. Sebab, ada orang yang memiliki dendam masa lalu dan ingin mendapatkan putri duyung.

Joon Jae pun beraksi untuk menyelamatkan Shim Chung. Keduanya saling jatuh hati, namun tidak bisa bersama. Mengingat kehidupan keduanya sangat berbeda. Drama yang diadaptasi dari sebuah cerita Eou Yadam ini begitu menarik.

Apabila anda mencari drama Korea putri duyung yang terbaik, maka jawabannya adalah The Legend of The Blue Sea. Drama ini sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin menonton drama epic dengan genre romansa. (R10/HR-Online)

The post Drama Korea Putri Duyung Terpopuler Sepanjang Masa appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/drama-korea-putri-duyung-terpopuler-sepanjang-masa/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.