Drama Korea Psikopat Dengan Alur Menegangkan, Apa Saja?

Drama Korea Psikopat

Drama Korea psikopat merupakan genre drama yang begitu menegangkan dan mengesankan. Selain genre romansa, drama yang mengisahkan tentang psikopat juga memiliki banyak peminat. Sebab, drama tentang psikopat juga tidak kalah menarik.

Suguhan adegan yang begitu menegangkan terkadang juga memicu adrenalin. Pemain yang memerankan sosok psikopat pastinya memiliki aura berbeda. Penampilan aktingnya juga begitu mendalami.

Hal yang identik dari drama psikopat adalah kasus dan juga misteri yang membuat penasaran. Alur cerita juga sangat menarik agar banyak orang terbawa suasana. Tak heran jika drama tentang psikopat juga memiliki banyak penggemar.

Drama Korea Psikopat yang Wajib Anda Tonton

Ada banyak kisah dan genre yang menjadi alur dari drama Korea. Hal inilah yang membuat penggemar tidak pernah bosan menonton drama Korea. Kisah tentang psikopat memang memberikan kesan tersendiri.

Sejak meledaknya drama Korea hingga saat ini, kisah tentang psikopat selalu muncul dalam beberapa drama. Bagi penggemar yang ingin menonton kisah berbeda dan menegangkan, maka drama psikopat bisa menjadi pilihan. Berikut ini beberapa drama Korea psikopat dengan alur cerita menarik untuk anda.

1. Duel

Tahun 2017 merupakan tahun dimana banyak genre thriller diproduksi. Drama yang mengisahkan tentang psikopat mulai bermunculan. Salah satunya adalah drama Duel yang dibintangi oleh aktor Yang Se Jong.

Drama ini rilis dan tayang pada chanel OCN. Hal yang menarik dari drama ini adalah Yang Se Jong harus memerankan dua karakter yang berbeda. Salah satunya adalah karakter psikopat yang begitu bengis dan kejam. Ia tega melakukan apa saja untuk membunuh orang.

Baca Juga: Drama Korea Snowdrop Siap Menggandeng Jisoo Blackpink

Sedangkan karakter yang satunya adalah sosok yang baik dan juga cerdas. Yang Se Jong merupakan hasil kloningan dari seorang ilmuwan. Drama Korea psikopat yang satu ini juga wajib anda tonton.

2. Tunnel

Selanjutnya adalah drama Korea Tunnel yang juga rilis tahun 2017. Drama yang satu ini juga mengisahkan tentang seorang psikopat yang sadis dan menakutkan.

Mok Jin Woo menjadi seorang psikopat karena tertekan dengan keadaan. Ibunya harus bekerja sebagai perempuan malam untuk menghidupi dirinya. Sang ibu selalu menggunakan stocking panjang layaknya wanita malam.

Hal ini membuat Mok Jin Woo menjadi seorang psikopat dengan membunuh wanita. Namun wanita yang menjadi korban hanyalah wanita dengan stocking panjang. Ia berharap dapat membunuh kenangan tentang sang ibu.

Drama Korea Tunnel ini wajib anda tonton. Sebab, setiap adegan yang hadir siap membuat penonton menjadi tegang dan ngeri. Drama ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris kenamaan Korea.

3. Voice

Masih di tahun 2017 ketika drama bertajuk Voice ini tayang. Drama yang satu ini sama sekali tidak menampilkan sesuatu yang romantis. Sehingga drama ini benar-benar menampilkan sesuatu yang sadis dan bengis.

Drama Korea psikopat ini menampilkan dua orang polisi yang sedang melakukan pengejaran terhadap psikopat. Dua orang polisi tersebut adalah Kang Kwon Joo dan Moo Jin Hyuk. Kedua polisi tersebut ternyata memiliki dendam kesumat kepada psikopat tersebut.

Hal ini karena keduanya kehilangan orang tersayang. Salah satu dari polisi tersebut memiliki kemampuan untuk mengetahui identitas hanya melalui suara. Drama yang satu ini benar-benar menakutkan dan menegangkan.

Drama Korea yang satu ini sangat jauh dari kesan manis dan gembira. Apabila anda mencari drama dengan serial kejahatan, maka Voice merupakan pilihan yang tepat.

4. Come and Hug Me

Drama Korea psikopat yang lainnya adalah Come and Hug Me. Drama ini mengisahkan tentang ayah yang sangat menyayangi anaknya. Meskipun begitu, drama ini tetap menegangkan dan membuat penonton deg-degan.

Seorang ayah menunjukkan kasih sayang dan perlindungan dengan cara membunuh banyak orang. Hal ini menunjukkan bahwa sang ayah adalah seorang psikopat bengis dan kejam.

Suatu hari sang ayah ingin membunuh Nak Woon karena suatu alasan. Berulang kali sang ayah ingin membunuh Nak Woon, namun selalu gagal. Hingga akhirnya sang ayah membunuh kedua orang tua Nak Woon.

Baca Juga: Drama Seo Kang Joon Terbaik yang Wajib Anda Tonton, Apa Saja?

Nak Woon berusaha kabur dan berlindung. Hingga akhirnya Nak Woon dan Na Mo dapat bersatu lalu sang ayah dipenjara. Namun ia tidak pernah menyesal dengan perbuatannya tersebut.

Drama Korea psikopat di atas sangat direkomendasikan untuk anda. Jalan cerita yang menegangkan siap membuat penonton deg-degan. Dari list drama diatas, manakah pilihan anda? (R10/HR-Online)

The post Drama Korea Psikopat Dengan Alur Menegangkan, Apa Saja? appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/drama-korea-psikopat-dengan-alur-menegangkan-apa-saja/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service