News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Drama Hyde Jekyll Me, Kisah Kepribadian Ganda Hyun Bin

Drama Hyde Jekyll Me, Kisah Kepribadian Ganda Hyun Bin

Drama Hyde, Jekyll, Me

Drama Hyde, Jekyll, Me merupakan drama Korea yang kini telah tayang di Trans TV. Kehadiran drama ini tentunya membuat banyak orang tertarik. Terutama bagi mereka yang menyukai drama Korea.

Lagi-lagi drama ini mengusung genre romansa dan dibalut dengan komedi. Bukan hal yang asing lagi jika drama Korea mengusung genre romansa. Sebab, genre inilah yang menjadi daya tarik bagi banyak orang.

Drama ini tayang perdana pada tahun 2015. Dimana penayangannya dilakukan di channel SBS. Hal yang spesial dari drama ini adalah peran Hyun Bin. Siapa yang tak kenal dengan sosok pria tampan ini? Bagaimana sinopsis drama Korea ini?

Sinopsis Drama Hyde, Jekyll, Me

Drama dikatakan istimewa karena merupakan drama comeback dari sosok Hyun Bin setelah wajib militer. Drama ini diadaptasi dari sebuah webcomic berjudul Jekyllbaksaneun Haideussi.

Kemudian diangkat menjadi sebuah drakor dengan judul Hyde, Jekyll, Me. Drama ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Koo Seo Jin. Pria ini hidup dengan dua kepribadian yang sangat berbeda.

Dalam drama Hyde, Jekyll, Me, pria tersebut mengalami trauma di masa kecil. Hal ini membuat dirinya hidup dalam kesulitan. Ketika detak jantung Koo Seo Jin meningkat, maka kepribadian gandanya akan muncul. Hal ini membuat dirinya susah untuk dikenali.

Dua kepribadiannya tersebut sangat berbanding terbalik. Kepribadian yang pertama disebut dengan Hyde atau dingin. Sehingga ia akan menjadi orang dingin dan cuek. Sedangkan kepribadian yang kedua adalah Jekyll.

Baca Juga: Sinopsis Angel’s Last Mission: Love, Kisah Dewa Asmara dengan Balerina

Pada kepribadian yang kedua, Koo Seo Jin akan berubah menjadi sosok yang manis dan ceria. Koo Seo Jin menyadari bahwa dirinya memiliki kepribadian ganda. Sehingga dirinya berusaha agar kepribadian Hyde tidak muncul.

Sebab, hal tersebut akan mengganggu pekerjaannya. Drama Hyde, Jekyll, Me menampilkan Koo Seo Jin sebagai pegawai di sebuah taman hiburan. Disamping itu, drama ini juga dibumbui dengan genre romansa yang menarik.

Dimana karyawan bernama Jang Ha Na menyukai Koo Seo Jin. Dirinya juga bekerja di taman hiburan Wonderland sama seperti Koo Seo Jin. Namun Jang Ha Na tidak berani untuk mengungkapkan hal tersebut dan mencintainya secara diam-diam.

Suatu hari Koo Seo Jin ingin mengusir tim sirkus milik Jang Ha Na. Hal ini membuat konflik diantara keduanya muncul. Seiring dengan berjalannya waktu, keduanya semakin dekat. Namun Jang Ha Na belum mengetahui bahwa pria yang dicintainya memiliki kepribadian ganda.

Pemain Drama Hyde, Jekyll, Me

Sebenarnya, Koo Seo Jin sudah mengalami masalah kepribadian ini sejak lama. Menurutnya, ia mengalami hal tersebut sejak usia 15 tahun. Sejak saat itulah ia juga memiliki dokter pribadi untuk menangani masalahnya tersebut.

Baca Juga: Drama Korea Tentang Bos dan Karyawan Berujung Cinta

Lalu siapakah para pemain dari drama ini? Sosok Koo Seo Jin sendiri diperankan oleh Hyun Bin. Aktor tampan pemeran Crash Landing On You ini memang sangat berbakat. Berbagai genre drama telah ia lahap.

Berbagai penghargaan juga telah didapatkan. Tidak sedikit orang yang memuji kepiawaiannya dalam berakting. Dalam drama Hyde, Jekyll, Me ini, ia harus memerankan karakter ganda yang cukup sulit.

Kemudian sosok Jang Ha Na yang merupakan pemandu tim sirkus diperankan oleh Ha Ji Min. Pemeran drama One Spring Night ini juga tidak kalah menarik. Beberapa drama yang telah dibintanginya adalah Familiar Wife dan Light In Your Eyes.

Keduanya tampil sangat hebat dalam drama ini. Apalagi drama ini juga menampilkan sisi kriminal dimana terdapat pembunuhan di dalamnya. Dokter Kang yang merupakan dokter Koo Seo Jim berhasil dibunuh.

Padahal ia sudah menemukan obat yang dapat menyembuhkan Koo Seo Jin. Sayangnya, sebelum obat ini diberikan, dirinya sudah tewas. Jang Ha Na pun hampir dibunuh oleh sosok misterius.

Drama ini juga dibintangi oleh aktor tampan Sung Joon, Hye Ri Girl’s Day, dan yang lainnya. Bahkan aktor kawakan Lee Deok Hwa juga ikut bermain dalam drama ini.

Drakor berjudul Hyde, Jekyll, Me ini membuat penasaran banyak orang. Sebab, Jang Ha Na harus menghadapi satu orang dengan dua kepribadian.

Di sisi Hyde, ia mendapati Koo Seo Jin sebagai robin yang dingin dan kejam. Di sisi Jekyll, ia mendapati Koo Seo Jin yang asli. Simak kelanjutan drama Hyde, Jekyll, Me, lalu siapakah yang akan dipilih oleh Ha Na? (R10/HR-Online)

The post Drama Hyde Jekyll Me, Kisah Kepribadian Ganda Hyun Bin appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/drama-hyde-jekyll-me-kisah-kepribadian-ganda-hyun-bin/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.