Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit: Mudah, Legal, dan Gratis 1 Bulan

Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit Membuat Akun Netflix

Cara Daftar Netflix tanpa kartu kredit ternyata sangat mudah. Jika ada yang bilang berlangganan Netflix ribet karena Anda harus memiliki kartu kredit terlebih dahulu, maka pernyataan itu keliru. Nyatanya, bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit juga bisa membuat akun Netflix.

Netflix sendiri merupakan layanan streaming film maupun serial berbayar. Berbagai film maupun serial tersedia lengkap dalam layanan streaming ini. Bukan hanya dari Indonesia, namun juga dari berbagai belahan dunia.

Anda bisa menikmati drama Korea, film-film Hoolywood, sampai serial Thailand maupun serial Spanyol. Sudah tersedia subtitel berbahasa Indonesia pada film maupun serial luar negeri tersebut.

Baca Juga: Aplikasi Nonton Film Bioskop Legal Terbaik di Android

Bagi Anda yang ingin menikmati keseruan menonton via Netflix bisa berlangganan dengan biaya terjangkau setiap bulannya. Bukan itu saja, Netflix juga memberikan langganan gratis pada bulan pertama.

Cara Daftar Netflix Pakai Kartu Kredit Maupun Tanpa Kartu Kredit

Berlangganan Netflix cukup mudah. Anda hanya perlu mendaftarkan email aktif. Selanjutnya Anda harus mengisi identitas kartu kredit. Namun jika Anda tidak memiliki kartu kredit, Anda masih bisa berlangganan Netflix.

Namun, jangan sampai tergoda untuk memakai jasa penjual akun Netflix yang beredar di media sosial. Karena hal itu merupakan cara illegal. Ada cara yang legal untuk membuat akun Netflix, meskipun Anda tidak memiliki kartu kredit.

Baca Juga: Aplikasi Nonton Film Gratis dan Berbayar Terbaik Tahun Ini

Pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh terlebih dahulu aplikasi Netflix via Play Store atau iOs. Anda juga bisa mendaftar lewat situs Netflix langsung.

Selanjutnya masukkan email pada halaman depan. Lalu klik ‘Get Started’ apabila mendaftar lewat website Netflix. Apabila mendaftar lewat aplikasi, maka klik ‘Try it Now’.

Nanti akan muncul ‘See The Plan’, cara daftar Netflix selanjutnya Anda tinggal klik ‘See The Plan’. Lalu Netflix akan memberikan daftar paket berlangganan Netflix.

Daftar Paket Langganan Netflix

Berikut paket yang ditawarkan Netflix:

Paket Ponsel. Biayanya hanya Rp 49 ribu rupiah per bulan untuk daftar Netflix pada satu perangkat smartphone atau tablet.

Paket Basic. Biayanya Rp 109 ribu per bulan untuk satu perangkat dengan dukungan streaming HD, sehingga gambar lebih jelas.

Paket Standar. Biayanya Rp 139 ribu per bulan untuk dua perangkat dengan dukungan streaming HD.

Paket Premium. Biayanya Rp 169 ribu untuk empat perangkat sekaligus, selain mendukung streaming HD, paket premium mendukung streaming ultra HD (4K).

Setelah Anda memilih paket langganan, Anda klik Continue. Setelah itu Anda akan harus memasukkan email dan password. Pastikan Anda memasukkan email yang masih aktif dan jangan lupa juga password-nya yang mudah untuk mengingatnya.

Cara daftar Netflix selanjutnya adalah Anda harus memasukkan pembayaran untuk langganan Netflix. Bisa menggunakan kartu kredit atau debit yang masih berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express.

Masukkan informasi pembayaran, jika sudah selesai, maka tinggal klik ‘Stars Membership’. Selesai tahapan daftar Netflix, Anda sudah bisa menonton film dan serial dari berbagai belahan dunia.

Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit

Jika Anda memiliki kartu kredit atau kartu debit yang diterima Netflix maka mudah saja bagi Anda mendaftar. Namun, bagaimana apabila tidak memiliki kartu kredit?

Ada cara daftar Netflix mudah meskipun tanpa kartu kredit. Anda bisa menggunakan layanan aplikasi Jenius untuk membuat akun Netflix.

Pertama Anda unduh dulu aplikasi Jenius melalui Play Store ataupun iOs. Selesai mengunduh, buka aplikasinya. Lalu pilih logo garis tiga pada bagian kiri layar aplikasi.

Selanjutnya pilih ‘Card Center. Apabila Anda ingin mendaftar Netflix dengan akun Jenius Anda, maka pilih menu ‘e-card’.

Lalu klik ‘top up’. Masukkan saldo sesuai dengan harga paket langganan yang Anda pilih. Selesai input saldo, selanjutnya masukkan nama lengkap, nomor kartu Jenius, dan CVV pada akun Netflix Anda.

Nomor Pascabayar Smartfren

Cara daftar Netflix tanpa kartu kredit bisa juga dilakukan melalui nomor pascabayar Smartfren. Anda tinggal pilih ‘Add to postpaid mobile bill’. Lalu masukkan nomor pascabayar Smartfren.

Tinggal tunggu nomor OTP yang dikirim lewat SMS untuk proses verifikasi. Setelah menerima nomor OTP, segera lakukan verifikasi .

Selesai memasukkan informasi pembayaran di akun Netflix Anda, segera klik ‘Start Membership’. Anda pun resmi terdaftar sebagai pelanggan Netflix.

Baca Juga: Wifi Tersimpan Tapi Tidak Terhubung, Berikut Ini Cara Mengatasinya

Bagi pelanggan Wifi Indihome, jika sebelumnya Anda perlu menggunakan VPN agar bisa menikmati berbagai tayangan Netflix. Saat ini Telkom Indihome sudah membuka blokir Netflix. Sehingga lebih mudah untuk mengakses berbagai serial Netflix maupun film dari seluruh dunia.

Selain itu, cara daftar Netflix tanpa kartu kredit juga sangat mudah. Tanpa ribet, legal, dan Anda pun akan mendapatkan satu bulan gratis langganan. (Ndu/R7/HR-Online)

The post Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit: Mudah, Legal, dan Gratis 1 Bulan appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/cara-daftar-netflix-tanpa-kartu-kredit/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service