Cabup dan Cawabup Tasikmalaya Iwan-Iip Targetkan Suara 80% di Utara

Cabup dan Cawabup Tasikmalaya Iwan-Iip

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Wabup) Tasikmalaya, A Iwan Saputra bersama Iip Miftahul Paoz, sambangi para relawannya di wilayah utara. Kedua pasangan itu maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

Iwan-Iip ini menyambangi relawan Pejuang Spirit Perubahan Tasik Utara, di Posko Pejuang Spirit Perubahan, Jln. Panembong Rajapolah-Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (09/08/2020).

“Kami lebih dulu datang ke Tasik utara. Dan mudah-mudahan, ini bisa jadi penyemangat buat daerah lainnya, seperti di selatan, timur, dan Tasik barat,” kata Cabup Tasikmalaya, Iwan, kepada HR Online.

Menurutnya, keberadaan posko di Tasik utara ini merupakan suprise sekali. Bahkan, dirinya tidak tahu adanya posko tersebut.

Iwan mengaku, bersama pasangannya ini merasa sangat terharu dan bangga. Menurutnya, ternyata di Tasik utara ini begitu kuat relawan untuk memperjuangkan perubahan serta perbaikan di Kabupaten Tasikmalaya.

Selain itu, dirinya berharap di Tasik utara ini bisa mendulang banyak suara. “Saya berharap di Tasik utara ini mendapatkan suara minimal 80%. Itu cukup kok,” ucap Cabup Tasikmalaya, Iwan.

Ketua Relawan Pejuang Spirit Perubahan Tasik Utara, Aceng Permana, mengatakan, dalam acara kedatangan pasang Cabup dan Wabup Tasikmalaya, bukan target mencari suara yang dicapai.

Namun, minimal masyarakat Tasik utara mengenal lebih dekat dengan sosok Iwan Saputra dan mengetahui siapa Iip Miftahul Paoz.

“Biar di Kabupaten Tasikmalaya itu mempunyai sinergitas, keseimbangan, antara religius dan birokraksinya bisa semua terpantau,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, Aceng pun mensosialisasikan Iwan-Iip. Menurutnya, supaya masyarakat melihat langsung kepribadiannya dan lain sebagainya.

Ia juga menyebutkan, jangan hanya dari golongan menengah ke atas melihat mereka. Tapi masyarakat kecil pun bisa mengetahui Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya.

Untuk itulah, alasan dirinya menjadi relawan Iwan-Iip, karena kedua pasangan Cabup dan Wabup tasikmalaya ini dari karakternya sangat dibutuhkan masyarakat.

“Iwan merupakan sosok seorang bapak yang dapat merangkul semua kalangan, mulai dari A sampai Z. Dan itu yang kami butuhkan,” pungkasnya.

Dukungan Iwan-Iip Sebagai Cabup dan Wabup Tasikmalaya

Pasangan Iwan-Iip mendapat restu dari Partai Golkar untuk maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya. Kedua pasangan ini baru menerima Surat Keputusan (SK) pada hari Rabu (5/8/2020).

Iwan mengaku, bahwa untuk PKS, pihaknya sudah melakukan MoU. Dan penandatangannya dilakukan di Pesantren Miftahul Khoer Pasirbatang Manonjaya, dengan Pimpinan Pesantrennya KH.Miftah Farid.

“Pada malam tadi, sudah memberikan kenyamanan ke pasangan Iwan-Iip. Bahwa PKS bukan 100% mendukung, namun 1000% akan sama SK-nya turun ke Iwan-Iip,” ucap Cabup Tasikmalaya, Iwan.

Selain itu, dua hari yang lalu, pasangan Iwan-Iip juga sudah bertemu dengan Ketua DPW PKB, Ketua Dewan Syuro PKB Jabar. “Dalam waktu yang tidak lama juga akan menurunkan SK-nya ke Iwan-Iip,” katanya.

“Alhamdulillah restu dari para kyai, saya disandingkan dengan Kang Iip Miftahul Paoz,” pungkasnya. (Apip/R5/HR-Online)

The post Cabup dan Cawabup Tasikmalaya Iwan-Iip Targetkan Suara 80% di Utara appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/cabup-dan-cawabup-tasikmalaya/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service