News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Blackpink Duet Bareng Selena Gomez Trending, Fans Tidak Sabar

Blackpink Duet Bareng Selena Gomez Trending, Fans Tidak Sabar

Blackpink Duet Bareng Selena Gomez Trending, Fans Tidak Sabar

Blackpink duet bareng Selena Gomez. Berita ini baru saja dikonfirmasi oleh Blackpink melalui akun Twitter-nya. Dimana dalam unggahan tersebut menyebut di poster ada nama Selena Gomez dan sekaligus menandakan comeback mereka.

Unggahan tersebut juga menyatakan jika mereka akan bersama pada 28 Agustus 2020 mendatang. Berita ini membuat penggemar mereka antusias.

Kabar Terbaru Blackpink Duet Bareng Selena Gomez

Unggahan tersebut berhasil menjadi berita yang viral dan trending di Twitter Indonesia. Bukan hanya nama Blackpink saja, namun Selena Gomez menjadi trending sebagai kata kunci di media sosial tersebut.

Banyak sekali penggemar Blackpink yang sering disapa Blink ini menantikan projek mereka. Dimana sebelumnya grup idol yang berada di asuhan YG Entertaiment ini menghebohkan pasar musik dengan mengeluarkan single mereka “How You Like That”.

Baca Juga: How You Like That Blackpink Resmi Rilis, Tandai Comeback

Selain antusias, para Blink juga menyayangkan jika Lisa dan kawan-kawannya tidak jadi melakukan kolaborasi dengan Ariana Grande.

Pasalnya, berita mengenai projek bersama Ariana sudah terdengar sejak lama. Namun kini berita itu tidak menjadi kenyataan. Tapi, mereka mendukung Blackpink duet bareng Selena Gomez dan menantikan hasil karya mereka.

Hal tersebut menjadi ketiga kalinya grup idol Korea Selatan ini berhasil melakukan kolaborasi dengan penyanyi asal Hollywood. Lisa dan temannya pernah kolaborasi dengan Lady Gaga untuk single Sour Candy dan Dua Lipa untuk lagu Kiss And Make Up.

Berita mengenai kolaborasi ini didapatkan dari Twitter yang menampilkan idol Korea Selatan bersanding dengan pelantun Rare. Dimana poster ini berwarna hitam dan juga merah mudah yang jelas ditulis nama mereka.

Pengakuan Selena Gomez

Penyanyi Hollywood ini mengaku senang akan rilis lagu dengan Blackpink. Ia juga mengunggah poster tersebut di akun pribadi miliknya.

Selena mengaku gembira saat memberi pengumuman kepada penggemarnya jika akan melakukan kolaborasi. Hal ini menjadi berita trending Blackpink duet bareng Selena Gomez.

Baca Juga: How You Like That Blackpink Resmi Rilis, Tandai Comeback

Dia menjelaskan pula tanggal 28 nanti menjadi hari dimana ia akan meluncurkan lagu barunya. Dari pihak Blackpink sendiri telah merilis poster sejak Juli lalu, namun masih merahasiakan nama artis yang akan bersanding dengan mereka.

Hal ini membuat penggemarnya penasaran dengan siapa yang akan melakukan kolaborasi. Saking penasarannya, mereka memberikan spekulasi mengenai nama artis ini.

Tidak heran jika nama Ariana Grande disebut sebagai salah satu yang akan berkolaborasi dengan Blackpink nantinya. Namun berita simpang siur mengenai siapa yang akan bernyanyi dengan Blackpink sudah terjawabkan dengan adanya poster yang diunggah.

Judul Lagu Masih Rahasia

Meski sudah memberikan pengumuman mengenai kolaborasi ini, namun baik pihak agensi Blackpink dan Selena Gomez belum memberikan bocoran karyanya.

Blackpink duet bareng Selena Gomez, namun judulnya masih belum diketahui oleh penggemarnya. Mereka tidak menyebutkan judul lagu yang akan dibawakan. Karenanya, penggemar harus menyaksikan perilisan tersebut pada 28 Agustus mendatang.

Tidak ketinggalan pula mereka memberikan jam perilisan yaitu pukul 12 siang untuk waktu Korea. Single yang dirilis Blackpink sebelumnya mendapat apresiasi yang baik dari penggemarnya di seluruh dunia.

Pasalnya, single tersebut sudah menggaet banyak pengikut dan ditetapkan dengan 5 judul Rekor Dunia Guiness untuk MV single tersebut. Lagu tersebut mampu berada di tangga lagu nomor 33 di Billboard Hot 100 untuk Amerika Serikat.

Blackpink merupakan salah satu girl idol yang berasal dari Korea Selatan yang sukses dengan debutnya pada 2016 lalu. Kini Blackpink duet bareng Selena Gomez dan menjadi viral.

Penggemar Blackpink dan Selena Gomez mengaku tidak sabar menantikan karya mereka bersama. Jika dilihat dari poster yang diunggah, lagu kali ini akan menyuguhkan hal yang berbeda.

Dimana Lisa dan member lainnya akan memberikan warna fun untuk single ini sesuai dengan tema saat musim panas. Hal tersebut juga dikuatkan dengan warna cerah yang lebih dominan dalam poster mereka.

Terlebih ada gambar yang memberi isyarat es krim yang leleh. Secara kebetulan Jennie member Blackpink juga memberikan sebuah kode untuk unggahan terbarunya di Instagram dengan caption “kamu akan meleleh”.

Semakin menguatkan jika konsep yang akan mereka bawakan bertemakan es krim dan mereka menjalani sesi foto dengan menggunakan properti es krim. Hal ini yang menjadi spekulasi dari penggemar mereka dengan Blackpink duet bareng Selena Gomez. (R10/HR-Online)

The post Blackpink Duet Bareng Selena Gomez Trending, Fans Tidak Sabar appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/blackpink-duet-bareng-selena-gomez-trending-fans-tidak-sabar/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.