Bahu Jalan di Bojongkondang Pangandaran Longsor

Bahu Jalan di Bojongkondang Pangandaran Longsor

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com).- Bahu jalan penghubung Desa Bojongkondang-Desa Bangunjaya Kecamatan Langkaplancar, Pangandaran, mengalami longsor.

Lantaran membahayakan, warga meminta agar segera diperbaiki.

Tokoh masyarakat setempat, Amin UGB, mengatakan, bahu jalan yang longsor berada di Dusun Desa ini sebenarnya kejadian longsornya sudah cukup lama, namun sampai saat ini belum ada perbaikan.

“Longsoran itu tepat di bibir jalan. Selain membahayakan pengendara, longsor ini juga ditakutkan merembet ke badan jalan, terlebih jika sudah tiba musim hujan,” ujarnya kepada Koran HR, Selasa (11/08/2020).

Amin mengatakan, panjang longsoran sekitar 3 meter dengan kedalaman sekitar 4 meter ini sangat membahayakan para pengguna jalan.

Ia berharap pemerintah, baik pemerintah daerah maupun pemerintah desa atau dinas terkait secepatnya memasang TPT atau beronjong agar apa yang masyarakat khawatirkan tidak terjadi.

“Intinya kami atas nama masyarakat meminta bahu jalan tersebut diperbaiki secepatnya. Jangan sampai menunggu longsoran yang lebih parah. Apalagi panjang longsorannya juga tidak terlalu parah, jadi tidak harus dengan anggaran yang besar,” pungkasnya. (Enceng/Koran HR)

The post Bahu Jalan di Bojongkondang Pangandaran Longsor appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/bahu-jalan-di-bojongkondang-pangandaran-longsor/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service